7 Hero Counter Alpha Paling Efektif

Apakah kamu kesulitan saat menghadapi Hero Alpha dalam pertandingan? Jangan khawatir, karena kamu akan mendapatkan jawabannya pada artikel kali ini karena kita akan membahas Hero Counter Alpha.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat kamu gunakan. Hero tersebut terdapat perbedaan dimana adanya tipe yang diantaranya Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assassin dan Support.

Alpha adalah hero tipe Fighter yang mana dapat memberikan Damage yang sakit serta mempunyai durabilitas yang baik dalam pertandingan dimana membuatnya sulit ditaklukan.

Pada artikel kali ini kita membahas mengenai Hero Counter Alpha, item counter serta kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Alpha Mobile Legends

Hero Counter Alpha Mobile Legends
Sumber Moonton

Alpha ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis Charf/Damage. Dimana seringkali ditakuti karena mempunyai durabilitas yang baik serta Lifesteal deras sehingga membuatnya sulit untuk dieliminasi dalam pertandingan.

Tidak heran, jika banyak orang yang mencari informasi mengenai Hero Counter Alpha. Biasanya Hero Alpha digunakan untuk mengisi Exp Lane bahkan ada juga yang memanfaatkan Hero yang satu ini untuk mengisi Jungler. Bagi kamu yang sedang mencari Hero Counter Alpha, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Yu Zhong

Hero Counter Alpha pertama yang dapat kamu gunakan untuk menghadapinya ialah Yu Zhong. Yu Zhong adalah tipe fighter yang mempunyai durabilitas tinggi yang baik serta mampu memberikan Damage yang sakit kepada lawannya.

Baca Juga:  Combo Mematikan Gak Ngaruh! 4 Item Counter Kadita Terbaik

Dengan menggunakan Hero Yu Zhong untuk meng-counter Alpha sangatlah cocokm, karena ia mempunyai durabilitas baik serta mempunyai Skill pasif yang dapat mengurangi Damage dari Alpha. Kemudian Ultimate milik Yu Zhong juga dapat digunakan untuk mengejar bahkan menjauh dari serangan Alpha ketika HP yang kamu miliki sangat sedikit.

2. Freya

Hero Counter Alpha berikutnya yang dapat kamu gunakan yaitu Freya. Freya salah sati Fighter yang mempunyai Damage tinggi, lifesteal yang deras serta mempunyai Attack speed yang baik.

Dengan memanfaatkan Skill set serta build item yang tepat, Hero Freya dianggap mampu menghentikan bahkan mengeliminasi Hero Alpha dengan mudah.

3. Edith

Hero Counter Alpha selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menghadapinya ialah Edith. Edit salah satu tipe Hero yang mempunyai durabilitas tinggi serta dapat memberikan Damage yang tinggi.

Saat mengaktifkan ultimate miliknya, Edith akan menembak serta meningkatkan Attack Speed dan juga dapat memperoleh Lifesteal yang baik. Sehingga dapat menghentikan atau mengeliminasi Hero Alpha dengan mudah.

4. Wanwan

Selanjutnya jika kamu seorang Marksman untuk meng-counter Alpha maka jawabannya adalah Wanwan. Hero Marksman yang satu ini dapat menghentikan bahkan mengeliminasi Hero Alpha dengan mudah.

Dengan memanfaatkan Mobilitas yang tinggi atau biasa disebut lincah serta Damage yang sakit jika mengaktifkan Ultimate. Alpha akan kesulitan menghadapi Hero yang satu ini bahkan Wanwan mampu menjaga jarak dari serangan Alpha.

5. Minsitthar

Hero Counter Alpha selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan lain yaitu Minsitthar. Fighter yang satu ini banyak digunakan untuk mengisi Exp Lane bahkan Roamer karena mempunyai durabilitas serta Skill Ultimate yang dapat menonaktifkan Skill lawan ketika dalam area.

Baca Juga:  Mod Combo FF

Dengan memanfaatkan Skill Ultimate milik Minsitthar, tentu kamu dapat menaklukannya dalam pertempuran. Karena ia tidak dapat melancarkan serangan dari berbagai Skill yang dimilikinya selama beberapa detik.

