6 Hero Counter Khaleed Mobile Legends Jarang Diketahui!

Hero Khaleed dalam pertandingan seringkali membuat kesulitan karena sulit dikalahkan berkat durabilitas tinggi serta mempunya HP Regen yang baik. Maka dari itu, kita akan membagikan deretan Hero Counter Khaleed Mobile Legends.

Pada game Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut mempunyai perbedaan tipe yang diantaranya Marksman, Fighter, Mage, Tank, Assassin dan Support.

Fighter menjadi salah satu Hero yang dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan. Hal tersebut karena mempunyai durabilitas tinggi. Sama halnya dengan Hero Khaleed, selain durabilitas yang baik ia juga dapat memperoleh pemulihan HP atau HP Regen.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Khaleed, item Counter serta kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Khaleed Mobile Legends

Hero Counter Khaleed Mobile Legends
Sumber Moonton

Khaleed ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis Damage/Regen. Biasanya Hero Khaleed digunakan untuk mengisi Exp Lane oleh kebanyak pemain game MOBA ini.

Hero Khaleed mempunyai keunggulana dimana dapat memperoleh HP Regen serta dapat memberikan Damage yang sakit dan juga durabilitas tinggi.

Tidak heran jika sebagian orang kesulitan menghadapinya saat berhadapan di Exp Lane karena keunggulan yang dimilikinya. Maka dari itu, kita akan membagikan Hero Counter Khaleed yang dapat kamu gunakan saat menghadapinya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Uranus

Hero Counter Khaleed pertama yang dapat kamu gunakan di Exp Lane ialah Uranus. Uranus salah satu Hero yang mempunyai kemampuan dapat melakukan regen HP yang baik serta Damage yang terbilang cukup untuk mengeliminasi Khaleed.

Baca Juga:  Cheat FF 1 Hit Mati

Pasif yang dimiliki Uranus yaitu dimana setiap kali Hero lawan melakukan serangan, ia akan memperoleh pemulihan HP. Sehingga membuat Hero yang satu ini cocok digunakan saat menghadapi Uranus dalam pertarungan karena sama-sama mempunyai durabilitas yang baik, HP Regen.

2. Thamuz

Selanjutnya jika kamu hendak menggunakan Hero Exp Lane untuk meng-counter Khaleed maka jawabannya adalah Thamuz. Hero Thamuz salah satu Fighter yang mempunyai durabilitas yang baik serta lifesteal yang baik dalam pertempuran.

Thamuz dianggap mampu menghadapi bahkan mengeliminasi Khaleed karena mempunyai Skill Ultimate yang mana dapat memperoleh pemulihan HP serta meningkatkan Damage setiap kali menggunakan Skill-nya.

3. Yu Zhong

Hero Counter Khaleed berikutnya yang dapat kamu jadikan pilihan yaitu Yu Zhong. Yu Zhong adalah Hero tipe Fighter yang mana mempunyai Damage yang tinggi serta pasif yang dapat mengurangi HP lawan ketika menyerang lawan beberapa hit.

Dengan memanfaatkan skill set miliknya, Kamu dapat menghadapi Hero Khaleed dalam Exp Lane dengan menggunakan Hero yang dapat berubah menjadi Naga ini. Kemudian dari berbagai Skill set yang dimilikinya juga dapat menghentikan pergerakan Khaleed karena dapat menyebabkan efek airbone.

4. Edith

Bagi para pengguna Hero Exp ataupun Roamer Edith adalah jawaban untuk meng-counter Khaleed. Hero Edith mempunyai durabilitas yang baik dalam pertempuran serta jika ultimate-nya aktif, ia akan meningkatkan serangannya baik Damage, Attack speed serta mendapatkan Lifesteal yang deras saat menyerang lawannya.

Kemudian saat menggunakan Skill set yang dimilikinya pun kamu dapat memberikan efek Stun kepada Khaleed untuk menghentikan pergerakannya. Tips saat menggunakan Edith, tunggu hingga stack yang dibawah HP hingga penuh kemudian gunakan Skill Ultimate untuk menyerang Khaleed secara terus menerus dan mengeliminasinya dalam pertempuran.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 92, Bagikan Es Krim dengan Adil

5. Karrie

Apabila kamu pengguna Hero Marksman untuk meng-counter Khaleed maka Karrie jawabannya. Hero Karrie salah satu Marksman yang biasa digunakan untuk mengisi Gold Lane.

