10 Hero Terlemah di Mobile Legend yang Perlu Diketahui

Apa saja hero terlemah di Mobile Legend? Hero paling lemah di Mobile Legend pasti akan sangat jarang di pakai oleh para player biasa maupun para pro player yang bermain di MPL. Oleh sebab itu kamu harus mengetahui daftar hero yang terlemah hingga yang terkuat agar bisa membuat tim kamu tidak kalah telak.

hero terlemah di Mobile Legend 2

Meskipun kekalahan disebabkan oleh banyak faktor, pemilihan hero yang tepat dapat mengecilkan potensi kekalahan yang besar. Oleh sebab itu Metodegames akan memberikan daftar hero terlemah di Mobile Legend yang bisa kamu hindari untuk menghindari konflik dengan teman setim.

Daftar Hero Terlemah di Mobile Legend

Berikut adalah daftar hero yang paling lemah yang bisa kamu hindari:

1. Layla

Salah satu hero yang jarang di pakai adalah Layla. Hero yang tidak memiliki skill kabur ini hanya dan hanya mengandalkan spell Flicker untuk kabur, selain itu hero ini juga memiliki pergerakan sangat lambat yang membuat hero ini sangat mudah keciduk dan mudah mati.

Oleh sebab itu tidak disarankan menggunakan hero ini jika tidak mabar dengan teman-teman kamu, apalagi tidak ditemani oleh tank yang jago maka kamu akan jadi sasaran yang empuk bagi tim musuh.

2. Hanabi

Hero berikutnya adalah Hanabi dan juga juga merupakan hero Marksman. Hero ini mirip sekali dengan Layla yaitu tidak memiliki skill kabur dan sangat mengandalkan spell Flicker untuk kabur. Hanabi juga memiliki imun yang membuat di kebal dari stun, namun hal itu tidak membuat dia jadi sulit untuk dibunuh.

3. Cyclop

Hero Mage yang satu ini sangat kecil dan lucu, tapi sangat mudah mati jika salah posisi ketika war. Cyclop tidak memiliki skill kabur dan hanya memiliki skill lari cepat yang sebentar untuk menghindari serangan lawan, bahkan tak jarang orang yang memakai hero ini pasti akan feeder.

Baca Juga:  Games Untuk Anak SD

Sama seperti Layla dan Hanabi, hero yang satu ini sangat mengandalkan spell Flicker untuk kabur. Oleh sebab itu pastikan berpikir ulang untuk memakai hero ini, karena pasti kamu akan kena hujat dari teman setim.

4. Gord

Sama seperti Cyclop, Gord merupakan hero Mage yang sangat jarang orang pilih karena memiliki skill yang membuatnya kabur dari musuh. Hero ini sangat lambat mobilitasnya, bahkan kalau sudah keciduk pasti mati, oleh karena itu tidak direkomendasikan memakai hero ini di dalam rank karena sangat mudah mati.

5. Eudora

Meskipun memiliki damage yang sakit dan pernah menjadi Meta dahulu, hero yang satu ini sangat sulit dimainkan ketika sudah memasuki lategame. Hero ini sebenarnya sangat mudah untuk menciduk Marksman musuh karena memiliki skill Ultimate yang sakit, namun akan tetapi juga sangat mudah mati.

Eudora sangat mengandalkan spell Flicker untuk kabur maupun mengejar musuh, selain itu seluruh skill Eudora memiliki jangkauan range yang pendek. Jadi akan sangat sulit untuk membunuh beberapa hero sekaligus dalam sekali serangan.

6. Vale

Siapa sih yang tidak mengenal hero Vale, salah satu hero yang memiliki burst damage sangat tinggi ini tidak memiliki skill kabur dan hanya mengandalkan spell Flicker untuk kabur.

Hero Vale memiliki darah yang sangat tipis, maka tak heran jika hero ini menjadi santapan empun buat hero Assasin musuh bahkan Aldos ketika memasuki lategame.

7. Aurora

Seperti Eudora, hero yang memiliki damage sakit ini termasuk dalam hero terlemah di Mobile Legend karena memiliki darah yang tipis dan sangat mudah mati. Hero ini tidak memiliki skill dash dan mengandalkan spell Flicker untu kabur maupun mengejar lawan.

Baca Juga:  3 Cara Ganti Loading Screen Mobile Legends

Namun, Aurora memiliki skill stun yang bisa membantu untuk membunuh musuh dengan mudah. Akan tetapi skill ini harus di stack sampai penuh agar bisa digunakan lagi.

8. Argus

Meskipun Fighter yang terkenal dengan kuatnya, justru kali ini berbanding kebalik dengan hero Argus. Merkipun lawan tidak ada yang berani mendekat ketika Argus menyalakan ultinya.

Argus merupakan hero Fighter namun memiliki darah yang sangat tipis, oleh sebab itu hero ini sangat mudah mati jika skill ultinya sedang Cooldown.

hero terlemah di Mobile Legend 3

9. Kimmy

Kimmy merupakan hero Marksman yang memiliki damage Magic, hero ini sama seperti Layla yang memiliki pergerakan yang sangat lambat dan mudah mati karena memiliki darah yang sangat tipis. Heri ini sangat membutuhkan spell Flicker maupun Sprint untuk kabur maupun mengejar lawan.

10. Odette

Terakhir hero terlemah di Mobile Legend adalah Odette, meskipun memiliki damage yang sakit dengan area yang cukup luas ulti Odette tersebut sangat mudah di Cancel oleh tim lawan. Odette tidak memiliki skill dash untuk menghindari skill lawan dan sangat membutuh spell Flicker agar tidak gampang mati.

Nah itulah, informasi mengenai apa saja hero terlemah di Mobile Legend. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu dan menambah wawasan mengenai dunia Mobile Legend. Sekian dari saya, Terima kasih.