6. Dyrroth

Hero Counter Alpha berikutnya yang dapat kamu andalkan dalam pertempuran ialah Dyroth. Dimana Fighter yang satu ini mempunyai Damage yang sakit, lifesteal yang cukup deras serta memanfaatkan Pasif-nya untuk mengeliminasi Alpha.

Pasif yang dimiliki Dyroth mampu melemahkan Defense dari Hero Alpha dimana daapt membuatnya menjadi Hero yang mudah dikalahkan. Dyroth biasanya digunakan untuk beberapa user untuk mengisi Exp Lane bahkan untuk Jungler.

7. Esmeralda

Terakhir, Hero Counter Alpha yang dapat kamu jadikan rekomendasikan ialah Esmeralda. Dimana Hero yang mempunyai Magic Damage ini mampu menaklukan Alpha berkat durabilitas yang tinggi serta Damage yang sakit.

Ia juga mempunyai pasif yang mana dapat memperoleh Shield saat berhadap dengan Alpha menggunakan Skill set miliknya. Dengan memperoleh Shield, tentu membuat Hero Alpha akan kesulitan untuk mengeliminasi Esmeralda dalam pertempuran.

Item Counter Alpha MLBB

Item Counter Alpha MLBB

Selain mengetahui deretan Hero Counter, kamu juga perlu mengetahui item counter Alpha yang tepat. Hal tersebut untuk membuat Hero yang kamu gunakan lebih kuat saat menghadapi Alpha dalam pertempuran.

Dari banyaknya pilihan item digame Mobile Legends, tentu membuat kamu kebingungan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item yang dapat digunakan untuk meng-counter Alpha. Berikut informasinya:

  • Antique Cuirass

Item Counter ALpha pertama yang dapat kamu beli dalam pertempuran yaitu Antique Cuirass. Dimana item ini dapat berfungsi saat menghadapi Hero Alpha dengan Build Damage.

Antique Cuirass mempunyai pasif yang mana dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 6% dari total Damage yang dimiliki Hero Alpha. Dengan begitu, kamu dapat bertahan saat Alpha mengaktifkan berbagai Skill set miliknya.

  • Dominance Ice

Kedua, Item Counter Alpha selanjutnya yang dapat kamu beli yaitu Dominance Ice. Dimana item ini cocok untuk menghadapi Alpha karena dapat mengurangi Lifesteal atau HP Regen yang dimiliki Alpha.

Baca Juga:  Auto Dikatain Musuh Sendiri, 6 Hero Counter Ling Yang Ampuh

Dengan memanfaatkan item ini, kamu tentu dapat menghadapi Alpha dengan percaya diri. Sebab, Lifesteal yang dimilikinya tidak akan maksimal yang dapat membuat Alpha mudah untuk dieliminasi. Biasanya Dominance Ice digunakan untuk Hero Fighter, Roamer serta Jungler dengan Build Defense.

Kekurangan Hero Alpha Mobile Legends

Mengetahui Hero Counter Alpha serta item saja sebenarnya belumlah cukup. Ada hal yang perlu kamu ketahui untuk memaksimalkan pertempuran saat menghadapi Hero Alpha yaitu memahami kekurangan yang dimilikinya.

Dengan memanfaatkan kekurangan yang dimiliki Hero Alpha Mobile Legends, tentu kamu dapat mengetahui bagaimana bertindak saat berhadapan Alpha. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Lemah Terhadap Serangan Burst

Kekurangan dari Hero Alpha yang perlu kamu ketahui ialah lemahnya terhadap serangan Burst. Meskipun ia mempunyai durabilitas yang baik serta Lifesteal yang cukup deras ia tidak akan berkutik jika terus menerus menerima Burst Damage dari lawan.

  • Kurang Sakit Di Early Game

Kelemahan berikutnya yang dimiliki Hero Alpha yaitu saat diawal game ia tidak mempunyai Damage yang sakit. Dimana jika ia terkena ganking diawal Game pastinya akan tereliminasi dengan mudah. Bahkan ia tidak mempunyai Skill untuk melarikan diri jika terjadi serangan ganking terhadapnya.

Demikian artikel mengenai Counter Alpha, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!