Anti Kena Stun! 6 Hero Counter Tigreal Mobile Legends

Apa kamu kesal dengan lawan yang menggunakan Hero Tigreal? Jika ya, maka pembahasan pada kali ini akan berguna karena akan menjelaskan Hero Counter Tigreal.

Digame Mobile Legends ada berbagai macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut dibedakan berdasarkan tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Tank, Fighter dan Support.

Tigreal salah satu Hero dengan tipe Tank yang mana mempunyai durabilitas tinggi serta Crowd Control yang menyebalkan. Tidak heran, jika beberapa orang ingin menghentikan Hero Roamer yang satu ini.

Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai Hero Counter Tigreal, Item Counter serta kekurangannya. Yuk simak penjelasannya hingga selesai!

Hero Counter Tigreal Mobile Legends

Hero Counter Tigreal Mobile Legends
Sumber Moonton

Tigreal ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Tank dengan spesialis Crowd Control. Setiap Skill set milik Tigreal dapat memberikan Crowd Control baik efek slow bahkan stun selama beberapa saat.

Dengan begitu, Hero yang satu ini dapat mengganggu dalam pertandingan karena dapat menghentikan pergerakan lawannya dalam pertandingan. Bahkan dapat membuat lawannya kalah jika terkena efek stun diwaktu-waktu yang krusial seperti halnya Late-game.

Untuk mengantisipasi dari kehadiran Hero Tanker ini, kamu harus memperhatikan Hero yang dapat meng-counter Tigreal. Yuk simak deretan Hero Counter Tigreal dibawah ini:

1. Martis

Hero Counter Tigreal pertama yaitu Martis. Martis adalah Hero Fighter yang memiliki durabilitas tinggi serta mempunyai Damage yang sakit. Tidak hanya itu, ia juga dapat menghindari serangan dari lawan yang mempunyai Crowd Control atau efek stun berkat Moratal Coil atau Skill 2.

Baca Juga:  Hero Counter Nana Mobile Legends, Mid Lane, Jungler & Roamer

Menggunakan Hero Martis untuk meng-counter Tigreal adalah pilihan tepat karena ia akan menggagalkan Ultimate Tigreal dengan Skill Mortal Coil. Dengan begitu, kamu dapat terbebas dari serangan combo yang mempunyai efek Stun serta membantu rekan tim.

2. Valir

Hero Counter Tigreal berikutnya yang perlu kamu ketahui ialah Valir. Mage yang satu ini mempunyai Burst Magic Damage serta dapat meng-counter Tigreal berkat Skill Ultimate atau Vengeance Flame. Dimana Skill ini akan membuatmu terbebas dari serangan yang mempunyai efek Stun seperti halnya pada Tigreal.

Saat mengaktifkan Ultimate ini, setiap serangan Valir juga akan meningkat serta menambah Range Attack dari Skill 1. Kemudian kamu dapat memanfaatkan hal tersebut untuk memberikan Damage kepada Hero lawan dengan menjaga jarak untuk tidak tereliminasi.

3. Ruby

Selanjutnya untuk dapat meng-counter Tigreal kamu bisa memilih Hero Ruby. Ruby terkenal akan Fighter yang mempunyai durabilitas tinggi serta lifesteal yang deras. Kemudian ia juga mempunyai Skill yang dapat menggagalkan Ultimate Tigreal dengan Skill 2 yang dimiliki Ruby.

Dengan begitu, kamu dapat menahan rencana Tigreal yang mencoba menghentikan pergerakan rekan timmu saat dalam pertandingan. Biasanya Hero Ruby digunakan para pemain Mobile Legends untuk mengisi Exp Lane bahkan Roamer.

4. Benedetta

Hero Counter Tigreal berikutnya yang bisa kamu gunakan ialah Benedetta. Assassin yang satu ini selain mempunyai mobilitas tinggi, damage yang sakit ia juga dapat menghentikan pergerakan Tigreal saat hendak mengaktifkan Ultimate.

Dengan memanfaatkan Skill 2 dari Benedetta dengan tepat, kamu akan terbebas dari serangan Ultimate milik Tigreal dapat dengan leluasa menyerang Hero lawan dengan kemampuan dari Skill yang dimiliki.