Dengan memanfaatkan Skill set yang mana dapat memberikan Damage yang sakit, attack speed serta Lifesteal yang cukup deras tentu dapat mengeliminasi Khaleed dengan mudahnya. Meskipun Hero Khaleed mempunyai durabilitas tinggi, dihadapan Hero Karrie yang terkenal dapat menumbangkan Tanker yang tebal sekalipun mampu menjadikan Hero sekelas Khaleed menjadi lembek.

6. Brody

Hero Counter Khaleed berikutnya jika kamu biasa menggunakan Marksman maka Brody jawabannya. Brody salah satu Marksman yang terkenal akan Damage-nya yang sakit serta dapat memberikan serangan dari jarak yang jauh.

Mengandalkan Skill set serta pasif yang dimilikinya, Hero Khaleed pasti akan kesulitan menghadapinya. Seperti yang kita ketahui bahwasannya Hero Melee dapat menyerang dari jarak dekat dan Brody dapat menyerang lawannya dari jarak jauh. Dengan memanfaatkan perbedaan jarak tersebut kamu dapat memberikan Hit kepada Khaleed tanpa khawatir terkena Damage darinya.

Item Counter Khaleed MLBB

Item Counter Khaleed MLBB

Selain mengetahui Hero Counter Khaleed, ada deretan item yang dapat kamu beli untuk meningkatkan defense dari Hero yang digunakan.

Item Counter Khaleed mampu menahan serangan yang dilancarkannya sehingga membuat Hero yang digunakan menjadi lebih kuat dihadapannya. Daripada penasaran yuk simak item counter Khaleed dibawah ini:

  • Dominance Ice

Pertama, Item Counter Khaleed yang dapat kamu gunakan untuk menghadapinya ialah Dominance Ice. Dimana item ini sangat berguna karena mempunyai pasif yang dapat mengurangi pemulihan HP atau Regen dari Hero Khaleed.

Dengan begitu, saat berhadapan dengannya ia akan mendapatkan pemulihan HP yang berkurang alias tidak penuh. Hal tersebut tentu akan menjadi keuntungan saat menghadapinya karena ia bakal mudah dieliminasi karena pemulihan HP-nya yang berkurang.

  • Antique Cuirass

Kedua, Item counter Khaleed berikutnya yang perlu kamu beli yaitu Antique Cuirass. Item defense yang satu ini dapat mengurangi Damage yang diterima sebanyak 6% dari total Damage yang dimiliki Khaleed.

Baca Juga:  Terlengkap! Kumpulan Hero Jungler ML (Mobile Legends)

Dengan memanfaatkan item ini, tentu Damage yang diterima saat berhadapan dengannya tidak akan lebih sakit. Biasanay Item ini digunakan untuk Hero Fighter, Roamer serta Jungler dengan Build Tanker.

Kekurangan Hero Khaleed Mobile Legends

Khaleed Hero dengan kemampuan yang sangat baik dimana dapat berkontribusi dengan baik saat dalam jalannya pertandingan. Namun dibalik hal tersebut, tentu ada sejumlah kekurangan yang perlu kau ketahui. Dimana hal tersebut dapat dimanfaatkan ketika menghadapi Hero yang berasal dari padang pasir ini. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Lemah Terhadap Crowd Control Tinggi

Kekurangan dari Hero Khaleed pertama yaitu lemahnya terhadap serangan Crowd Control tinggi dari Hero. Saat Khaleed menerima efek stun bahkan duarasi yang lama tentu membuatnya kesulitan untuk bergerak bahkan menggunakan Skill miliknya untuk me-regenerasi HP yang hilang.

  • Mempunyai Efek Stun yang Kurang Baik

Kelemahan berikutnya yang dimiliki Hero Khaleed yaitu ia kurangnya Skill yang dapat memberikan Crowd Control berupa efek stun kepada lawan. Sehingga membuat lawan mudah untuk berlari menjauh dari setiap serangan yang Khaleed aktifkan.

Demikian artikel mengenai Counter Khaleed, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!