6 Hero Counter Floryn Yang Harus Kamu Ketahui!

Kehadiran Hero Floryn seringkali mengganggu dalam pertandingan karena ia dapat memberikan HP kepada rekan timnya meskipun jaraknya jauh. Maka dari itu jika hendak menghadapinya harus menggunakan Hero Counter Floryn yang tepat.

Mobile Legends adalah game populer yangg banyak dimainkan oleh anak-anak, muda hingga dewasa. Dalam Game MOBA yang satu ini terdapat macam-macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai sisi perbedaan yang mana dari segi Tipe yang diantaranya Tank, Support, Makrsman, Assassin, Fighter serta Mage.

Floryn salah satu tipe Hero Support yang mana mempunyai kemampuan yang membuat kesulitan saat menghadapinya. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Floryn Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Floryn Mobile Legends

Hero Counter Floryn Mobile Legends
Sumber Moonton

Floryn ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Support dengan spesialis Guard/Poke. Berbeda dengan Hero Support lainnya, Floryn dapat dibeli dengan harga yang terbilang tinggi yaitu 32000 gold atau 599 diamond.

Hero yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Roamer. Support ini telah lama dirilis oleh Moonton sekitar dua tahun yang lalu atau tepatnya pada tanggal 22 September 2021.

Kemampuan miliknya atau Skill set dapat berguna bagi rekan tim karena mampu memberikan Regen HP. Tidak seperti Ester atau Angela yang harus memberikan Regen dari dekat atau bergabung ke Hero reakn tim. Floryn dapat mengirimkan Regen HP dari jarak jauh serta dapat menargetkan Hero rekan tim yang mendapatkan item tambahan dimana dapat memperoleh HP tambahan serta meningkatkan damage-nya.

Baca Juga:  Game Web Online Multiplayer

Skill set yang dimiliki Floryn tak lain ialah Dew (Pasif), Sow (Skill 1), Sprout (Skill 2) dan Bloom (Skill Ultimate). Kemampuannya tidak diragukan lagi dalam pertandingan karena dapat berkontribusi dengan baik. Beberapa waktu yang lalu Hero yang satu ini sempat menjadi langganan diban dimode rank Legend hingga Mythic.

Untuk dapat meminimalisir pergerakan serta kontribusi bagi rekan timnya tentu kamu harus menaklukannya dalam pertempuran. Maka dari itu, kamu harus menggunakan Hero Counter floryn yang tepat. Dariapda penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Khufra

Hero Counter Floryn pertama yang dapat kamu manfaatkan yaitu Khufra. Tanker yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Roamer serta mempunyai kemampuan yang patut dimanfaatkan untuk menghadapi Floryn.

Khudra mempunyai skill set atau kemampuan yang dapat memberikan Crowd Contol yang baik dalam pertandingan. Kemudian Hero Roamer yang satu ini juga mempunyai durabilitas yang baik dengan kemampuan skill set kamu dapat menargetkan Floryn beserta rekan timnya untuk dihentikan pergerakannya. Kemudian memanfaatkan moment tersebut bersama rekan tim untuk mengeliminasinya agar tidak dapat memberikan HP regen kepada temannya.

2. Kaja

Hero Counter Floryn ialah Kaja
Sumber Moonton

Selanjutnya yang dapat kamu gunakan ketika hendak meng-counter Floryn yaitu Kaja. Kaja salah satu tipe Support/Fighter yang mana biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane ataupun Roamer. Kemampuan yang dimiliki Kaja jangan diremehkan pasalnya dapat memberikan Crowd Control yang baik terhadap lawannya.

Skill Ultimate atau Divine Judgement dapat kamu manfaatkan untuk mengunci Hero Floryn dengan menarik kearahnya dan dieliminasi bersama rekan timmu. Saat menggunakan Hero Kaja, kamu merekomendasikan Spell Flicker, dimana saat Divine Judgment diaktifkan menjadi lebih jauh jaraknya dan membawa Floryn kearah tim berada.

