Hero Benedetta ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya

Benedetta menjadi hero Assasin yang memiliki durabilitas yang tinggi serta memiliki Damage yang sakit. Bagi kamu yang ingin menggunakannya, diartikel kali ini kita akan membahas tuntas mengenai Hero Benedetta ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item Tersakit, Emblem terbaru, Combo dan Kelebihannya.

Hero digame Mobile Legends memiliki berbagai tipe diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Di MOBA yang satu ini tidak hanya memiliki 1 tipe, melainkan ada juga yang memiliki 2 tipe hero salah satunya ialah Benedetta.

Hero Benedetta saat pada awal rilisnya menggemparkan para pemain Mobile Legends. Pasalnya, hero yang satu ini memiliki kelincahan serta skill set yang unik.

Selain itu, Hero Benedetta MLBB juga memiliki skill yang dapat immune terhadap Crowd Control lawan dan memiliki Damage yang sakit.

Meskipun kehadirannya saat ini sudah jarang, karena kemunculan berbagai hero baru lainnya. Tapi perlu kamu pertimbangkan saat hendak menggunakan hero Assassin/Fighter ini.

Pada artikel kali ini kita akan membas mengenai hero Benedetta ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item tersakit, Emblem terbaru, Combo dan Kelebihannya. Simak artikel ini untuk memahaminya hingga selesai ya!

Tentang Hero Benedetta ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Benedetta ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Benedetta ML (Mobile Legends) adalah salah satu hero Tipe Assassin/Fighter yang biasa digunakan untuk mengisi Jungler ataupun Exp Laner. Kebanyakan dari para pemain Mobile Legends, menggunakan hero ini untuk mengisi Exp Laner karena mampu membersihkan minion dengan cepat dan memiliki Durabilitas yang cukup tinggi.

Baca Juga:  Data Hack Via ID FF

Hero Benedetta bisa kamu beli menggunakan Diamond ataupun Battle Point sebesar 32ribu. Dengan ciri khas yang dibawanya membawa sebilah Katana berparas wanita, Hero ini memiliki tampilan yang bagus serta Damage yang sakit.

Skill set yang dimiliki hero ini dianggap mampu membuat lawannya ketar-ketir. Pasalnya, hero yang satu ini sangat lincah berkat skill Dash yang dimiliki oleh Skill aktif dan pasif-nya.

Benedetta MLBB tidak memiliki skill Crowd Control yang kurang baik. Karena hero Assassin/Fighter ini hanya dapat memberikan efek slow terhadap lawannya.

Pada awal perilisan hero ini menjadi salah satu langganan Banned karena dianggap memiliki kelincahan dan Spell Vamp yang baik.

Penjelasan Skill Benedetta Mobile Legends

Kehadiran setiap hero tidak terlepas dari Skill yang dibawanya. Sebelum kita menggunakan Hero baik dimode Classic ataupun Ranked, ada baiknya untuk memahami setiap skill yang dimilikinya.

Saat hendak menggunakan Benedetta pun, kamu harus mengetahui terlebih dahulu Skill set yang dimilikinya baik itu Skill aktif ataupun pasif.

Memahami skill dari hero yang hendak digunakan menjadi hal penting. Karena dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan potensi hero pada saat pertandingan dan meraih kemenangan dengan mudah. Berikut penjelasan Skill Benedetta Mobile Legends:

  • Skill Pasif: Elapsed Daytime

Pasif yang dimiliki Benedetta adalah saat menahan tombol Basic Attack, Benedetta dapat memasuki Mode Swordout dan terus mengumpulkan Sword Intent. Jika tombol Basic Attack dilepas setelah Sword Intent terisi penuh, ia akan menggunakan Swordout Slash kearah sesuai yang ditentukan, memberikan Physical Damage kelawan yang di jalurnya.

Benedetta Hanya dapat menggunakan Swordout Slash saat Sword Intent terisi penuh dan dia memasuki Mode Swordout dengan menahan tombol Basic Attack selama beberapa detik. Kemudian ia juga dapat memperoleh Sword Intent dengan memberikan Damage melalui Basic Attack dan Skill.

  • Skill 1: Phantom Slash

Saat mengaktifkan skill ini, Benedetta akan mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan didepan. Setelah jeda singkat, bayangannya akan menebas ke depan dalam are berbentuk kipas, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek sloe kapada lawan yang mengenainya sekitar 60% selama 0,5 detik.

