7 Hero Counter Balmond Yang Jarang Diketahui

Hero Balmond seringkali membuat para lawannya kesulitan karena mepunyai durabilitas yang baik serta lifesteal. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi mengenai Hero Counter Balmond.

Mobile Legends salah satu game yang paling populer yang banyak dimainkan oleh para penggiat Gamer pada Smartphone. Seperti yang kita ketahui, terdapat berbagai Hero yang digunakan. Dimana Hero tersebut dibedakan berdasarkan tipe, diantaranya Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank dan Support.

Balmond adalah tipe Hero Fighter dimana ia seringkali menyulitkan dalam pertandingan. Pasalnya, durabilitas serta lifesteal yang dimilikinya sangat mengganggu dan sulit untuk dieliminasi. Maka dari itu, untuk mengatasi Fighter ini kamu harus menggunakan deretan Hero Counter Balmond yang tepat. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Balmond Mobile Legends

Hero Counter Balmond Mobile Legends
Sumber Moonton

Balmond ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis Damage/Regen. Hero yang satu ini biasa digunakan untuk mengisi Exp Lane bahkan belakangan sering digunakan sebagai Jungler.

Keberadaan Hero ini sulit dieliminasi dalam pertandingan bagi sebagian Hero lainnya. Bahkan tidak seperti Jungler lainnya tipe Assassin yang hanya menggunakan Hero sekali kombo akan tereliminasi.

Dengan menggunakan deretan Hero Counter Balmond Mobile Legends, kamu dapat dengan mudah mengatasinya dalam pertandingan serta meningkatkan presentase kemenangan disetiap pertandingan ketika berhadap dengan Fighter yang satu ini. Berikut informasi Hero Counter Balmond dibawah ini:

1. Uranus

Hero Counter Balmond pertama yang dapat kamu gunakan menghadapinya ialah Uranus. Uranus dapat digunakan untuk meng-counter Balmond karena mempunyai durabilitas tinggi serta HP Regen yang baik.

Baca Juga:  FF Booster Go Apk

Saat menghadapi Balmond, Uranus mengandalkan HP Regen serta skill 2 yang dapat memberikan efek ledakan. Uranus cocok diandalkan saat melawan Hero keras seperti Balmond yang mana adu ketangkasan atau durabilitas.

2. Khufra

Selanjutnya yang dapat meng-counter Balmond ialah Khufra. Dimana Tanker yang satu ini dapat diandalkan ketika melawan Balmond karena dapat menghentikan Skill 2 dari Balmond ketika Khufra menggunakan Skill 1 atau Tyrant’s Revenge.

Dengan begitu, Balmond tidak dapat memberikan Damage yang sulit dihentikan berkat adanya Hero Khufra dalam pertandingan. Khufra juga mempunyai Crowd Control yang baik dalam pertandingan bahkan dapat menjadi inisiasi yang baik untuk membantu rekan tim dalam melakukan penyerangan.

3. Paquito

Hero Counter Balmond selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah Paquito. Paquito salah satu Hero Fighter yang wajib kamu ketahui saat menghadapi Balmond karena ia dapat menghentikan Skill 2 Balmond.

Kemudian Hero yang satu ini juga tidak hanya digunakan sebagai Exp Lane namun banyak orang yang menggunakannya untuk mengisi Jungler. Dengan durabilitas tinggi serta dapat membatalkan Skill Balmond tentu dapat memberikan keuntungan ketika berhadapan dengan Balmond.

4. Dyrroth

Hero Counter Balmond selanjutnya masih dari tipe Fighter yaitu Dyrroth. Dengan kemampuan miliknya yang dapat melemahkan pertahanan serta memberikan Damage yang sakit dapat menghentikan Balmond.

Apalagi saat diawal Game, Dyrroth dapat memberikan Damage yang sakit tidak seperti Balmond. Meskipun berduel dengan Balmond, kamu tidak perlu mundur cukup gunakan Skill set miliknya untuk mengeliminasi dalam pertandingan.

5. Akai

Jika kamu hendak menggunakan Hero Tanker atau yang bisa digunakan sebagai Jungler untuk meng-counter Balmond maka jawabannya adalah Akai. Hero Tanker yang satu ini mempunyai Skill Ultimate yang dapat berputar layaknya skill 2 milik Balmond. Namun bedanya, Skill Ultimate milik Akai dapat memberikan knock-back setiap kali terkena musuh bahkan jika terkena tembok lawan tidak dapat bergerak bahkan Balmond.

