Hero Karina ML: Skill, Emblem, Combo Build Item Tank & Damage

Karina menjadi salah satu hero tipe Assassin yang memiliki Magical Damage yang sakit. Jika kamu berencana untuk menggunakan Hero Karina ML, pahami terlebih dahulu baik Skill, Build Item, Emblem terbaru, Combo dan Kelebihannya.

Pada hero Mobile Legends memilih jenis Hero menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Saat menggunakan hero yang tepat tentu kemenangan dapat diraih dengan mudah.

Hero Karina menjadi salah satu pilihan untuk dapat meraih kemenangan dalam pertandingan mode ranked. Karina memiliki Magical Damage yang sakit serta memiliki skill set yang memberikannya berbagai keuntungan.

Pada beberapa waktu yang lalu, Karina juga sangat sering digunakan. Uniknya, tidak hanya digunakan untuk Magical Damage namun sebagian orang menggunakan item Tank. Membuatnya lebih sulit dan tebal untuk dilumpuhkan oleh lawannya.

Tidak heran, jika salah satu hero Assassin ini menjadi incaran para pemula untuk meraih kemenangan. Pada artikel kali ini kita akan membahas tuntas mengenai hero Karina ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item Damage ataupun Tank, Emblem terbaru, Combo dan kelebihannya. Simak artikel kali ini hingga selesai ya!

Tentang Hero Karina ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Karina ML (Mobile Legends)
Sumber VCGamers

Karina ML adalah Hero tipe Assassin yang memiliki Magic Damage sakit serta spesialis Finisher/Magic Damage. Hero yang satu ini dapat kamu beli dengan Diamond ataupun Battle Point sebesar 32ribu. Dengan harga yang terbilang Worth it, karena memiliki Magical Damage yang sakit, Skill set yang dapat menguntungkan dan pasif true damage.

Baca Juga:  Cara Isi Cash PB Garena

Tidak seperti Hero tipe Assassin lainnya seperti Fanny dan Lancelot, saat menggunakan Karina kamu tidak perlu memiliki kecepatan tangan atau biasa disebut Fast Hand. Maka dari itu, Hero yang satu ini cocok digunakan oleh pemula sekalipun.

Hero Karina MLBB biasanya digunakan untuk mengisi lane Jungler. Meskipun tidak memiliki skill dash untuk kabur, Karina memiliki skill yang dapat kebal terhadap Basic Attack lawan.

Jika pada umumnya Hero jungler menggunakan Build Damage, berbeda dengan Karina ia dapat digunakan sebagai jungler yang memiliki Build Defense. Hal tersebut tentu membuatnya tebal layaknya seperti Tanker.

Penjelasan Skill Karina MLBB

Memahami setiap hero yang hendak digunakan, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu Skill set yang dimilikinya. Skill set tersebut diantaranya skill pasif dan aktif yang sudah ada pada setiap hero di Mobile Legends.

Ketika memahami skill set Hero, tentu kita jadi mengetahui serta dapat memaksimalkan setiap serangannya dalam pertandingan. Bagi kamu yang belum mengetahui Skill Karina, yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Shadow Combo

Pasif yang dimiliki Karina ialah serangan ketiga kelawan yang sama akan memberikan True Damage tambahan. Jika target merupakan hero lawan, Cooldown dari Skill non-Ultimate Karina akan berkurang selama 1,5 detik.

  • Skill 1: Dance of Blades

Karina akan memasuki mode Dance of Blades selama 3,5 detik, memperoleh Movement Speed ambahan, memblokir semua Basic Attack yang diterima dan memantulkan Magic Damage ke penyerangnya.

Basic Attack Karina berikutnya selama durasi ini akan memberikan Magic Damage, menyebabkan efek slow kepada target sebesar 45% selama 1 detik dan dijamin memberikan Critical Damage. Menggunakan Basic Attack yang diperkuat Shadow Assault akan mengakhiri mode Dance of Blades lebih awal.

  • Skill 2: Dance of Death

Saat penggunaan skill ini, Karina akan mengayunkan Twin Blade-nya, memberikan Magic Damage kepada lawan yang disekitarnya.

