Damage Auto Tembus! 7 Hero Counter Lolita Revamp Versi Jungler

Hero Lolita saat ini telah menjadi incaran para pemain Mobile Legends dalam pertandingan mode rank. Pasalnya, pada update-an patch terbaru kali ini Lolita revamp yang dapat memantulkan serangan lawan. Maka dari itu, kamu perlu memperhatikan Hero Counter Lolita Revamp versi jungler.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan baik itu Tank, Marksman, Assassin, Mage, Support dan Fighter. Semua tipe Hero tersebut dapat digunakan dalam pertandingan baik Classic ataupun Ranked untuk dapat memberikan pengalaman bermain game MOBA terbaik.

Kemunculan Lolita Revamp membawa perubahan yang mana menjadi incaran para pemain Roamer. Karena dari Skill 2 atau Guradiance Reflection mampu membalikan serangan lawan. Maka dari itu, jangan sampai menggunakan Hero Jungler yang salah saat meng-counter Lolita Revamp ini. Yuk daripada penasaran simak penjelasannya hingga tuntas dibawah ini!

Hero Counter Lolita Revamp Versi Jungler MLBB

Hero Counter Lolita Revamp Versi Jungler MLBB
Sumber Moonton

Revamp salah satu hal yang sudah umum setiap kali ada update-an patch terbaru. Biasanya, revamp ini meningkatkan kemampuan pada beberapa Hero digame Mobile Legends. Tidak hanya Revamp, terdapat pula Nerf yang melemahkan beberapa Hero yang sebelumnya baik Cooldown, Damage dan lain sebagainya.

Lolita menjadi salah satu Hero yang mendapatkan revamp dari Moonton dimana skill-nya menjadi lebih ampuh saat dalam pertandingan. Dengan Skill 2 atau biasa disebut tameng saat ini dapat membalikan Damage kepada lawannya. Sehingga membuat Hero yang satu ini sedang naik daun atau OP (Over Power) dalam pertandingan.

Hero Tanker ini menjadi ancaman ketika berada dipertandingan apalagi mode ranked. Karena hampir semua Hero baik role Jungler, Roamer, Mid, Exp dan Gold Lane. Berbicara soal Jungler, saat menghadapi Lolita jangan sembarang Pick Hero karena ada sebagian deretan yang mampu ia balikan serangannya.

Baca Juga:  Script 99999 Diamond FF

Meskipun saat ini terbilang langganan diban, tidak kemungkinan suatu waktu dapat lepas bahkan dipick oleh lawan saat bermain dimode ranked. Jangan sampai kamu menggunakan Hero yang justru menguntungkan bagi Lolita dimana dapat membalikan serangan dengan Skill dua miliknya.

Daripada kamu bingung dengan Hero Counter Lolita Revamp versi jungler, kamu sudah menyiapkan informasinya agar dapat kamu manfaatkan ketika menghadapi Hero yang sedang OP ini. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Joy

Hero Counter Lolita Revamp versi jungler yang dapat kamu jadikan pilihan saat menghadapinya ialah Joy. Joy adalah Hero yang mempunyai mobilitas tinggi dengan skill set yang mampu melakukan dash/blink serta dapat memberikan Magic Damage yang sakit kepada lawannya.

Menggunakan Joy untuk Jungler dalam menghadapi Hero Lolita Revamp bisa kamu andalkan, karena semua Magic Damage milik Joy tidak mampu dipantulkan oleh Skill 2 milik Lolita. Dengan begitu, kamu dapat menghadapi Hero Tanker yang sedang OP tersebut dimode Ranked serta meningkatkan presentase kemenangan.

2. Hanzo

Deretan Hero Jungler yang dapat menembus Tameng atau Shield Lolita Revamp yaitu Hanzo. Hero yang satu ini merupakan tipe Assassin yang mana mempunyai Damage yang tinggi serta mempunyai durabilitas baik karena ia dapat mengubah ke mode Demon.

Kamu dapat memanfaatkan Skil set milik Hanzo dalam pertarungan tanpa khawatir adanya Hero Lolita Revamp yang sedang OP. Hal tersebut karena skill dari Hero Hanzo tidak dapat dibalikkan.

3. Fredrinn

Hero Jungler lainnya yang dapat kamu manfaatkan melawan Lolita Revamp terbaru yaitu Fredrinn. Tipe Tanker/Fighter yang satu ini banyak digunakan beberapa waktu yang lalu untuk mengisi Jungler ataupun Exp Lane bahkan sampai saat ini juga masih banyak digunakan dalam mode ranked.