Baca Juga:  Hero Odette ML: Skill, Build Item, Emblem dan Combo

Dengan begitu, kamu dapat menghentikan pergerakan Balmond dalam pertempuran dan memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan ganking sehingga Balmond tereliminasi.

6. Xborg

Apabila kamu hendak menggunakan Fighter yang mempuyai durabilitas tinggi serta dapat memberikan Damage dari jarak jauh untuk men-counter Balmond maka jawabannya Xborg. Fighter yang satu ini dapat memberikan Damage dengan jarak yang jauh, dengan begitu kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mencicil HP untuk membuat Balmond sekarat.

Skill Ultimate yang dimiliki Xborg juga dapat memberikan Damage yang sakit, serta ia mempunyai lifesteal yang baik dalam pertempuran. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berhadapan dengan Balmond dalam pertempuran.

7. Valir

Jika memang kamu spesialis pengguna Hero Mid-Lane untuk meng-counter Balmond maka jawabannya Valir. Hero Valir salah satu mage yang mempunyai Burst Magic Damage dimana dapat memberikan Damage yang sakit. Kemudian ia juga dapat menyerang lawan dari jarak jauh, hal yang paling membuat Balmond kesulitan melawan Valir ialah Skill 2 atau Searing Torrent dapat memberikan efek knock-back.

Seperti yang kita ketahui, Balmond merupakan Hero yang dapat menyerang lawan dari jarak jauh. Sehingga dengan memanfaatkan Skill milik Valir ini, kamu dapat membuat Balmond kesulitan menyerang Hero Valir yang digunakan bahkan dapat membantu rekan tim juga.

Item Counter Balmond MLBB

Item Counter Balmond MLBB

Selain mengetahui Hero Counter Balmond, kamu juga harus menyadari item yang digunakan saat menghadapi Balmond. Penggunaan Item yang tepat dapat meng-counter Balmond dalam pertandingan.

Dari banyaknya item di Mobile Legends, tentu kamu kebingungan. Maka dari itu, kami akan memberikan informasi mengenai Item Counter Balmond yang dapat digunakan untuk menghadapinya dalam pertarungan. Berikut informasinya:

  • Antique Cuirass

Item Counter Balmond pertama yang harus kamu beli ketika berhadapan dengannya ialah Antique Cuirass. Dimana item ini dapat mengurangi Physical Damage dari Hero Balmond sebesar 6%, sehingga membuat total Damage yang diterima akan berkurang dan membuat Hero yang digunakan lebih kuat.

Baca Juga:  Apk Cheat FF GG

Biasanya item ini cocok digunakan untuk Hero dengan tipe Fighter serta Tanker. Namun, bagi kamu yang menggunakan User Marksman atau Assassin juga dapat membelinya untuk memperoleh Defense tambahan.

  • Dominance Ice

Selanjutnya item counter Balmond yang bisa kamu beli yaitu Dominance Ice. Dimana item ini mempunyai fungsi untuk mengurangi Lifesteal atau HP Regen yang dimiiliki lawan bahkan Balmond. Dengan begitu, Balmond akan mendapatkan setidaknya Lifesteal atau HP Regen sebesar 50% yang mana dapat membuat durabilitasnya menurun.

Kekurangan Hero Balmond Mobile Legends

Untuk dapat memaksimalkan disetiap pertandingan ketika menghadapi Hero Balmond, tentu kamu juga perlu mengetahui kekurangan yang dimilikinya. Dengan mengetahui hal tersebut, tentu kamu dapat memanfaatkan kelemahan atau kekurangan yang dimiliki Balmond ini. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Tidak mempunyai Crowd Control yang Baik

Kelemahan yang dimiliki Balmond ialah tidak mempunyai Crowd Control. Dimana ketika dalam pertempuran ia tidak dapat menghentikan pergerakan lawan dengan Skill set yang dimilikinya, ia hanya dapat memberikan efek slow.

  • Lemah terhadap Crowd Control Tinggi Lawan

Kekurangan berikutnya yang dimiliki Balmond ialah lemahnya terhadap Crowd Control tinggi milik lawn. Meskipun mempunyai durabilitas tinggi yang baik serta Lifesteal, ia tidak dapat berkutik bahkan tereliminasi ketika terkena Crowd Control lawan yang tinggi seperti Khufra, Franco, Atlas dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai Counter Balmond, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!