8 Hero Counter Gatotkaca Jarang Diketahui!

Gatotkaca salah satu Hero Tank/Fighter dalam permainan Mobile Legends yang menyulitkan lawannya. Bagi kamu yang kesulitan menghadapinya, jangan khawatir karena kita akan membagikan deretan Hero Counter Gatotkaca.

Mobile Legends adalah Game yang dapat dimainkan di Smartphone. Dimana saat ini sangat populer dikalangan wanita ataupun lelaki yang hobi memainkan game MOBA. Dalam game MOBA ini, terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya serta terdapat perbedaan tipe dari berbagai Hero yang ada.

Gatotkaca salah satu tipe Hero Tank/Fighterer yang mana mempunyai Skill set yang dapat membuat lawannya kesulitan bergerak karena dapat menyebabkan Crowd Control. Daripada bingung menghadapinya, yuk simak deretan Hero Counter Gatotkaca untuk dapat menghentikannya dalam pertandingan.

Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends

Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends
Sumber Moonton

Gatotkaca ML (Mobile Legends) sering menjadi hambatan dalam pertandingan karena iam mempunyai keunikan dari Skill set miliknya. ia dapat memberikan Crowd Control yang baik dalam pertempuran sehingga kontribusinya perlu diwaspadai.

Seperti yang kita ketahui, Hero Gatotkaca seringkali digunakan oleh sebagian pemain untuk mengisi Roamer bahkan Exp Lane. Selain mempunyai durabilitas tinggi, ia juga dapat membalikan Damage kepada Hero lawan yang menyerangnya.

Kemudian Skill set miliknya terbilang sangat cepat dari segi Cooldown, sehingga tidak heran jika lawan menggunakan Hero yang satu ini untuk melakukan spam skill baik skill 1 ataupun skill 2. Skill Ultimate miliknya sangat mengganggu karena ia dapat menargetkan lawan serta area dari skill ini yang besar membuatnya dapat menghentikan musuh 5 sekaligus saat berada dalam areanya.

Untuk dapat menghentikannya, tentu kamu harus mengguanakan deretan Hero Counter Gatotkaca yang tepat. Daripada bingung, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Download Hero Wars Mod Apk Unlimited Gems Terbaru!

1. Esmeralda

Hero Counter Gatotkaca pertama yang dapat kamu gunakan untuk menghadapinya dalam pertempuran ialah Esmeralda. Esmeralda salah satu Hero tipe Fighter dengan Magic Damage yang cukup sakit serta mempunyai durabilitas tinggi. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai pasif dimana dapat memperoleh Shield sehingga saat menghadapi Gatotkaca di Exp Lane lebih kuat.

Dengan memanfaatkan Skill set yang dimiilikinya, kamu dapat berduel dengan Gatotkaca bahkan dapat mengeliminasinya dalam pertempuran. Ketika berhadapan dengan Hero Gatotkaca, kami menyarankan Esmeralda menggunakan Spell Purify, Saat terkena efek stun dari Gatotkaca kamu dapat melepaskan diri sehingga jika HP habis dapat memanfaatkannya untuk menjauh atau kabur.

2. Xborg

Hero counter Gatotkaca selanjutnya yang dapat kamu gunakan ialah Xborg. Xborg salah satu tipe fighter yang dapat memberikan Damage yang cukup sakit serta jarak serang yang cukup jauh. Kemudian Hero ini juga mempunyai durabilitas yang baik dalam pertandingan karena bantuan dari pasif atau Firaga Armor. Dimana membuat Hero Xborg lebih tebal dan cocok untuk menghadapi Gatotkaca Exp Lane bahkan Roamer.

Dengan memanfaatkan daya serang yang cukup jauh, kamu dapat memberikan hit secara terus menerus sambil menjaga jarak dari Gatokaca. Xborg ini salah satu Hero Exp lane yang dapat memberikan True Damage kepada lawannya.

3. Dyrroth

Hero Counter Gatotkaca berikutnya yang perlu kamu ketahui ialah Dyrroth. Dyrroth biasnya digunakan oleh para pemain MOBA untuk mengisi Exp Lane bahkan ada yang menggunakannya di Jungler.

Dengan kemampuan skill set miliknya, ia dapat memberikan Damage yang sakit serta dapat memberikan efek slow bagi lawannya. Kemudian Hero yang satu ini efektif menghadapi Hero yan mempunyai durabilitas tinggi, karena ia dapat membuat lawannya menjadi lembek atau mudah dieliminasi karena dapat mengurangi Defense lawan bahkan Gatotkaca sekalipun. Jadi Hero Dyroth ini cocok untuk menghadapi Hero Gatotkaca dalam pertandingan. Perlu diketahui, kamu juga tidak perlu ketakutan saat menghadapi Gatotkaca karena Dyroth dapat mempunyai lifesteal yang baik.