Baca Juga:  Pasti Dibuat Kewalahan! 6 Hero Counter Belerick MLBB

Dengan menggunakan Hero yang satu ini kamu tidak perlu takut ketika Lolita mengaktifkan Shield dari Skill 2. Pasalnya, skill set milik Fredrinn tidak mampu dipantulkan oleh Lolita. Fredrinn juga terbilang Hero Jungler dengan durabilitas tinggi sehingga cocok digunakan bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Jungler dengan item Defense ini menghadapi Lolita.

4. Alpha

Lolita revamp seringkali menjadi ketakutan beberapa pemain saat ini karena keunggulan dari Skill miliknya yang ditingkatkan. Hero Alpha meskipun fighter dan biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane, kamu dapat memanfaatkan Hero yang satu ini untuk mengisi Role Jungler.

Dengan durabilitas yang baik serta Damage dan juga lifesteal yang bagus cocok digunakan saat mengisi role jungler. Tidak perlu khawatir meskipun Lolita mengkatifkan Skill 2 atau tameng miliknya, Damage dari Alpha masih tembus kepada Tanker tersebut.

5. Aulus

Hero Jungler lainnya yang dapat kamu gunakan untuk menghadapi Lolita Revamp yaitu Aulus. Aulus salah satu fighter yang banyak digunakan Jungler yang mempunyai durabilitas tinggi serta Physical Damage yang baik.

Meskipun menghadapi Hero Lolita Revamp, Aulus dengan berbagai Skill set miliknya mampu mendobrak pertahanan Lolita meskipun mengaktifkan Shield dari Skill 2 miliknya.

6. Dyrroth

Hero Roamer Lolita revamp saat ini banyak ditakuti, namun dengan kamu dapat mengguankan Dyrroth untuk menghadapinya. Dyrroth salah satu tipe Fighter dengan kemampuan dapat memberikan Phyical Damage kepada lawannya serta dapat melumpuhkan pertahanan lawan sebanyak 50% dari Skill 2 atau Spectre Step.

Saat menghadapi Lolita Revamp, kamu tidak perlu khawatir serangan kamu akan dipantulkan. Karena dengan Skill set yang dimiliki Dyrroth, Lolita tidak mampu menghalau serangan dari Dyrroth. Bahkan kamu dapat membuat Hero Lolita Revamp menerima penuran Defense saat menghadapi Drryoth.

Baca Juga:  Auto Coklat! Item Counter Sun Mobile Legends Terbaik

7. Martis

Hero Jungler berikutnya yang dapat menjadi ancaman bagi Lolita Revamp yaitu Martis. Martis tipe Fighter yang biasa digunakan baik di Exp Lane bahkan Jungler ini mempunyai Skill set yang mampu membuat Lolita tidak berdaya meskipun Skill 2 atau tamengnya aktif.

Dengan Skill 1 ataupun 2 (Mortal Coil) Damage dari Jungler yang satu ini mampu menembus pertahanan Lolite Revamp. Apalagi saat skill 1 atau Ashura Aura mampu membatalkan tameng atau Shield Lolita revamp. Dengan begitu, kamu dapat melancarkan serangan bersama rekan tim tanpa khawatir serangan rekan tim terpantulkan.

Tips Melawan Hero Lolita Revamp Bagi Jungler

Tips Melawan Hero Lolita Revamp Bagi Jungler
Sumber Moonton

Revamp pada Hero Lolita seringkali menjadi ketakutan bagi beberapa pemain apalagi sebagai Hero Jungler karena serangannya dapat dipantulkan berkat tameng atau shield-nya. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena terdapat berbagai tips untuk menghadapi Lolita Revamp bagi jungler. Daripada penasaran yuk simak dibawah ini:

  • Gunakan Hero Melee Jarak Dekat

Bagi seorang Jungler yang hendak menghadapi Lolita Revamp gunakan Hero Melee yang menyerang dari jarak dekat. Pasalnya, Shield milik Lolita revamp tidak akan memantulkan serangan yang berharak dekat dengannya.

  • Pick Hero Yang Mempunyai Efek Knock-up

Penggunaan Hero Jungler yang efektif untuk menghadapi Lolita Revamp ialah pilih Hero yang mampu memberikan efek Knock-up. Hal tersebut karena ketika Lolita mengaktifkan Skill 2 dari Tamengnya akan tergagalkan saat menerima Skill yang memberikan efek knock-up. Hero jungler dengan kemampuan kemampuan yang memberikan knock-up salah satunya ialah Martis.

  • Manfaatkan Posisi

Menggunakan Hero Jungler saat menghadapi Lolita Revamp yang dapat memantulkan serangan kamu bisa memanfaatkan posisi. Posisi disini ketika Lolita mengaktifkan Skill 2 miliknya jika hendak membantu rekan tim cobalah serang Hero tersebut dari belakang. Pasalnya, ketika diserang daribelakang meskipun Skill yang dimiliki Hero yang digunakan tetap akan berdampak kepada Lolita revamp.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Lolita Revamp versi Jungler, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!