7 Hero Counter Chou Pasti Dibuat Tak Berkutik!

Hero Chou seringkali mengganggu dalam pertandingan karena mempunyai Crowd Control serta Damage yang sakit. Maka dari itu, kami akan membeberkan informasi mengenai Hero Counter Chou untuk dapat menghadapinya dengan mudah.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat kamu gunakan. Hero tersebut terdapat perbedaan dimana adanya tipe yang diantaranya Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assassin dan Support.

Chou salah satu tipe Hero Fighter yang mempunyai Crowd Control tinggi serta durabilitas dan Skill set yang mampu menguntungkannya dalam pertandingan. Dengan begitu, seringkali membuat kita kewalahan saat dalam pertempuran.

Pada artikel kali ini kita membahas mengenai Hero Counter Chou, item counter serta kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Chou Mobile Legends

Hero Counter Chou Mobile Legends
Sumber Moonton

Chou ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero dengan spesialis Chase/Control. Hero yang satu ini banyak digunakan oleh pemain untuk mengisi Exp Lane bahkan Roamer. Hal tersebut karena ia dapat memberikan kontribusi yang baik dengan Skill set yang dimilikinya.

Kehadiran Hero Chou dalam pertandingan seringkali membuat kita ketakutan karena ia mempunyai Crowd Control yang baik. Kemudian ia juga mempunyai Skill 2 yang mana dapat memperoleh Immune, jika terkena efek stun dengan waktu yang tepat ia akan lolos.

Tidak heran, jika banyak orang yang mencari informasi mengenai Hero Counter Chou. Apalagi jika penggunaan Hero Chou dengan Build Damage, ia dapat menumbangkan lawannya dengan mudah. Daripada penasaran mengenai Hero Counter Chou, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 205, Pilih Satu Permintaan

1. Helcurt

Hero Counter Chou pertama yang dapat kamu gunakan ialah Helcurt. Assasin yang satu ini mempunyai burst damage yang sakit serta mempunyai Skill Ultimate yang dapat mengganggu pandangan lawannya.

Helcurt dapat meng-counter Chou karena ia mempunyai skill pasif yang dapat menyebabkan efek silence. Dimana saat Chou menggunakan Ultimate atau Dragon Ways ia akan tidak akan melancarkan serangan dengan penuh karena tidak dapat menggunakan Skill-nya kembali.

2. Sun

Hero Counter Chou selanjutnya yang dapat kamu pakai saat melawan Chou ialah Sun. Dimana Hero tipe Fighter yang satu ini mempunyai attack speed yang baik serta dapat nge-push tower dengan cepat.

Sun salah satu Hero yang dapat meng-counter Chou karena ia mempunyai Skill yang dapat menggandakan dirinya. Seperti yang kita ketahui, Hero Chou merupakan Hero single target dimana jika berhadapan dengan Sun ia akan kesulitan bahkan kebingungan saat hendak menggunakan Ultimate milik Chou.

3. Phoveus

Selanjutnya jika kamu seorang Exp Laner untuk meng-counter Chou yaitu Phoveus. Hero Phoveus salah satu Fighter yang mempunyai Magic Damage dengan kemampuan Skill Ultimate yang dapat berpindah tentu dapat memberikan serangan yang baik kelawannya.

Seperti yang kita ketahui, Hero Chou mempunyai Skill Dash yang mana dapat menguntungkan Skill Ultimate Phoveus. Ia akan memperoleh Skill Ultimate yang dapat digunakan berkali-kali jika lawan menggunakan Skill Dash.

4. Wanwan

Hero Counter Chou selanjutnya jika kamu seorang pengguna tipe Hero Marksman maka Wanwan jawabannya. Wanwan salah satu Marksman yang mempunyai Attack Speed yang tinggi, Damage yang cukup sakit serta mobilitas yang baik.

Dengen menggunakan Hero Wanwan, kamu dapat meminimalisir Crowd Control dari Chou dengan mengandalkan Skill 2 milik Wanwan. Hal tersebut dikarenakan Wanwan mempunyai Skill 2 yang membuatnya memperoleh immune.

Baca Juga:  Cara Membuat Squad ML Terbaru dan Mudah!

