Rekomendasi Hero Counter Jhonson Mobile Legends Terbaik

Hero Jhonson sebagai tanker yang dapat mengubah dirinya menjadi Mobil. Seringkali membuat lawan yang ditabrak tidak dapat berkutik. Jika kamu bingung mengenai hero counter Jhonson terbaik bisa simak artikel ini hingga selesai.

Setiap hero di Mobile Legends terdapat berbagai role diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter dan Support/Tanker.

Seperti yang kita ketahui, hero Tanker merupakan ujung tombak yang menerima semua damage dari musuh. Hero tersebut biasanya berada dititik terdepan saat melakukan penyerangan.

Tanker yang memiliki durabilitas serta ketahanan yang baik salah satunya ialah Jhonson. Hero yang satu ini memiliki keunikannya tersendiri untuk membantu penyerangan terhadap musuh.

Bisa digunakan sebagai TB yang ada didepan penyerangan ataupun dapat digunakan untuk melakukan penculikan terhadap hero lawan yang memiliki Damage sakit serta Hp yang sedikit contohnya Marksman ataupun Mage.

Jika digunakan oleh orang yang tepat, tentu hero ini akan sangat mengganggu saat permainan di Land of Down.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Jhonson Mobile Legends Terbaik versi Metodegames!

Hero Counter Jhonson Terbaik

Foto Hero Jhonson Mobile Legends
Sumber Moonton

Jhonson merupakan hero yang dapat mengunci targetnya dengan menabrakkan dirinya terhadap lawannya. Dengan begitu, efek yang akan menyebabkan musuhnya terkena stun selama beberapa detik.

Untuk dapat menghindari serangan yang dilancarkan Jhonson kamu tentu harus mengcounternya dengan hero yang tepat.

Ultimate yang dimiliki Jhonson yang mampu merubah dirinya menjadi Mobil tentu dapat kamu antisipasi dengan berbagai hero untuk mengcounternya. Seperti halnya Hero yang memiliki skill anti-CC, dash atau escape, dan lain sebagainya. Jika kamu penasaran dengan hero counter Jhonson yang memiliki kemampuan tersebut bisa simak penjelasannya berikut ini:

  • Valir

Hero Counter Jhonson adalah Valir
Sumber Moonton

Hero counter Jhonson jika kamu seorang mid-laner atau mage adalah Valir. Valir merupakan hero mage yang memiliki burst magic damage yang sakit.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 75, Menangkan Permainan

Seperti yang kita ketahui, hero Jhonson sangat mengandalkan skill Ultimate yang merubah dirinya menjadi Mobil. Kamu dapat memanfaatkan hero Valir untuk menghindari efek stun jika tertabrak oleh Jhonson.

Berkat skill Ultimate atau Vengeance Falem akan menghilangkan semua CC atau Crowd Control yang mengenainya. Kemudian Vengeance Flame ini mampu meningkatkan magic damage dari setiap skill 1 dan skill 2 yang dimilikinya.

Meskipun kamu ditabrak oleh Jhonson, kamu dapat menghindarinya dan kabur dari serangan kejutan yang dilancarkannya.

Skill Ultimate yang dimiliki Valir adalah skill anti-CC yang bagus untuk mengcounter hero Jhonson.

Jika terkena tabrak Jhonson pun, kamu dapat dengan segera menghindari serangan berikutnya dari penumpang Jhonson. Untuk dapat lebih menjauh lagi saat terkena serangan Jhonson, kamu dapat menggunakan Battle Spell Sprint.

Dengan begitu, kamu dapat menjaga jarak kembali dari lawan dan menyerang lawannya dari jarak yang jauh dan memberikan burst magic damage.

  • Diggie

Hero Counter Jhonson adalah Diggie
Sumber Moonton

Hero counter Jhonson selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Roamer ialah Diggie. Diggie merupakan hero Support yang terkenal dengan skill anti-CC yang dimilikinya.

Setiap skill yang dimiliki Diggie sangat efektiv untuk mengcounter Jhonson berkat Time Journet atau skill Ultimate. Dimana setiap skill CC atau Crowd Control musuh akan digagalkan termasuk efek stun dari Jhonson saat menabrak targetnya.

Untuk dapat mengcounter serangan Jhonson atau tabrak lari darinya kamu perlu mengaktifkan skill ultimate disaat yang tepat  karena skill ini hanya berfungsi hanya 2,5 detik.

Kamu juga dapat mengunci hero Jhonson dengan skill 2 atau Reverse Time, dimana hero Jhonson akan ditandai dalam waktu 3 detik Hero Jhonson akan kembali ke lokasi semula.