  • Skill 3/Ultimate: Shadow Assault

Ultimate yang dimiliki Hero Karina yaitu dapat melakukan Charge kepada hero lawan, memberikan Magic Damage dan meninggalkan Shadow Mark kepada lawan serta meninggalkan Shadowform dibelakang lawan, keduanya berlangsung selama 5 detik. Cooldown dari skill ini dapat di-reset pada saat tarfet dengan Shadow Mark terelinasi.

Baca Juga:  Hero Lesley ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Ketika menggunakan Ultimate yang kedua kalinya, Karina akan cepat pergi kelokasi Shadowform, memberikan Magic Damage kepada semua lawan yang dijalurnya.

Build Item Karina Tank & Damage

Build Item Karina Tank & Damage

Mengetahui dan memahami skill dari hero saja tidaklah cukup untuk memaksimalkan potensi Hero yang digunakan. Kamu perlu mengetahui Build item apa yang tepat saat digunakan dalam pertandingan.

Seperti yang kita ketahui, Hero Karina MLBB biasa digunakan sebagai Jungler dengan Build Item Full Damage ataupun Defense. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Build Item Karina Tank & Damage dibawah ini:

1. Build Karina Tank

  • Build 1

    • Behemot Hunter’s Though Boot
    • Cursed Helmet
    • Guardian Helmet
    • Antique Cuirass
    • Radiant Armor
    • Immortality

2. Build Karina Damage

  • Build 1

    • Ice Hunter’s Rapid Boot
    • Starlium Scythe
    • Genius Wand
    • Holy Crystal
    • Divine Glaive
    • Blood Wings
  • Build 2

    • Ice Hunter’s Magic Shoes
    • Starlium Scythe
    • Holy Crystal
    • Blood Wings
    • Winter Truncheon
    • Blood Wings

Penggunaan Build Item Karina dapat kamu gunakan dalam berbagai situasi. Ketika menggunakan Build Item Karina Damage, pada saat pertandingan melebihi 20 menit keatas kami merekomendasikan untuk membeli item defense seperti Immortality atau Winter Truncheon.

Emblem Karina Mobile Legends Terbaru

Tidak kalah pentingnya seperti Skill dan Build item, Emblem juga dapat dimanfaatkan untuk menambah potensi Power Hero.

Seperti yang kita ketahui, saat ini sistem Emblem sudah mengalami perubahan. Membuat para pemula menjadi kebingungan mengenai Emblem yang tepat.

Kami akan merekomendasikan Emblem Karina Terbaru yang bisa kamu salin dan gunakan baik itu Build item Tanker ataupun Damage:

  • Emblem 1 (Build Tanker)

    1. Rupture
    2. Seasoned Hunter
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 2 (Build Damage)

    1. Thrill
    2. Festival of Blood
    3. Impure Rage
  • Emblem 3 (Build Damage 2)

    1. Swift
    2. Seasoned Hunter
    3. Killing Spree

Combo Karina MLBB

Ketika sudah memahami baik Skill, Build Item serta Emblem kita juga perlu mengetahui Skill Combo Karina yang efektif. Karena dengan mengetahui skill Combo Karina, kita dapat memaksimalkan Power yang dimilikinya untuk mengeliminasi lawan dengan mudah dan cepat. Kami telah merangkum berbagai Combo Skill Karina yang dapat kamu gunakan:

  • Combo 1: Skill 1, Skill Ultimate, Skill 2, Skill Ultimate dan Basic Attack
  • Combo 2: Skill 1, Basic Attack, Skill Ultimate, Skill Ultimate dan Skill 2
Baca Juga:  Auto Beban Tim! Item Counter Alucard Mobile Legends

Kelebihan Karina Mobile Legends

Kelebihan Karina Mobile Legends
Sumber Moonton

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki kelebihannya masing-masing. Mengetahui hal tersebut tentu dapat membuat kita jadi lebih waspada dan dapat memaksimalkan kemampuan hero yang digunakan. Bagi kamu yang belum mengetahui kelebihan Karina Mobile Legends, berikut kami telah merangkumnya:

  1. Mempunyai Mobilitas yang Tinggi
  2. Dapat digunakan Baik Full Damage ataupun Tanker
  3. Memiliki True Damage yang sakit
  4. Skill set yang dimilikinya mampu memblokir Basic Attack lawan
  5. Cooldown yang Relatif Singkat
  6. Movement Speed yang Tinggi
  7. Magic Damage yang Sakit

Demikian artikel mengenai Karina ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!