Baca Juga:  Hero Edith ML: Skill & Pasif, Counter, Combo Meta

3. Faramis

Jika kamu menggunakan Hero Mage untuk menghentikan Floryn maka jawabannya Faramis. Faramis adalah Hero tipe Support/Mage yang mempunyai Magic Damage yang sakit serta mempunyai keunggulan dari Skill set. Biasanya Hero Framis digunakan di Roamer ataupun di Mid Lane.

Seperti yang kita ketahui Floryn dapat menjadi Hero yang dapat berkontribusi baik dalam tim fight karena dapat memberikan Regen HP dari jarak jauh. Jangan khawatir, saat menggunakan Hero Faramis kamu dapat mengaktifkan Skill Ultimate ketika rekan tim berada dalam kondisi perlu bantuan. Saat Cult Altar aktif akan memberikan HP tambahan sebesar 50% kerekan tim yang berada diarea Faramis dengan begitu saat tim fight tidak perlu mengkhawatirkan rekan tim akan tereliminasi oleh musuh.

4. Baxia

Hero Counter Floryn ialah Baxia
Sumber Moonton

Hero Counter Floryn berikutnya yang dapat kamu jadikan opsi ialah Baxia. Baxia salah satu tipe Tanker yang mana tidak hanya digunakan sebagai Roamer namun belakangan ini banyak digunakan untuk mengisi Jungler. Baxia mempunyai kemampuan dimana durabilitas yang sangat kuat serta Skill set yang dapat menguntungkannya saat berhadapan dengan lawan baik solo ataupun timfight.

Menjadi hal yang sangat menguntungkan dari Skill Ultimate Baxia dimana dapat mengurangi HP Regen milik lawan tanpa perlu kita membeli item defense yang sejenis. Dengan begitu, Floryn akan memberikan HP ke rekan timnya yang secara tidak langsung berkurang tidak seperti biasanya.

5. Dyrroth

Jika hendak menggunakan Hero yang dapat menaklukan Roamer Support yang membeli item Defense maka kamu dapat memilih Dyrroth. Fighter yang satu ini dapat menghentikan pergerakan Floryn bahkan menumbangkannya dalam pertempuran. Dyrroth mempunyai kemampuan yang mana dapat mengurangi pertahanan atau Defense lawan dengan begitu jika Floryn membeli item Defense juga dihadapan Hero yang satu ini dapat dengan mudah diatasi.

Baca Juga:  Hero Esmeralda ML: Skill, Build Item, Emblem & Combo

Tips dari kami saat menggunakan Dyrroth cobalah untuk agresif ketika hendak mengincar Floryn dan memanfaatkan Skill Dash untuk mengejarnya jika hendak menjauh. Tidak perlu takut dengan HP yang dimiliki, jika kamu membeli item yang tepat akan memperoleh tambahan Lifesteal saat memberikan Damage menggunakan Skill-nya.

6. Yin

Hero Counter Floryn selanjutnya yang dapat kamu manfaatkan ialah Yin. Yin adalah tipe Fighter/Assassin yang banyak digunakan untuk mengisi Jungler. Kemampuan yang dimiliki dapat memberikan Damage yang sakit serta Crowd Control dan Attack Speed yang baik. Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan Ultimate yang dimilikinya untuk menculik Hero Floryn ketempat gulatnya.

Ultimate atau My Turn dapat mengunci Hero lawan ketempat atau domain Yin untuk mengeliminasinya. Dengan memanfaatkan hal tersebut, kamu dapat menculik dan mengeliminasinya untuk menghentikan kontribusi dari Floryn kepada rekan timnya.

Deretan Hero Counter Floryn dapat kamu gunakan untuk menghadapi Support tersebut dalam pertempuran. Perlu diketahui, apabila kamu merasa asing dengan Hero Counter diatas cobalah untuk memahami Skill set serta item build yang tepat. Karena hal tersebut sangat penting saat menghadapi Floryn dalam pertempuran dan dapat meningkatkan presentasi kemenangan saat bermain dimode Ranked menghadapi Floryn.

Demikian artikel mengenai Counter Floryn, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!