5. Kagura

Apabila kamu pengguna Hero Mid-Lane untuk meng-counter Chou maka jawabannya adalah Kagura. Hero yang satu ini tipe Mage yang mempunyai Damage yang tinggi serta mobilitas yang baik dalam pertempuran. Tidak hanya itu, Kagura juga dapat memberikan Magic Damage yang sakit kepada lawannya.

Untuk dapat meng-counter Chou, Kagura mempunyai Skill 2 yang mana dapat terbebas dari Dragon Ways milik Chou. Dengan begitu, ia dapat terselamatkan dari penguncian Hero Chou dan dapat menyerang kembali dengan berbagai Skill set miliknya.

6. Esmeralda

Hero Counter Chou selanjutnya yang dapat kamu andalkan ialah Esmeralda. Dimana Hero yang biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane ini cocok untuk menghadapi Chou. Hal tersebut dikarenaka ia mempunyai Magic Damage sakit, durabilitas yang baik serta pasif yang memberikan Shield.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, tentu kamu dapat bertahan bahkan mengeliminasi Hero Chou dengan mudah saat dalam pertempuran.

7. Jawhead

Hero Counter Chou berikutnya yang perlu kamu ketahui ialah Jawhead. Jawhead biasanya digunakan oleh sebagaian user untuk mengisi Exp Lane, Jungler dan Roamer. Dengan Skill set yang dimilikinya ia dapat memberikan Damage yang sakit, durabilitas yang baik serta dapat memberikan Crowd Control yang baik.

Memanfaatkan setiap Skill set milik Jawhead untuk menghadapi Chou sangat dapat berguna. Karena ia mempunyai skill yang dapat memberikan crowd control baik dari Skill 2 ataupun Ultimate miliknya. Kemudian ia juga mempunyai damage yang besar dari skill 1 yang dimilikinya.

Item Counter Chou MLBB

Item Counter Chou MLBB

Selain mengetahui deretan Hero Counte, kamu juga perlu mengetahui item counter Chou yang tepat. Dimana hal tersebut untuk membuat Hero yang kamu gunakan lebih kuat saat menghadapi Chou.

Baca Juga:  Download Universal Truck Simulator Mod Apk Terbaru

Dari banyaknya item Defense digame Mobile Legends, tentu membuat kamu kebingungan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item yang dapat digunakan untuk meng-counter Chou. Berikut informasinya:

  • Antique Cuirass

Item Counter Chou pertama yang dapat kamu beli dalam pertempuran yaitu Antique Cuirass. Dimana item ini dapat berfungsi saat menghadapi Hero Chou dengan Build Damage.

Antique Cuirass mempunyai pasif yang mana dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 6% dari total Damage yang dimiliki Hero Chou. Dengan begitu, kamu dapat bertahan saat Chou melancarkan serangan Ultimate atau Dragon Ways.

  • Immortality

Item Counter Chou berikutnya yang dapat kamu beli yaitu Immortality. Dengan membeli item ini kamu akan hidup kembali ketika tereliminasi oleh Chou. Kemudian ketika hidup kembali, Hero yang digunakan akan memperoleh Magic dan Physical Defense selama beberapa detik.

Dengan memanfaatkan item counter Chou atau Immortality ini membuat Hero yang digunakan tidak akan tereliminasi saat berduel ataupun timfight dalam pertempuran.

Kekurangan Hero Chou Mobile Legends

Mengetahui Hero Counter Chou serta item saja sebenarnya belumlah cukup. Ada hal yang perlu kamu ketahui untuk memaksimalkan pertempuran saat menghadapi Hero Chou yaitu memahami kekurangan yang dimilikinya.

Dengan memanfaatkan kekurangan Chou Mobile Legends, tentu kamu dapat mengetahui bagaimana bertindak saat berhadapan Chou. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Single Target

Chou dapat memberikan Damage yang sakit serta dpat memberikan Crowd Control yang menghentikan pergerakan lawannya. Namun dibalik hal tersebut, ia mempunya kekurangan yang mana hanya dapat menargetkan satu Hero atau biasa disebut Single Target.

Dengan begitu, ia tidak dapat memberikan Damage Area bahkan kesulitan saat dalam timfight untuk mengunci salah satu Hero lawan.

Demikian artikel mengenai Counter Chou, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!