7 Hero Tersakit di Mobile Legend yang Harus Dibeli

Apakah kamu sedang mencari hero tersakit di Mobile Legend? Game yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang terutama orang yang suka main game online. Didalam Mobile Legend terdapat banyak sekali hero yang memiliki fungsi berbeda-beda, namun pada kesempatan ini kita hanya akan membahas beberapa hero tersakit di Mobile Legend, Baca sampai selesai.

hero tersakit di Mobile Legend 2

Ada banyak sekali hero di Mobile Legend yang memiliki damage paling sakit baik di awal permainan maupun di akhir permainan, hero ini biasanya di isi oleh role Assasin, Marksman, dan Fighter. Fungsi hero ini untuk membunuh hero lawan yang tidak memiliki darah tebal.

Hero Tersakit di Mobile Legend

Jika kamu perhatikan semua hero yang memiliki damage sakit pasti juga dikombinasikan dengan item tang tepat dan sesui dengan karakter hero tersebut. Jika kamu masih penasaran apa saja hero tersakit di Mobile Legend berikut Metodegames telah membuat daftarnya untuk kamu. Jadi simak dengan baik, Ya!

1. Brody

Masuk ke urutan hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di urutan pertama adalah Brody. Di Patch Update terbaru kemarin hero yang satu ini mendapatkan Buff pada pertumbuhan damagenya. Hal ini cukup berpengaruh pada damage Brody pada saat awal game hingga akhir game.

Sejak dulu Brody ini Marksman terkenal memiliki burst damage sejak awal game hingga akhir game, dengan adanya Buff ini sekarang brody bakal lebih enak untuk kamu pakai.

2. Fredrin

Masuk ke urutan hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di urutan kedua adalah Fredrin. Meskipun tergolong Fighter yang masih baru di Mobile Legend, Fredrin mempunyai power hero yang gak kalah kuat untuk menjalankan tugasnya sebagai EXP Laner ataupun Jungler.

Baca Juga:  Resident Evil 4 Mod APK Unlimited Money, Ammo, Health

Tapi mimin heran nih, kenapa di tier Legend ke Bawah masih jarang banget player Mobile Legend yang Push Rank memakai Fredrin. Apa mungkin memang hero yang satu ini memiliki combo-combo skill yang lumayan ribet dan tidak ramah untuk pemula, buat kamu yang sudah menguasai hero yang satu ini kamu sangat beruntung.

3. Yin

Masuk ke urutan hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di urutan ketiga adalah Yin. Setelah mendapatkan Buff yang cukup signifikan di Patch Update season 26 dan 27 kemarin.

Yin akhirnya kembali memiliki power hero yang cukup kuat untuk mengisi area EXP Laner atau Jungler di Meta sekarang. Yin merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki combo skill yang cukup unik dan juga cocok untuk menculik hero musuh satu persatu.

4. Melissa

Masuk ke urutan hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di urutan keempat adalah Melissa. Sejak awal baru dirilis Melissa, termasuk hero Marksman yang cukup sakit dari cara mainnya yang simple dan damagenya yang tergolong sangat sakit.

Jadi wajar saja jika hero Marksman yang satu ini tidak luput dari langganan nerf oleh Moonton, tapi meskipun di nerf Melissa masih memiliki power hero yang cukup kuat untuk mendominasi area Gold lane khususnya di meta sekarang.

5. Julian

Masuk ke urutan hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di urutan kelima adalah Julian. Di Patch Update kemarin, Julian juga mendapatkan Buff yang lumayan penting, burst damage magic nya di tingkatkan jadi jangan kaget kalau sekarang kamu sekarang sering menjumpai Julian di Ranked terutama buat kamu yang main di tier Legend ke atas.

Baca Juga:  Game Mirip Mobile Legends

Damage yang di hasilkan dari Julian udah bisa membunuh hero musuh dengan mudahnya. Di meta sekarang ini Julian bisa kalian sebagai Midlaner atau EXP Laner dan juga bisa sebagai Jungler.

6. Hilda

Masuk ke urutan hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di urutan keenam adalah Hilda. Di Meta sekarang hero yang satu ini bisa kamu mainkan sebagai Roamer atau EXP lane. Hilda ini memiliki keunggulan dengan darah yang tebal dan memiliki efek Absurd yang kuat.

Hal ini yang membuat Hilda susah untuk di kill apalagi ketika di awal game. Gameplay dan cara main hero ini cukup mudah, ketika kamu bermain sebagai Roamer kamu tinggal rusuhin aja hero musuh ketika farming diawal game.

7. Martis

Terakhir hero yang OP yang harus kamu beli dan kalian gunakan untuk Push Rank di adalah Martis. Setelah mendapatkan Buff berulang kali semenjak season 27 kemarin, Martis mulai merasakan warga Land of Dawn lagi.

Hal ini dikarenakan Martis memiliki serangan hero yang sangat brutal, sehingga sangat susah untuk di counter meskipun sudah di keroyok seluruh tim dengn mengeluarkan semua skill belum tentu hero yang satu ini akan mati.

Nah, jadi itu saja pembahasan mengenai hero tersakit di Mobile Legend yang wajib kamu beli dan miliki untuk Push Rank di awal season kali ini, yang pastinya hero tersebut bisa banget membantu kamu melakukan solo Push Rank. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, Terima kasih sudah membaca.