Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode

Apakah kamu sudah tahu bagaimana cara menyadap WA tanpa Brandcode? Jika belum, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Siapa tahu kamu membutuhkannya dan langsung dipraktekkan.

WhatsApp merupakan aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengobrol bersama teman maupun pasangan. Namun apakah kamu pernah kepikiran ingin mengetahui isi chat pasangan kita.

Banyak orang ingin mengetahui dengan siapa pasangannya melakukan chattingan dengan siapa saja. Meskipun hal ini bisa menggangu privasi seseorang, namun apabila sudah ada izin mungkin cara ini bisa dicoba.

cara menyadap WA tanpa Brandcode 2

Jika kamu ingin mengetahui isi chat pasangan kalian, kali ini Metodegames akan membagikan kepada kalian bagaimana cara menyadap WA tanpa Brandcode. Simak caranya berikut ini.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menyadap WA tanpa Brandcode. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

1. Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyadap adalah menggunakan aplikasi Whatsapp Sniffer. Aplikasi ini bisa menyadap WA dari HP orang lain melalui jaringan internet yang sama.

Nah berikut ini adalah cara menyedap WA mengunakan aplikasi Whatsapp Sniffer berikut ini:

  1. Unduh dan Instal Dulu Aplikasinya
  2. Buka Aplikasi Whatsapp Sniffer dan Mendeteksi Otomatis
  3. Mulai Menyadap WA yang Diinginkan

2. Menggunakan Aplikasi Airdroid

Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WA seseorang adalah Airdroid. Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk menyadap WA dan kamu bisa mendownload aplikasi secara gratis dan dinstall di HP yang ingin disadap WA-nya.

Baca Juga:  Cara Memasang Set Top Box

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan aplikasi Airdroid:

  1. Instal Aplikasinya Dulu
  2. Mengaktifkan Aplikasinya
  3. Mulai Penyadapan

3. Tanpa Aplikasi Android

Cara ini bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi di HP yang berbasis Android. Kamu cukup menggunakan WhatsApp Web yang mungkin kamu sudah mengaplikasikannya di HP.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  1. Mengakses WA Web
  2. Scan atau Pindai Barcode
  3. WA Sudah Bisa Disadap

4. Menggunakan Google

Cara berikutnya sama seperti diatas yaitu menyadap tanpa aplikasi. Cara yang satu ini cukup menggunakan browser Google yang sering kamu gunakan.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  1. Masuk ke Website Infinitespy Dulu
  2. Pakai Akun Google
  3. Masukkan Juga Nomor WA
  4. Silakan Mengunduh Informasinya

5. Menggunakan Web Spy Whatsapp

Cara terakhir yang bisa kamu pakai adalah menggunakan Web Spy Whatsapp untuk menyadap WA melalui HP. Ini merupakan aplikasi penyadapan yang tidak perlu kamu unduh dan install di HP kamu sendiri maupun HP orang yang ingin disadap.

cara menyadap WA tanpa Brandcode 3

Situs ini bisa dijadikan perantara penyadapan WA dari orang yang kamu inginkan. Cara mengunakannya juga cukup mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Akses Situs Webnya Terlebih Dulu
  2. Masukkan Nomor WA
  3. Tekan Tombol Submit
  4. Proses Verifikasi
  5. Mendapatkan Informasi Penyadapan

6. Menggunakan WhatsHack Pro 2018 Prank

Berikutnya kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsHack Pro 2018 Prank untuk menyadap WA seseorang. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Download aplikasi WhatsHack Pro 2018 Prank.
  2. Berikan persetujuan pada privacy policy dengan memilih “Yes”.
  3. Masukkan nomor HP target yang ingin kalian sadap isi pesan chatnya.
  4. Pilih media yang ingin disadap, misalnya dalam bentuk teks, gambar, video, atau history panggilan.
  5. Tunggu aplikasi memuat data yang diminta.
  6. Masukkan alamat email aktif.
Baca Juga:  Cara Hapus Akun Linkaja

Jika proses berhasil, akan ada email yang masuk dari aplikasi. Nantinya kamu bisa melihat isi email berupa percakapan WhatsApp target, seteah itu kalian tingga memasukkan nomor HP korban atau pacar yang ingin kalian usili.

Penutup

Dalam dunia yang semakin terkoneksi secara digital, teknik penyadapan WhatsApp tanpa izin menjadi topik yang semakin banyak dibahas.

Meskipun kami memahami bahwa beberapa individu mungkin memiliki alasan pribadi untuk melakukan penyadapan, penting untuk diingat bahwa tindakan tersebut seringkali melanggar privasi dan bahkan bisa ilegal.

Jadi pikirkan kembali apabila kamu ingin menyadapa WA seseorang. Semoga informasi ini bermanfaat, Terima kasih.