9 Hero Counter Guinevere Paling Efektif

Hero Guinevere seringkali mengganggu dalam pertandingan karena mempunyai Magic Damage yang sakit. Maka dari itu, kamu perlu menghadapinya dengan deretan Hero Counter Guinevere yang tepat.

Mobile Legends ialah sebuah permainan atau Game MOBA yang mana dapat bertempur 5vs5 secara online. Dimana saat ini sangat populer dikalangan muda yang hobi memainkan game MOBA. Dalam game MOBA ini, ada berbagai Hero yang dapat dipakai oleh para pemainnya serta terdapat perbedaan tipe dari berbagai Hero yang ada.

Guinevere salah satu Fighter yang mampu memberikan Magic Damage kepada lawannya serta mempunyai Crowd Control yang mengganggu. Untuk meminimalisir kekalahan saat menghadapinya, yuk simak Hero Counter Guinevere dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Guinevere Mobile Legends

Hero Counter Guinevere Mobile Legends
Sumber Moonton

Guinevere ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan memberikan Magic Damage. Biasanya Hero yang satu ini digunakan untuk mengisi Exp Lane.

Dengan kemampuan Skill set miliknya dapat memberikan efek stun serta Magic Damage yang sakit. Bahkan jika sudah terkena penguncian, lawannya akan kesulitan menghadapinya.

Hero Guinevere mempunyai kemampuan yang mana dapat melompat kelawan dan memberikan efek Airbone. Guinevere dapat mengejar musuhnya atau untuk melarikan diri dari situasi yang berbahaya. Namun, sebagai lawan, hal ini juga membuatnya sulit untuk ditangkap dan merupakan salah satu alasan mengapa dia bisa sangat merepotkan.

Fighter yang satu ini juga dikenal dengan serangan-serangannya yang mematikan. Dia memiliki kombinasi kemampuan serangan jarak jauh dan dekat yang bisa menghancurkan musuhnya dalam sekejap. Serangannya tidak hanya memiliki kerusakan yang besar tetapi juga efek tambahan seperti pengurangan kecepatan gerakan atau efek crowd control yang membuat musuhnya tidak dapat bergerak.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 167, Ayo Berangkat ke Jakarta

Untuk dapat menghentikannya dalam setiap pertempuran, tentu kamu harus mengguanakan Hero Counter Guinevere yang benar. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

1. Chou

Hero Counter Guinevere pertama yang dapat kamu gunakan ialah Chou. Chou biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane serta dapat diandalkan dilini Roamer. Dengan mengandalkan Skil set yang dimilikinya juga ia dapat memberikan Crowd Control yang baik dalam pertempuran.

Skill 2 milik Chou dapat diandalkan ketika menghadapi Guinevere. Karena saat mengaktifkan skill ini Chou akan memperoleh Immune pada saat Guinevere hendak mengunci, Chou akan mudah terbebas jika menggunakan Skill ini diwaktu yang tepat.

2. Benedetta

Hero selanjutnya yang dapat meng-counter Guinevere adalah Benedetta. Kemampuan Benedetta dapat memberikan Physical Damage yang sakit serta mempunyai mobilitas tinggi dalam pertandingan.

Benedetta adalah tipe Hero Assassin yang biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane. Dimana kemampuannya dapat mengeluarkan Dash atau Blink dengan cepat bahkan dapat membersihkan minion dengan cepat. Kemudian kamu dapat memanfaatkan Skill Eye for An Eye (Skill 2) dimana dapat melepaskan Crowd Control lawan bahkan mementalkannya kelawan bahkan Guinevere sekalipun.

3. Diggie

Hero Counter Guinevere selanjutnya jika kamu seorang Roamer maka Diggie jawabannya. Diggie Hero Support yang dapat diandalkan dalam pertempuran karena dapat menyebabkan efek Crowd Control baik slow ataupun stun kepada lawannya.

Guinevere dapat dihentikan oleh Hero Diggie karena mempunyai Skill Ultimate yang dapat membebaskan dirinya dari serangan mematikan Crowd Control Guinevere. Bahkan kamu dapat memanfaatkan skill ini untuk menyelamatkan lawan yang terkena efek stun dari Guinevere sehingga rekan tim tidak terculik olehnya.

4. Edith

Jika hendak menggunakan Hero yang mempunyai durabilitas tinggi serta lifesteal tinggi untuk meng-counter Guinevere maka Edith bisa jadi solusinya. Hero Edith biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane ataupun Roamer dalam pertandingan.

