6 Hero Counter Phoveus Mobile Legends Terbaik!

Hero Phoveus salah satu Hero yang sering menjadi hambatan saat dalam pertandingan. Karena ia mempunyai Damage yang sakit, maka dari itu kita harus menghentikannya. Kami akan memberikan deretan Hero Counter Phoveus.

Hero digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe Hero yang dapat digunakan. Tipe tersebut dianttaranya Fighter, Marksman, Assassin, Mage, Tank dan Support.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai deretan Hero Counter Phvoeus serta item counter. Sehingga kamu dapat percaya diri saat menghadapinya dalam pertandingan. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Phoveus Mobile Legends

Hero Counter Phoveus Mobile Legends
Sumber Moonton

Dalam Mobile Legends, pertemuan dengan Phoveus bisa menjadi momen yang menentukan dalam pertandingan. Kemampuannya untuk memberikan Damage tinggi dan serangan jarak jauh menjadikannya ancaman serius bagi tim lawan.

Phoveus salah satu Hero dengan tipe Fighter berkemampuan dapat memberikan Magic Damage kepada lawannya. Dengan Skill set miliknya tentu akan menjadi gangguan dalam pertempuran, maka dari itu kamu harus menghentikan serta menggunakan Hero yang mumpuni saat menghadapinya.

Hero Phoveus mempunyai Skill set yang unik dimana ia dapat melompat kearah lawannya menggunakan Skill Ultimate. Kemudian setiap lawan yang melakukan Skill Dash atau Blink dihadapannya ia akan me-reset Ultimate-nya dan dapat menghantam lawannya kembali.

Ada harapan bagi mereka yang tahu cara menghadapinya. Dalam bagian ini, kita akan membahas beberapa Hero yang bisa menjadi pilihan efektif untuk mengatasi Phoveus. Mari simak dengan lebih detail bagaimana Hero tersebut dapat menjadi penyeimbang dalam pertarungan melawan si pemusnah, Phoveus. Berikut informasinya dibawah ini:

Baca Juga:  Download Kisaki Blue Archive Copypasta Apk MOD Terbaru

1. Esmeralda

Hero Counter Phoveus pertama yang dapat kamu andalkan dalam pertandingan yaitu Esmeralda. Esmeralda biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane karena mempunyai durabilitas tinggi, Magic Damage yang sakit serta pasif yang dapat menguntungkannya.

Pasif yang dimilikinya mampu memperoleh Shield ketika memberikan hit kepada lawannya mengunakan Skill 1 dan 2. Sehingga kamu dapat lebih kuat saat berhadapan dengannya dan berduel kekuatan yang dimiliki Hero Power Esmeralda.

2. Xborg

Hero selanjutnya yang dapat kamu jadikan Counter Phoveus dalam pertandingan ialah Xborg. Xborg adalah Heero tipe Fighter yang mempunyai armor tebal serta Damage yang sakit. Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan serangan jaraknya yang cukup jauh untuk memberikan Hit secara terus menerus dari jarak aman.

Seperti yang kita ketahui, Hero Phoveus akan diuntungkan ketika menghadapi Hero lincah yang mempunyai Skill blink atau dash berlebihan. Maka dari itu, Xborg cocok untuk menghadapi Phoveus karena ia tidak mempunyai Skill Dash atau Blink serta memanfaatkan pasifnya yaitu Firaga Armor.

3. Minsitthar

Saat ini ada tipe Hero yang dapat digunakan diberbagai Lane baik Exp ataupun Roamer, tentunya dapat menghentikan pergerakan Phoveus dalam pertandingan. Hero tersebut ialah Minsitthar, dimana ia mempunyai kemampuan yang dapat menonaktifkan Skill lawan ketika berada dalam area Ultimate-nya Minsitthar.

Seperti yang kita ketahui, Phoveus sangan bergantung pada Skill, apalagi Skill Ultimate. Dengan menggunakan Hero Minsitthar dalam pertandingan, tentu kamu dapat menghentikan pergerakannya dalam beberapa saat dan memanfaatkan moment tersebut untuk mengeliminasinya dalam pertandingan sehingga tidak menjadi gangguan bagi rekan tim.

4. Baxia

Hero Counter Phoveus selanjutnya yang dapat kamu andalkan ketika dalam pertandingan yaitu Baxia. Baxia salah satu tipe Tanker dimana mempunyai durabilitas yang baik serta mempunyai Skill Ultimate yang dapat menguntungkannya serta rekan tim.

