Hero Freya ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Kehadiran Hero Freya dalam pertandingan seringkali membuat lawannya kewalahan karena dapat memberikan Damage yang sakit serta Lifesteal yang deras. Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakannya, kami akan membahas mengenai Hero Freya ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe Hero yang dapat digunakan untuk bermain di Land of Dawn. Salah satu tipe Hero digame Mobile yang dapat berkontribusi dengan baik yaitu Fighter.

Freya menjadi salah satu hero tipe Fighter yang dapat berkontribusi dengan baik saat early ataupun Late game. Hero fighter ini seringkali mengancamn lawannya karena memiliki Damage yang sakit serta mempunyai Attack Speed tinggi.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Freya ML (Mobile Legends), yuk simak terlebih dahulu mengenai Fighter ini agar dapat menggunakannya dengan maksimal.

Tentang Hero Freya ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Freya ML (Mobile Legends)
Skin Freya Saber Mnhunter (Sumber Moonton)

Freya ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter spesialis Chase/Damage. Durabilitas yang dimiliki hero ini terbilang baik. Kisah dari Freya ia adalah seorang Valkyrie seorang pejuang terhormat dan dihormati oleh para penduduk Northen Vale.

Baca Juga:  Bio FF Badge

Hero Fighter ini telah hadir sedari lama atau bisa dibilang lawas seperti Hero Saber. Meskipun begitu, Hero yang satu ini masih sering digunakan karena dapat mengancam lawannya dalam pertandingan.

Freya Mobile Legends biasanya digunakan untuk mengisi Exp Laner. Kemudian Freya memiliki Power yang menakutkan dimana dapat memberikan Damge yang sakit, Attack Speed yang tinggi dan Lifesteal yang deras.

Skill set yang dimilikinya juga terbilang dapat menguntungkannya baik untuk menyerang ataupun kabur dari kejaran lawan yang hendak melakukan ganking.

Selain digunakan untuk mengisi Exp Laner, Freya juga banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk mengisi Jungler atau Hyper. Dengan Attack Speed serta Damage yang sakit dapat mempermudah dalam melakukan Farming.

Penjelasan Skill Freya Mobile Legends

Setiap Hero digame Mobile Legends memiliki Skill set yang berbeda-beda. Skill set tersebut terdiri dari Skill aktif dan pasif.

Sebelum menggunakan Hero ada baiknya kita mengetahui dan memahami setiap skill set agar terhindari dari penggunaan skill yang asal-asalan. Biasanya ketika menggunakan skill asal-asalan akan mempengaruhi Damage yang diberikan kepada musuh. Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Freya yuk pelajari Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Power of Einherjar

Pasif yang dimilikinya setelah menggunakan Skill, Freya akan memperoleh 200% Attack Speed untuk 2 Basic Attack berikutnya (efek ini dapat di-stack hingga 6 kali).

Saat memperoleh 1 stack Sacred Orb pada Basic Attack dan dapat mengonsumsi Stack Sacred Orb untuk menggunakan Spirit Combo secara berurutan.

  • Skill 1: Leap of Faith

Saat menggunakan skill ini, Freya akan melompak kearah yangditentukan, memberikan Physical Damage ke lawan yang terkena dan menarik mereka kearahnya.

  • Skill 2: Spirit Combo

Freya akan meneyrang kearah targetnya, memperoleh Shield Sambil memberikan Physical Damage kelawan yang terkena dan menyebabkan efek slow sebesar 30% dengan menggunakan Sacred Orb.

Baca Juga:  Deretan Hero Mage ML (Mobile Legends)

Pada penggunaan ketiga kalinya, Freya akan melompat keudara dan menghantam area dibawahnya, memberikan Physical Damage kelawan dalam jangkuan dan menyebabkan efek Airbone ke mereka selama 0,4 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Valkyrie Descent

Ultimate yang dimilikinya dapat memperoleh 6 Stack Sacred Orb dan memasuki mode Valkyrie, memperoleh Shield dan Physical Attack.

Sementara itu, Basic Attack-nya akan jadi jarak jauh dan memberikan Damage Spalsh. Pada saat menggunakan Mode Valkyrie akan berlangsung selama sepuluh detik.