Baca Juga:  Apa Saja Kata Kata Anak Free Fire

Edith juga mempunyai Skill set yang dapat memberikan efek Crowd Control kepada lawannya. Bahkan kamu dapat memanfaatkan Skill Ultimate saat menghadapi Guinevere karena dapat menaklukannya dengan cepat serta dapat memperoleh Lifesteal ketika menyerang Guinevere.

5. Lancelot

Apabila kamu pengguna Hero Assassin untuk meng-counter Guinevere maka Lancelot bisa dijadikan pilihan. Hero Lancelot adalah tipe Assassin yang mempunyai Damage yang sakit serta memiliki mobilitas tinggi dalam pertempuran.

Dengan kemampuan mobilitas yang baik dalam pertempuran tentu Guinevere akan kesulitan saat menghadapi Lancelot. Apalagi dengan Skill 2 yang dimiliki Lancelot, lawan yang menggunakan Guinevere akan kesulitan menguncinya. Para pemain Mobile Legends biasanya menggunakan Lancelot untuk mengisi Jungler.

6. Ruby

Hero Counter Guinevere selanjutnya yang dapat dijadikan pilihan yaitu Ruby. Ruby salah satu Fighter yang dikenal akan lifesteal-nya yang deras serta dapat memberikan Crowd Control yang baik dalam pertandingan.

Ia dapat memberikan efek slow bahkan stun terhadap lawannya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Ruby juga memiliki durabilitas yang baik sehingga jika berhadapan dengan Guinevere tidak perlu takut kehabisan HP.

7. Yin

Salah satu pilihan terbaik dalam menghadapi Guinevere di Mobile Legends adalah menggunakan hero Yin. Yin adalah hero dengan kemampuan crowd control yang efektif, dan dia memiliki berbagai kemampuan yang dapat membuat Guinevere menjadi sasaran yang mudah.

Hero Yin juga mempunyai skill dash atau blink yang mana dapat menghindari serangan skill 2 milik Guinevere. Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan kemampuannya untuk menaklukannya Guinevere dengan memberikan Damage yang sakit serta serangan ayng cepat.

8. Khaleed

Kemudian jika hendak meng-counter Guinevere maka Khaleed jadi pilihannya. Khaleed mempunyai durabilitas tinggi serta dapat memulihkan HP yang hilang dengan skill yang dimilikinya.

Baca Juga:  Pasti MVP! Rekomendasi 3 Hero Jungler Terkuat

Ketika berhadapan dengan Guinevere di Exp Lane, kamu dapat bermain agresif diawal game karena Khaleed mempunyai Damage yang sakit di Early game.

9. Terizla

Hero yang biasa digunakan di Exp Lane untuk meng-counter Guinevere maka Terizla bisa jadi solusinya. Guinevere akan kesulitan ketika menghadapi Hero yang mempunyai durabilitas tinggi, maka dari itu Terizla bisa mnejadi jawabannya.

Hero Terizla dapat mendominasi permaianan di Exp Lane saat menghadapi Guinevere karena mempunyai inisiasi yang baik serta dapat memberikan Damage yang sakit.

Strategi Menghadapi Hero Guinevere MLBB

Strategi Menghadapi Hero Guinevere MLBB
Sumber Moonton

Menghadapi Guinevere di Mobile Legends bisa menjadi tugas yang menantang, tetapi dengan strategi yang tepat, Kamu dapat mengatasi hero ini dan memberikan kontribusi positif bagi rekan tim. Berikut adalah beberapa strategi yang dapat membantu Anda melawan Guinevere:

  • Jaga Jarak yang Aman

Guinevere memiliki kemampuan lompatan yang cepat, dan dia sering menggunakan ini untuk mendekati musuhnya. Cobalah untuk menjaga jarak yang aman dari Guinevere, terutama jika Anda adalah seorang hero dengan jarak serangan jauh. Hindari berdiri terlalu dekat dengan teman-teman, sehingga Guinevere tidak dapat menyerang semua orang dalam satu serangan.

  • Koordinasi Tim yang Baik

Komunikasi dan koordinasi tim sangat penting saat menghadapi Guinevere. Bekerja sama dengan anggota tim kamu untuk menghadapi Guinevere secara bersama-sama. Ketika dia mencoba melompat ke arahmu atau rekan satu tim, pastikan ada reaksi cepat dari anggota tim yang lain untuk menghentikannya.

  • Item yang Sesuai

Pemilihan item yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam pertarungan melawan Guinevere. Item seperti “Radiant Armor” atau “Athena’s Shield” dapat membantu kamu bertahan lebih lama melawan serangan-serangannya. Pertimbangkan untuk memilih item yang sesuai dengan peran dan hero kamu dalam tim.

Demikian artikel mengenai Counter Guinevere, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!