6 Hero Counter Silvanna Paling Ampuh!

Hero Silvanna seringkali mengganggu dalam pertandingan karena ia mempunyai Damage yang cukup sakit serta Lifesteal yang deras. Maka dari itu, kita harus menggunakan Hero Counter Silvanna dengan tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang bisa digunakan di Land of Dawn. Setiap Hero mempunyai keunikan serta tipe yang berbeda yang diantaranya Marksman, Fighter, Assassin, Mage, Tank dan Support.

Silvanna adalah Hero tipe Fighter dengan Magic Damage yang mana sering menyulitkan dalam pertandingan. Maka dari itu, kamu perlu menghadangnya dengan menggunakan deretan Hero Counter Silvanna yang benar. Dengan begitu kamu dapat meningkatkan presentasi atau peluang kemenangan disetiap pertandingannya. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya hingga selesai!

Hero Counter Silvanna Mobile Legends

Hero Counter Silvanna Mobile Legends
Sumber Moonton

Silvanna ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter dengan spesialis initiator/Magic Damage dimana seringkali menjadi hambatan ketika bertemu dalam pertandingan.

Fighter yang satu ini mempunyai Skill set yang dapat menguntungkannya dimana dapat mengunci beberapa Hero dalam area Ultimate-nya. Kemudian ia juga memiliki Magic Damage yang sakit dan Lifesteal yang baik sehingga sulit dieliminasi dalam pertandingan.

Untuk dapat menghentikan bahkan mengeliminasinya, tentu kamu harus menggunakan deretan Hero yang dapat meng-counter Silvanna. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Kadita

Jika kamu hendak menggunakan Hero Mage untuk mengisi Mid-Lane dalam menghadapi Silvanna maka jawabannya Kadita. Hero Kadita mempunyai Magic Damage yang sakit serta dapat mengeliminasi lawannya dengan sekali serangan combo mematikannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 132, Nyalakan Semua Lampu

Kadita dapat memanfaatkan Skill set miliknya saat menghadapi Silvanna, meskipun kamu terkurung oleh Ultimate atau Imperial Justice miliknya kamu dapat melancarkan serangan Combo untuk mengeliminasinya dengan mudah.

2. Martis

Hero Counter Silvanna berikutnya yang dapat kamu gunakan ialah Martis. Fighter yang satu ini mempunyai durabilitas yang baik, Damage yang sakit serta mobilitas yang baik dalam pertempuran.

Hero Martis dapat menghalau serangan Silvanna, meskipun ia menguncinya. Dengan menggunakan Skill 2 atau Mortal Coil, Ultimate milik Silvanna tidak akan berpengaruh dan Martis dapat lolos dari jeratannya.

3. Edith

Kemudian Hero Counter Silvanna yang dapat kamu jadikan pilihan lain yaitu Edith. Hero dengan tipe Tank/Marksman yang satu ini mampu menyebabkan efek Crowd Control yang baik dalam pertandingan. Beberapa orang menggunakan Hero Edith tidak hanya untuk mengisi Exp Laner melainkan Roamer.

Dengan memanfaatkan pasif dimana menerima Damage secara terus menerus hingga bar dibawah HP terisi penuh. Saat penggunaan Ultimate-nya ia akan memberikan Damage yang sakit, Lifesteal yang deras dan mampu memberikan Crowd Control kepada Silvanna sekalipun.

4. Chou

Hero Counter Silvanna berikutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk menghadapinya ialah Chou. Fighter yang biasa mengisi Exp Lane bahkan Roamer ini mampu menghalau Silvanna.

Hal tersebut dikarenakan Chou mempunyai Skill set yang dapat memberikan Crowd Control yang baik. Bahkan dengan memanfaatkan Skill Ultimate atau Dragon Ways ia dapat menendang Silvanna kearah tower berada atau memberikan umpan kepada rekan tim untuk mengeliminasinya dalam pertempuran.

5. Ruby

Siapa yang tidak kenal dengan Hero yang biasa disebut Ratunya Lifesteal yaitu Ruby. Hero yang satu ini mampu meng-counter Silvanna di Exp Lane karena mempunyai durabilitas yang tinggi serta Lifesteal yang deras. Membuatnya sulit dieliminasi dalam pertandingan bahkan sekelas Silvanna sekaligus.

Baca Juga:  Download Angry Birds 2 Mod Apk Versi Terbaru!

Skill set miliknya juga dapat memberikan Crowd Control yang lengkap terhadap lawannya. Crowd Control tersebut diantaranya dapat memberikan efek slow dan stun kepada lawannya.

6. Brody

Jika kamu pengguna Hero Marksman dan hendak meng-counter Silvanna maka jawabannya adalah Brody. Marksman yang biasa digunakan untuk mengisi Gold Lane ini mempunyai Damage yang sakit serta memiliki jarak serang yang jauh.