Kemudian dari skill 1 atau Time Bomb dapat mencicil atau spam untuk mencicil hero Jhonson ataupun hero musuh lainnya.

  • Popol dan Kupa

Hero Counter Jhonson adalah Popol dan Kupa
Sumber Moonton

Hero counter Jhonson berikutnya jika kamu seorang Gold laner ialah Popol dan Kupa. Popol Kupa ini memiliki physical damage yang sakit dari setiap serangan skill ataupun basic attack yang dilancarkannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 4 Lengkap dengan Gambar

Seperti yang kita ketahui hero Jhonson dapat mengunci, menabrak dan memberikan efek stun kepada musuhnya. Namun, kamu dapat menghindari serangan kejutan dari Ultimate Jhonson dengan memasang badan Popol.

Dengan begitu kamu akan terselamatkan dari tabrakan Jhonson, meskipun Kupa mati kamu dapat memanggilnya kembali ditempat yang aman misalnya ditower ataupun dibase.

Tidak hanya itu, dengan skill yang dimiliki Popol Kupa juga dapat membuka peta atau Map sehinga kamu dapat mengetahui pergerakan tim lawan.

Skill ultimate atau We Are Angry yang dimilikinya pun memiliki damage yang sakit terhadap musuh yang dikuncinya dan memberikan tambahan attack speed kepada Kupa.

  • Zhask

Hero Counter Jhonson adalah Zhask
Sumber Moonton

Hero counter Jhonson jika kamu seorang mage ialah Zhask. Zhask merupakan hero mage yang biasanya mengisi mid-lane. Mage yang satu ini memiliki keunikan dimana skill yang dimilikinya berjumlah 4.

Tidak perlu diragukan juga, magic damage yang dimiliki hero ini cukup sakit ditambah bantuan serangan dari Nigtmaric Spawn yang dimilikinya mampu mengeliminasi lawan dengan mudah.

Untuk dapat mengcounter Jhonson, Zhask mampu menghindari serangan kejutan atau ditabrak oleh Ulti Jhonson dengan menyimpan Nightmaric didepannya.

Dengan begitu, Jhonson akan menabrak Nightmaric Spawn dan Zhask akan terlindungi dari serangan Jhonson.

Meskipun Mobil Jhonson tidak mengenai Nightmaric Spawn dan mengincar kamu, Kamu dapat menggunakan skill ultimate dimana Zhask dan Nigtmaric Spawn akan bersatu. Dengan begitu kamu akan terselamatkan dari Mobil Jhonson yang berniat mengunci kamu.

  • Nana

Hero Counter Jhonson adalah Nana
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Jhonson yang perlu kamu ketahui jika seorang Mid-lane ialah Nana. Meskipun Nana tidak memiliki skill escape ataupun dash hero ini mampu mengganggu hero-hero musuh seperti tanker bahkan Jhonson sekalipun.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 178, Menghitung Potongan Kue

Kamu dapat mengcounter hero Jhonson dengan skill pasif yang dimiliki Nana yaitu Molina’s Gift. Meskipun kamu dieliminasi, Nana akan berubah menjadi Moline dan dapat menggunakannya untuk kabur dari serangan Jhonson.

Untuk menghambat pergerakan Jhonson, kamu dapat menggunakan skill 2 atau Molina Smooch yang mengubah Jhonson jadi seekor kelinci jika mengenai Molina.

Hero Nana terkenal akan skill aktif dan pasif yang dimilikinya mampu membuat musuh kewalahan. Tidak hanya itu, Nana juga memiliki Magic Damage yang sakit jika item yang digunakan dan dibeli tepat.

  • Grock

Hero Counter Jhonson adalah Grock
Sumber Moonton

Hero counter Jhonson selanjutnya jika kamu seorang Roamer ialah Grock. Grock adalah hero tanker yang biasa digunakan sebagai roamer. Jika diawal game hero Roamer selalu melindungi Marksman untuk mendapatkan Gold dan mengeliminasi hero lawan.

Keberadaan Grock untuk mengcounter Jhonson juga sangat efektiv. Dengan skill skill 2 atau Guradians’s Barrier kamu dapat melindungi Marksman dari serangan Jhonson yang hendak menabrak MM atau tim kamu dengan mengeluarkan Tembok batu.

Kemudian skill 1 yang dimiliki Grock Power of Nature dapat menyerang musuh dan memberikan physical damage. Skill ini juga dapat ampuh terhadap CC musuh jika digunakan disaat yang tepat.

Demikian artikel mengenai Hero Counter Jhonson, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!