5. Diggie

Tipe Hero Support dapat juga meng-counter Tigreal dalam pertandingan, Hero tersebut ialah Diggie. Diggie salah satu Hero tipe Support yang mempunyai Skill yang sangat penting dan jangan diangap remeh. Ia dapat menghentikan efek stun dari Tigreal dengan memanfaatkan Skill Ultimate atau Time Journey Diggie.

Baca Juga:  Apk Client FF

Ultimate milik Diggie mempunyai manfaat terlepas dari efek Crowd Control lawan bahkan dapat membantu rekan tim karena jangkauannya yang luas. Sehingga membuat rekan tim akan terbantu saat Tigreal mencoba membuat moment yang akan digagalkan oleh Ultimate Diggie.

6. Nana

Hero Counter Tigreal yang dapat kamu gunakan ialah Nana. Nana adalah tipe Hero Mage yang mempunyai Magic Damage yang sakit serta dapat memberikan Crowd Control yang baik pada lawan.

Mage yang satu ini dapat menghentikan Ultimate Tigreal dengan Skill Molinas Smooch yang dapat membuat Tigreal berubah menjadi kelinci dalam beberapa saat.

Item Counter Tigreal MLBB

Item Counter Tigreal MLBB

Selain mengetahui Hero counter Tigreal, ada serangkaian item yang dapat membuatnya menjadi Tanker yang lembek. Item counter Tigreal tentu akan bermanfaat bagi kamu yang hendak mengeliminasinya di Land of Dawn dengan cepat. Kami akan memberikan informasi mengenai Item Counter Tigreal dibawah ini:

  • Blade of Heptaseas

Item Counter Tigreal pertama yang dapat kamu beli dalam pertandingan yaitu Blade of Heptaseas. Dimana item ini dapat meningkatkan Damage dari Hero yang kamu gunakan.
Saat membeli item ini kamu akan memperoleh Physical Penetrasi kemudian akan menyebabkan hero lawan terkena efek slow selama beberapa detik. Item yang satu ini cocok untuk digunakan oleh Hero tipe Assassin dan Fighter.

  • Demon Hunter Sword

Item counter Tigreal berikutnya yang bisa kamu beli yaitu Domen Hunter Sword. Dimana dari item ini dapat memberikan Damage yang sakit bahkan membuat Hero tebal seperti Tigreal akan lemahkannya. Item ini dapat diandalkam ketika Tigreal menggunakan item Anti Quirass serta Dominance Ice.

Item DHS atau Domen Hunters Sword cocok digunakan untuk Hero Marksman. Ketika Hero Marksman membeli item ini akan menambahkan Attack Speed dari Hero yang kamu gunakan.

  • Malefic Roar

Kemudian item counter Tigreal yang dapat melumpuhkannya dalam pertandingan ialah Malefic Roar. Item ini sangat cocok dipadukan dengan Item DHS (Demon Hunter Sword) dimana pertahanan dari Hero Tanker ini akan lemah dan bahkan dapat tereliminasi dengan mudah.

Baca Juga:  Indmobilelegends Com

Kekurangan Hero Tigreal MLBB

Selain mengetahui item counter Tigreal, kamu juga perlu mengetahui tentang kekurangan pada Hero Tigreal. Hal tersebut tentu akan bermanfaat bagi kamu yang menghadapi Tigreal didalam pertandingan. Berikut informasi mengenai kekurangan Hero Tigreal MLBB:

  • Cooldown Skill Ultimate yang Lama

Kekurangan dari Hero Tigreal yang pertama ialah mempunyai Cooldown Skill ultimate yang lama. Dimana hal tersebut menjadi kelemahannya yang dapat dimaksimalkan ketika menghadapi Hero Tigreal. Kemudian ketika Skill Ultimate Cooldown kamu dapat menyerang bersama rekan tim untuk mengeliminasi sang inisiasi dari Roamer tersebut.

  • Ultimate Mudah digagalkan

Kelemahan berikutnya dari Hero Tigreal yaitu Skill ultimate yang dapat digagalkan oleh skill yang menyebabkan efek stun atau efek transform. Dengan begitu, Tigreal akan kesulitan melancarkan kombinasi combo yang dapat menghentikan pergerakan musuh didepannya. Kemudian dapat menghancurkan rencana dari lawan yang mencoba melalukan timfight.

Demikian artikel mengenai Counter Tigreal, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!