6 Hero Counter Xborg Paling Ampuh!

Hero Xborg dalam pertandingan seringkali menjadi hambatan karena dapat memberikan Damage serta menyerang lawan dari jarak yang cukup jauh. Maka dari itu, kami akan memberikan deretan Hero Counter Xborg.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat kamu pakai dalam pertandingan. Hero tersebut mempunyai perbedaan dari tipe yang diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support.

Xborg salah satu tipe Fighter yang memberikan Damage yang cukup sakit serta memanfaatkan jarak yang cukup jauh untuk menyerang lawan. Dengan begitu, sebagian orang sulit untuk menumbangkannya dalam pertempuran.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Xborg, item counter serta kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Xborg Mobile Legends

Hero Counter Xborg Mobile Legends
Sumber Moonton

Xborg ML (Mobile Legends) salah satu tipe Hero Fighter dengan spesialis Regen/Burst. Hero yang satu ini banyak digunakan oleh para pemain game MOBA ini untuk mengisi Exp Lane.

Kemampuan yang dimiliki Xborg ialah terdapat pada durabilitas yang tinggi yang dimiliki dari pasif yang disebut dengan Firaga Armora.

Tidak hanya itu saja, Xborg juga dapat memberikan Damage kepada lawannya dengan mengeluarkan semburan api dengan jarak yang cukup jauh. Dimana jika digunakan di Exp Lane ia akan memberikan keunggulan, seperti yang kita ketahui Hero Exp Lane biasanya menggunakan senjata Melee yang menyerang jarak dekat.

Dengan kemampuannya itu, tidak jarang membuat sebagian para pemain mengeluh jika berhadapan dengannya karena dapat tereliminasi dengan cara mencicil HP-nya. Maka dari itu, kita akan memberikan informasi mengenai Hero Counter Xborg yang dapat kamu gunakan untuk menghadapinya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 53, Butuh Berapa Apel?

1. Nana

Hero Counter Xbrog pertama yang dapat kamu gunakan ialah Nana. Nana salah satu Mage yang mempunyai Skill set yang menjengkelkan apalagi Moolina Smooch yang dapat mengubah hero lawan menjadi seekor kelinci.

Dengan menggunakan Hero Nana, kamu dapat meng-counter Xborg dengan mudah dengan memanfaatkan Skill set miliknya yang dapat memberikan efek Crowd Control yang baik berupa slow, stun serta transform.

2. Lylia

Selanjutnya jika kamu hendak meng-counter Xborg menggunakan Mage maka Lylia bisa jadi pilihannya. Hero Lylia terkenal akan Magic Damage yang sakit serta dapat memberikan serangan secara terus menerus dengan spam skill miliknya.

Kamu dapat menggunakan Skill yang dimilikinya untuk menyerang Xborg dari jarak yang terbilang cukup jauh. Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan SKill Ultimate yang dapat mengisi HP Regen dengan berpindah tempat dimana sepatunya berada.

3. Dyroth

Hero Counter Xborg yang selanjuntya dapat kamu gunakan ketika menghadapinya di Exp Lane yaitu Dyroth. Dryroth salah satu tipe Fighter yang mempunyai Damage yang sangat tinggi serta kemampuannya yang dapat melemahkan defense atau pertahanan Hero lawan.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, kamu dapat menghadapi Xborg yang memiliki Firaga Armor menjadi lembek dihadapan Dyroth. Sehingga kamu dapat menghalaunya bahkan memiliki potensi untuk mengeliminasinya dalam pertandingan melawan Xborg di Exp Lane.

4. Brody

Jika kamu seorang pengguna Hero Marksman untuk meng-counter Xborg maka jawabannya adalah Brody. Brody adalah tipe Marksman yang biasa digunakan untuk mengisi Gold Lane. Hero yang satu ini mempunyai kemampuan yang dapat memberikan Damage yang tinggi serta keuntungan saat menghadapi Xborg karena jarak serangnya yang jauh.

Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan Skill Ultimate milik Brody untuk mengeliminasinya saat Firaga Armor milik Xborg telah hancur. Dengan begitu, kamu dapat meningkatkan presentase kemenangan saat berhadapan dengan lawan yang menggunakan Hero Xborg ini.

Baca Juga:  Hero Khufra ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

5. Esmeralda

Hero Counter Xborg berikutnya yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Esmeralda. Esmeralda mempunyai durabilitas yang baik serta Magic Damage yang sakit serta mengandalkan pasif dimana ia dapat memperoleh Shield.

Dengan memanfaatkan Shield yang dimiliki Esmeralda, kamu dapat menghadapi Xborg dengan mudah. Ia dapat menggunakan pasif dari Shield yang diperoleh serta memberikan Magic Damage.

6. Claude

Apabila kamu hendak menggunakan Marksman yang lain untuk meng-counter Xborg ialah Claude. Claude adalah makrsman yang mengandalkan jarak serang serta attack speed yang dimilikinya, hal ini membuat xbog tidak dapat melakukan serangan secara efektif, ditambah dengan mobilitas yang tinggi serta damage yang menyakitkan Claude dapat membuat xbog menjadi Hero yang mudah untuk di taklukan.

Item Counter Xborg MLBB

Item Counter Xborg MLBB

Selain mengetahui Hero Counter Xborg, kamu juga harus mengetahui item yang dapat menahan serangan dari Xborg. Item Counter Xborg tentu dapat berguna saat dalam pertandingan karena dapat mengurangi penerimaan Damage serta terdapat berbagai item yang mengurangi HP regen.

Dengan berbagai item defense yang ada dalam pertandingan tentu membuat segelintir orang kebingungan. Maka dari itu, kami akan memberikan berbagai item counter Xbrog yang perlu kamu ketahui. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Pertama, Item counter Xborg yang perlu kamu beli saat menghadapinya ialah Dominance Ice. Item yang satu ini dapat meningkatkan Physical Defense pada Hero yang kamu gunakan.

Dengan Dominance Ice, Hero yang digunakan dapat mengurangi HP Regen atau Lifesteal milik Hero lawan yang mana dapat berkurang hingga 50%. Sehingga Xborg mengurangi pemulihan HP atau Lifesteal yang tidak penuh, dengan begitu Xborg akan mudah dieliminasi.

  • Antique Cuirass

Kedua, Item counter Xborg yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan Defense Hero yang kamu gunakan yaitu Antique Cuirass. Dengan menggunakan item ini Hero yang digunakan akan mengurangi Damage yang diberikan Xborg.

Baca Juga:  Zolaxis Patcher Injector Apk

Kekurangan Hero Xborg Mobile Legends

Hero digame MOBA yang satu ini mempunyai keunggalannya masing-masing. Xborg juga mempunyai kelebihan yang mana dapat menguntungkannya dalam pertandingan. Namun dibalik hal tersebut ia juga mempunyai kekurangan yang dimilikinya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Mobilitas yang kurang

Xborg mempunyai Damage serta durabilitas yang baik dalam pertempuran. Kekurangan yang dimilikinya yaitu mobilitas yang kurang baik, sehingga ia membuatnya sulit jika terkena serangan ganking dari lawan.

  • Ketergantungan Pada Pasif

Hero Xborg mempunya durabilitas yang baik dalam pertempuran karena ia memiliki durabilitas berkat pasif atau firaga armor. Ketika pasif yang satu ini hilang dalam pertempuran, Xborg akan kesulitan menghadapi lawan. Meskipun dapat terisi kembali, namun membutuhkan waktu dimana perlu mengumpulkan stack hingga firaga armor aktif kembali.

Demikian artikel mengenai Counter Xborg, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!