Build Freya Tersakit

Build Freya Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Freya, kamu juga perlu mengetahui Build Freya yang tepat. Dengan mengetahui Item tersakit, kamu dapat memberikan Damage mematikan saat dalam pertempuran.

Tidak hanya dari segi Damage, membeli Build yang tepat juga dapat memperoleh Attack Speed tambahan dan meningkatkan Lifesteal pada Hero Freya. Daripada penasaran, yuk simak Build Freya tersakit yang sudah kami rangkum dibawah ini:

  • Damage+Lifesteal

  1. Warrior Boot
  2. Blade of Despair
  3. Berseker’s Fury
  4. Endless Battle
  5. Malefic Roar
  6. Queen’s Wingss
  • Burst Damage + Lifesteal

  1. Though Boot
  2. War Axe
  3. Blood of Despair
  4. Malefic Roar
  5. Berseker’s Fury
  6. Great Dragon Spear
  • Critical Damage+Lifesteal

  1. Though Boot
  2. Blade of Despair
  3. Berseker’s Fury
  4. Haas’s Claw
  5. Sea Halberd
  6. Endless Battle

Emblem Freya Terbaru

Selain mengetahui Build Item Freya tersakit, kamu juga perlu mengetahui Emblem yang tepat. Memilih Emblem yang tepat dapat meningkatkan Atribut pada Hero baik itu Movement Speed, meningkatkan Damage, Defense dan lain sebagainya.

Kami akan merekomendasikan berbagai Emblem Freya terbaru yang dapat kamu gunakan ketika dalam pertandingan. Berikut informasinya:

  • Freya Emblem 1

  1. Fatal
  2. Weapon Master
  3. Killing Spree
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Weapon Master
  3. Quantum Charge
  • Emblem 3

  1. Fatal
  2. Bargain Hunter
  3. Quantum Charge

Kelebihan dan Kekurangan Hero Freya MLBB

Setiap hero digame MOBA 5vs5 ini tentu tidak luput dari kelebihan dan kekurangannya. Sama halnya dengan Hero Freya, ia juga memiliki hal tersebut. Bagi kamu yang penasaran mengenai Kelebihan dan Kekurangan Hero Freya MLBB simak dibawah ini:

Baca Juga:  7 Hero Counter Chou Pasti Dibuat Tak Berkutik!

Kelebihan

  • Memiliki Critical Damage yang Tinggi

Pada saat dalam permainan, Hero yang satu ini dapat memberikan Dealer Damage yang tinggi apalagi saat dalam mode Ultimate-nya.

  • Mempunyai Attack Speed yang Tinggi

Hero yang satu ini selain memiliki Damage yang sakit juga mempunyai Attack Speed yang tinggi yang berasal dari Pasif dan Skill 2 nya.

  • Memiliki Shield yang Baik

Hero Freya memiliki pertahanan yang tinggi, karena ia memiliki Shield berkat Skill set yang dimilikinya. Sehingga membuat Hero Fighter ini tak terkalahkan dalam pertandingan.

  • Mempunyai Lifesteal yang Deras

Selain memiliki Damage yang sakit, Freya juga mempunyai Lifesteal yang deras berkat serangan skill-nya, apalagi jika dipadukan dengan Build item yang tepat.

  • Mobilitas Tinggi

Dengan kemampuan melompat dari skill “Leap of Faith” Freya memiliki mobilitas yang tinggi. Ia bisa dengan cepat mendekati musuh atau mundur dari pertempuran jika dibutuhkan.

Kekurangan

  • Lemah Terhadap Hero Lawan yang Memiliki Crowd Control

Dalam pertandingan, Hero yang satu ini lemah terhadap Crowd Control milik musuh. Ketika ia terkena efeknya dapat membuat Freya tidak dapat berkutik dan tereliminasi oleh lawan.

  • Tidak Bisa Menahan Banyak Serangan

Walau memiliki skill “Spirit Combo” yang memberikan shield, Freya tetap rentan terhadap serangan burst tinggi dari musuh. Jika musuh memiliki damage yang besar, ia bisa cepat tereliminasi.

Demikian artikel mengenai Freya ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!