Baca Juga:  Download Miga Town Mod Apk Nikmati Unlimited Money!

4. Terizla

Hero Counter Gatotkaca adalah Terizla
Sumber Moonton

Hero Counter Gatotkaca selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Terizla. Para pemain yang hobi menggunakan Exp Lane pasti tidak asing dengan Hero yang satu ini. Terizla mempunyai Skill set yang dapat memberikan Damage yang baik dalam pertandingan. Kemudian ia juga mempunyai durabilitas yang baik sebagai Exp Lane dimana mampu menghadapi Gatotkaca sekalipun.

Tidak hanya itu, ia juga mempunyai Lifesteal yang bagus serta dapat menyulitkan pergerakan lawan bahkan Gatotkaca dengan Skill set atau Ultimate yang dimiliki Terizla. Meskipun mempunyai daya serang yang terbilang lambat, Hero yang satu ini cocok untuk menghadapi Gatotkaca.

5. Franco

Hero Counter Gatotkaca selanjutnya dari tipe Tanker yaitu Franco. Franco salah satu Hero yang biasa digunakan untuk mengisi lini Roamer. Hero yang satu ini mempunyai skill set unik dimana dapat menarik lawan menggunakan Skill Iron Hook miliknya.

Kemudian ia juga mempunyai Skill Ultimate yang dapat menghentikan pergerakan lawan beberapa detik. Meskipun single target, kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengunci pergerakan lawan serta mengajak rekan tim yang mempunyai Damage besar seperti Marksman ataupun Mage untuk mengeliminasi Gatotkaca.

6. Valir

Hero Counter Gatotkaca adalah Valir
Sumber Moonton

Jika kamu pengguna Hero Mage hendak meng-counter Gatot maka jawabannya adalah Valir. Valir salah satu Hero yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane, Hero yang satu ini mempunyai Burst Magic Damage yang sakit. Tidak hanya itu saja, ia juga mempunyai daya serang yang jauh serta memanfaatkan SKill set untuk memberikan Crowd Control baik efek slow, knock-back dan stun.

Seperti yang kita ketahui, Hero Gatotkaca dapat menyerang lawannya dari jarak dekat. Dengan menggunakan Hero Valir, maka cocok untuk menghadapi Gatokaca. Valir juga mempunyai Skill Ultimate dimana dapat terlepas dari berbagai efek stun lawan bahkan dari Gatotkaca. Tidak hanya itu, setiap serangan Skill miliknya akan diperkuat Magic Damage-nya serta Skill 1 yang areanya akan diperluas.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 371, Solusi Badan yang Tinggi

7. Cecilion

Hero Counter Gatotkaca selanjutnya yang perlu kamu tau ialah Cecilion. Cecilion adalah tipe Hero Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Hero yang satu ini mempunyai Magic Damage yang sakit serta kemampuan jarak serang yang terbilang jauh.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, tentu kamu dapat berkontribusi dengan baik bahkan dapat mengeliminasi Gatotkaca dalam pertempuran karena dimenangkan oleh Magic Damage yang sakit serta jarak serang yang jauh. Namun perlu diingat, bahwasannya Hero Cecilion bergantung pada Stack yang dimilikinya. Semakin banyak stack yang dimiiliki maka setiap serangan akan meningkatkan Magic Damage dari setiap Skill yang dikeluarkan untuk menyerang lawan.

8. Martis

Terakhir, Hero Counter Gatotkaca yang dapat kamu gunakan saat menghadapinya ialah Marti. Hero fighter yang satu ini biasa digunakan di Exp Lane bahkan banyak digunakan untuk mengisi Jungler. Dengan kemampuannya yang mana mempunyai durabilitas tinggi, Damage yang besar serta Skill set yang mana dapat menghalau segala efek stun dari lawan bahkan dari Gatotkaca.

Menggunakan Skill 2 atau Mortal Coil, kamu tidak perlu takut ketika Gatotkaca melancarkan Skill Ultimate miliknya untuk menghentikan pergerakan dari Martis. Karena hal tersebut tidak akan berefek kepada Matis ketika digunakan diwaktu yang tepat dimana bersamaan dengan Ultimate Gatotkaca.

Demikian artikel mengenai Counter Gatotkaca, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!