Baca Juga:  Cara Membuat Nickname FF Kosong

Dimana saat Ultimate diaktifkan, ia akan mengurangi pemulihan HP atau Lifesteal milik lawan bahkan Phoveus sendiri. Sehingga Hero ini dapat berduel menghadapi Phoveus dalam pertandingan mengandalkan Skill set miliknya serta Ultimate untuk mengeliminasi Phoveus.

5. Cecilion

Jika anda hendak menggunakan Hero Mage untuk meng-coutner Phoveus, maka jawabannya adalah Cecilion. Hero tipe Mage yang biasa digunakan di Mid-Lane ini terkenal akan Damage yang sakit. Apalagi daya serang miliknya yang jauh tentu menguntukannya dalam pertandingan saat menghadapi Phoveus.

Meskipun Phoveus dapat melakukan Blink menggunakan Skill Ultimate, kamu dapat memanfaatkan Spell Flame Shoot untuk menjauhkannya dari hadapanmu. Dengan mobilitas yang baik saat menghadapi Phoveus, Cecilion tidak mempunyai Skill Dash sehingga membuat Ultimate milik Phoveus tidak dapat tereset.

6. Brody

Hero Counter Phoveus selanjutnya jika kamu seorang pengguna Marksman maka Brody jawabannya. Brody salah satu Marksman yang memiliki Damage yang sakit serta daya serang yang jauh membuatnya sulit untuk didekati oleh lawan bahkan Phoveus sekalipun.

Apabila Phoveus mencoba mendekati dan mengaktifkan Ultimate, kamu bisa menggunakan Skill 2 milik Brody untuk menjauh dari Phoveus serta melakukan serangan mematikan milik Brody untuk dapat menumbangkan Phoveus dalam pertempuran.

Item Counter Phoveus MLBB

Item Counter Phoveus MLBB

Selain kita mengetahui Hero Counter Phoveus, kita jga harus mengetahui item yang tepat saat menghadapinya. Item defense yang tepat tentu dapat mengurangi penerimaan Damage yang dilontarkan oleh Phoveus pada Hero yang kita gunakan.

Biasanya para pemain sering menyebutnya dengan nama item counter Phoveus. Daripada kamu penasaran, kami telah merangkum berbagai item Counter Phoveus yang dapat menjadi pilihan saat menghadapinya dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Sea Halberd

Pertama, Item Counter Phoveus bagi kamu pengguna Hero Marksman atau Assassin maka Sea Halberd jawbannya. Dengan menggunakan item ini, kamu dapat memperoleh Damage tambahan serta mempunyai pasif yang dapat mengurangi Hero Phoveus dapat mengurangi Shield serta Lifesteal.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 166, Si Mpus Mau Makan Ikan

Dengan begitu, saat menggunakan Marksman ataupun Assassin semua Damage yang dimiliki akan menyebabkan kerusakan yang besar tanpa perlu khawatir Phoveus dapat memperoleh Shield atau HP Regen dalam pertandingan.

  • Athena Shield

Keuda, item counter Phoveus yang bisa kamu beli ketika menggunakan Tanker ataupun Fighter dengan item defense maka Athena Shield jawbannya. Athena Shield dapat membuat Hero yang digunakan akan lebih kebal terhadap serangan Magic Damage.

Seperti yang kita ketahui, Hero Phoveus dapat memberikan Magic Damage kepada lawannya. Dengan begitu, saat menghadapinya item ini cocok untuk membuat durabilitas dari Hero yang kamu gunakan menjadi lebih kuat saat beerhadapan Phoveus.

  • Dominance Ice

Ketiga, Item Counter Phvoeus yang dapat kamu beli saat menghadapinya ialah Dominance Ice. Dimana item ini mempunyai kemampuan yang memberikan Defense tambahan serta dapat menguntungkanmu saat berduel dengan Hero Phoveus. Hal tersebut karena Dominance Ice mempunyai pasif yang dapat mengurangi lifesteal atau pemulihan HP milik Phoveus.

Sehingga phoveus dalam pertandingan menjadi Hero yang memperoleh pengurangan Lifesteal atau Regen HP sebesar 50% dan membuatnya menjadi tidak begitu kuat.

Demikian artikel mengenai Counter Phoveus, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!