Dengan memanfaatkan Skill set serta Basic Attack miliknya dapat memberikan Damage yang sakit serta dapat menjaga jarak dari serangan Silvanna. Ia juga mempunyai Skill 2 yang mana dapat memberikan efek Stun terhadap lawannya beberapa detik dan Brody akan menjauh.

Item Counter Silvanna MLBB

Item Counter Silvanna MLBB

Selain mengetahui Hero yang dapat menghalaunya, kamu juga perlu mengetahui Item Counter Silvanna. Dimana item tersebut dapat menguntungkan Hero yang kamu gunakan saat berhadapan dengan Silvanna. Daripada penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Radiant Armor

Item Counter Silvanna pertama yang perlu kamu ketahui ialah Radiant Armor. Dimana item ini dapat memberikanmu Magical Defense yang dapat me-reduce atau mengurangi setiap serangan yang dilancarkan oleh Silvanna.

  • Necklace of Durance

Item Counter Silvanna berikutnya yang harus kamu ketahui ialah Necklace of Durance (NOD). Dengan membeli item ini, kamu akan memperoleh pasif yang dapat mengurangi Lifesteal atau pemulihan HP dari lawan bahkan Silvanna menjadi berkurang hingga 50%. Hal tersebut tentu dapat kamu manfaatkan untuk melawan Silvanna dalam pertandingan sehingga Silvanna tidak terlalu kuat dan kamu dapat mengeliminasinya.

Strategi Melawan Silvanna dalam Permainan Mobile Legends

Memiliki strategi yang baik sangat penting untuk mengalahkan Silvanna di Mobile Legends. Berikut adalah beberapa trik dan tips yang bisa membantu kamu melawannya dengan efektif dan mengurangi risiko kekalahan:

  • Manfaatkan Kelemahan Silvanna

Sebagai hero bertipe Fighter/Tank, Silvanna sangat bergantung pada kecepatan gerakannya untuk bertahan dan menyerang. Kamu bisa memanfaatkan kelemahan ini dengan hero-hero yang memiliki kemampuan untuk memperlambat gerakannya.

  • Kurangi Stun Efek yang Diberikan Silvanna

Salah satu kemampuan unggulan Silvanna adalah kedua skill-nya yang mampu memberikan stun efek kepada musuh. Kamu bisa mengurangi efektivitas stun ini dengan menggunakan hero-hero yang mempunyai kemampuan immune, seperti Chou.

  • Gunakan Hero dengan Kemampuan Burst Damage

Karena Silvanna mempunyai defence yang cukup tinggi, sangat sulit untuk menangkis serangan secara langsung. Gunakan hero dengan kemampuan burst damage seperti Brody, untuk menyerang dengan cepat dan mematikan dalam waktu singkat.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 40, Lengkap Beserta Gambarnya

Menghindari Kesalahan Saat Melawan Silvanna

Setiap pemain pasti pernah mengalami kekalahan dalam pertandingan Mobile Legends. Namun, kita bisa belajar dari kekalahan tersebut dan menghindari kesalahan yang sama di masa depan. Berikut beberapa kesalahan yang harus dihindari saat melawan Hero Silvanna:

  1. Tidak memperhatikan posisi Silvanna: Silvanna memiliki kemampuan untuk menarik lawannya ke dalam area tertentu. Jika tidak memperhatikan posisi Silvanna dengan baik, kita bisa terjebak dalam perangkap dan menjadi mudah dieliminasi.
  2. Mengabaikan timing yang tepat: Timing yang tepat sangat penting dalam setiap pertandingan Mobile Legends. Jangan terburu-buru untuk menyerang Silvanna tanpa mempertimbangkan timing yang tepat. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mengcounter Silvanna karena terlalu terburu-buru.
  3. Tidak berkomunikasi dengan tim: Komunikasi yang baik antar tim sangat penting dalam setiap pertandingan Mobile Legends. Jangan terlalu fokus pada permainan individu sehingga mengabaikan kebutuhan tim. Diskusikan strategi untuk menghadapi Silvanna dan dapatkan kemenangan bersama-sama.
  4. Mengabaikan item build: Item build yang tepat sangat mempengaruhi permainan kita dalam menghadapi Silvanna. Pastikan kita memilih item yang tepat untuk hero yang digunakan agar dapat mengoptimalkan permainan kita.
  5. Tidak membaca gerakan lawan: Membaca gerakan lawan sangat penting dalam setiap pertandingan. Tidak membaca gerakan Silvanna dengan baik bisa membuat kita terjebak dalam perangkap dan menjadi lebih vulnerabel terhadap serangan musuh.

Demikian artikel mengenai Counter Silvanna, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!