Baca Juga:  Download Game Ace Racer Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Sementara itu, Benedetta akan berlari ke depan untuk menebas, memberikan Physical Damage . (Jika target terkena Hit oleh bayangannya, Damage yang diberikan akan meningkat hingga 200%)

  • Skill 2: An Eye for An Eye

Ketika mengaktifkan, Benedetta akan mengangkat senjatanya untuk bertahan, menjadi kebal terhadap Crowd Control dan memblokir semua serangan selama 0, 8detik. Setelah ini, Benedetta akan menyerang ke arah target, memberikan Physical Damage.

Jika Benedetta berhasil menghindari Damage selama bertahan, dia akan memperoleh Sword Intent penuh. Kemudian jika berhasil menghindari Crowd Control, serangan berikutnya akan menyebabkan efek stun ke target selama 1,5 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Alecto – Final Blow

Ultimate yang dimiliki Benedetta yaitu ia akan menggenggam Alecto, bergerak kedepan dan menebas setelah jeda singkat, meledakkan Sword Intent di jalurnya.

Selama 2,5 detik, Sword Intent memberikan Physical Damage kelawan dan dapat menyebabkan efek slow sebesar 50% kelawan yang ada di dalam area Ultimate-nya.

Build Benedetta MLBB Tersakit

Build Benedetta MLBB Tersakit

Saat hendak menggunakan hero, memahami Skill saja tidaklah cukup. Kamu juga perlu mengetahui Build item dari Hero yang digunakan. Pada dasarnya, Build item tidaklah konsisten dimana dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti pembaharuan Moonton.

Beberapa orang yang hendak menggunakan Hero Benedetta baik itu pemula ataupun yang sudah pro tentu mencari Item Tersakit Benedetta. Bagi kamu yang sedang mencari Build Benedetta MLBB tersakit, kami telah merangkumnya dibawah ini:

  • Build 1

    1. Thought Boot
    2. Bloodlust Axe
    3. Hunter Strike
    4. Malefic Roar
    5. Dominance Ice
    6. Blade of Despair
  • Build 2

    1. Thought Boots
    2. Endless Battle
    3. Hunter Strike
    4. Brute Force Breastplate
    5. Orcale
    6. Malefic Roar
  • Build 3

    1. Warrior Boot
    2. Blade of Despair
    3. Blade of Heptaseas
    4. Thunder Belt
    5. Hunter Strike
    6. Malefic Roar

Item tersakit Benedetta diatas memiliki Damage yang sakit serta Defense yang cukup. Jika pertandingan berlangsung lama hingga 15 menit keatas, kami menyarankan untuk membeli item Defense seperti Immortality.

Baca Juga:  Kode Warna Free Fire

Emblem Benedetta Terbaru

Pemahaman skill serta Build item tersakit sudah cukup untuk membuat Hero lebih sakit. Namun, untuk dapat memaksimalkannya kamu dapat menggunakan Emblem yang tepat.

Emblem yang tepat dapat menambahkan atribut Hero yang digunakan seperti Movement Speed, Spell Vamp tambahan dan lain sebagainya. Bagi kamu yang sedang mencari Emblem Benedetta terbaru, bisa simak dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Rupture
    2. Festival of Blood
    3. Brave Smite
  • Emblem 2

    1. Firmness
    2. Festival of Blood
    3. Brave Smite
  • Emblem 3

    1. Rupture
    2. Festival of Blood
    3. Lethal Ignition

Kelebihan Hero ML Benedetta

Kelebihan Hero ML Benedetta(Skin Collector)
Skin Benedetta Collector

Memahami kemampuan hero baik dari Skill, Build Item dan Emblem sebenarnya sudah cukup untuk dapat bermain dengan optimal dalam pertandingan. Namun, ada hal lain yang dapat membuatmu menggunakan hero digame Mobile Legends yaitu dengan mengetahui kelebihannya.

Dengan mengetahui hal tersebut, kamu dapat mengerti bagaimana penggunaan hero yang tepat serta memaksimalkannya dalam pertandingan baik Classic ataupun Ranked. Maka dari itu, kami telah merangkum kelebihan Hero ML Benedetta dibawah ini:

  1. Memiliki Blink yang Banyak
  2. Dapat Immune Terhadap Crowd Control
  3. Mempunyai Damage yang Sakit
  4. Mempnyai Mobilitas yang Tinggi
  5. Dapat Membersihkan Minion Dengan Cepat

Demikian artikel mengenai Benedetta ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!