Auto Feeder! 6 Hero Counter Wanwan Terbaik

Apakah kamu merasa kesulitan saat berhadapan dengan Hero Wanwan? Yuk pahami Hero Counter Wanwan untuk dapat menaklukannya dalam setiap pertandingannya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai macam hero yang bisa digunakan. Hero tersebut dibedakan berdasarkan Tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Tank, Fighter, Assassin dan Support.

Wanwan adalah salah satu Hero dengan tipe Marksman yang terkenal akan Damage yang sakit, Attack Speed tinggi serta mempunyai mobilitas tinggi. Seringkali Hero ini menjadi gangguan dalam pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Wanwan, item Counter serta strategi menghadapinya. Yuk simak penjelasannya hingga selesai!

Hero Counter Wanwan Mobile Legends

Hero Counter Wanwan Mobile Legends
Sumber Moonton

Wanwan ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Marksman dengan spesialis Finisher/Burst. Hero Wanwan biasanya bertugas untuk mengisi Gold Lane.

Biasanya dalam pertandingan ia dapat menjadi andalan bagi rekan tim karena mempunyai mobilitas tinggi, Skill set yang unik serta dapat memberikan Damage yang sakit. Tidak heran jika sebagian orang kesulitan saat menghadapi Hero Marksman yang satu ini.

Untuk dapat mengantisipasinya kamu dapat menggunakan Hero Counter Wanwan dalam setiap pertandingan ketika menghadapinya. Yuk simak deretan Hero Counter Wanwan dibawah ini:

1. Kaja

Hero pertama yang menjadi counter wan wan adalah Kaja, Kaja adalah Hero yang yang biasa diposisikan sebagai roamer, Hero yang satu ini memiliki kemampuan mengunci Hero, skill 2 dari wanwan tidak akan berfungsi ketika berhadapan dengan ultimate dari Kaja, ia mampu melakukan stun terhadap wanwan ketika melakukan serangan dan skill tersebut dapat dikombinasikan dengan Flicker sehingga membuat wanwan menjadi sangat kerepotan.

Baca Juga:  Download Lonely Girl Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

2. Hayabusa

Hero counter wanwan yang selanjutnya adalah hayabusa, assassin yang satu ini tidak hanya memiliki mobilitas yang baik, namun juga memiliki damage yang sangat sakit ketika early game maupun lategame yang mampu merepotkan bagi wanwan.

Skill ultimate dari hayabusa mampu membuat wanwan tak berkutik serta menerima damage menyeluruh ketika berhadapan 1 vs 1, pada saat item haya terpenuhi ia dapat melakukan instan kill terhadap wanwan dengan menggunakan spam skillnya.

3. Minsithar

Hero counter selanjutnya dari wanwan adalah minsithar, fighter yang satu ini menjadi ancaman bagi wanwan karena mampu menetralkan atau membuat skill pasif dari wanwan tak dapat digunakan, hal tersebut karena pasif dari minsithar yang mampu membuat stun kepada Hero yang di hit olehnya.

Skill ultimate nya pun mampu membuat area disekitarnya menjadi crowdcontrol dan membuat wanwan tak dapat berpindah dengan dashnya, serta attack speed yang dimiliki minsithar memungkinkannya untuk melakukan banyak stun dan membuat wanwan tereliminasi.

4. Franco

Untuk counter selanjutnya dari wanwan adalah Franco, tank yang satu ini adalah tank inisiator dengan kemampuan hook serta stun yang sangat baik, tanker ini memiliki movespeed yang baik serta mobilitas yang baik.

Skill ultimatenya mampu membuat wanwan tak berkutik, dan skill 2 dari wanwan tidak dapat menetralkan skill ultimate yang dimiliki Franco, perlu diingat bahwa melakukan stun terhadap wanwan harus dengan cepat agar ia tak sempat melakukan skill 1 ke area Franco dan Franco dapat melakukan ulti dengan bebas

5. Lesley

Selanjutnya counter wanwan yang dapat kamu coba adalah Lesley, marksman yang satu ini mengandalkan jarak tembak serta pasif dari true critical nya, Lesley dapat menjadi ancaman bagi wanwan karena ia dapat melakukan serangan jarak jauh yang tak dapat disentuh wanwan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 144, Kok Murung Sih!

Skill dari Lesley mampu membuat wanwan tak berkutik, pada early game Lesley hanya perlu melakukan adaptasi jarak agar tidak terkena hit dari wanwan, dan pada saat lategame Lesley dapat dengan mudah melakukan kill terhadap wanwan.

6. Harley

Untuk Hero counter wanwan yang terakhir adalah Harley, mage yang satu ini dapat dijadikan sebagai penakluk wanwan, dimana skill dan damage yang dimilikinya mampu membuat wanwan kerepotan dan tak berkutik.

Deadly magic yang merupakan ultimate dari Harley tidak dapat di netralkan oleh skill 2 dari wanwan, Harley dapat dengan cepat membunuh wanwan hanya dengan sekali combo, dan mobilitas dari harley juga dapat diandalkan dalam melakukan rotasi terhadap serangan ke Lane dari wanwan.

Item Counter Wanwan MLBB

Item Counter Wanwan MLBB

Selain mengetahui Hero Counter, terdapat berbagai item yang dapat mengcounter Wanwan. Dimana setiap Damage yang kamu terima tidak akan terlalu sakit.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui deretan Item Counter Wanwan saat dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Wind of Nature

Item Counter Wanwan pertama yang dapat kamu beli ialah Wind of Nature. Dimana item ini dapat membuat serangan Physical Damage dari Wanawan tidak akan terasa bahkan saat ia menggunakan Skill Ultimate.

Wind of Nature dapat digunakan ketika dalam keadaan genting misalnya kamu tidak yakin dapat memenangkan duel dengan Wanwan. Kemudian jika Ultimate dari Wanwan sudah aktif, kamu dapat dengan segera mengaktifkan Wind of Nature untuk menghalau setiap serangannya.

  • Winter Truncheon

Item counter Wanwan berikutnya yang dapat kamu beli yaitu Winter Truncheon. Winter Truncheon akan sangat berperan penting ketika menghadapi Wanwan, karena kamu akan ke mode Freeze serta serangan dari lawan tidak akan terkena Hit.

Baca Juga:  Download Ride 4 Mod Apk Tebaru (Unlimted Money & Unlock All Bike)

Hal tersebut tentu dapat membantu kamu saat melawan Wanwan yang sedang mengaktifkan Skill Ultimate untuk dapat bertahan dan menyerang kembali Wanwan dengan maksimal untuk mengeliminasinya.

  • Blade Armor

Item Counter Wanwan selanjutnya yang bisa kamu beli ialah Blade Armor. Dimana item ini dapat mengembalikan Damage beberapa persen kepada Hero lawan bahkan Hero Wanwan. Setiap menerima seragan Basic Attack dari Wanwan, item ini memiliki pasif yang dapat mengurangi HP lawan. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan saat menghadapi Wanwan, karena ia adalah Hero dengan serangan Basic Attack yang dominan.

Strategi Menghadapi Hero Wanwan

Mengetahui Hero Counter serta item yang tepat dalam pertandingan saja tidak cukup. Kamu perlu menerapkan strategi yang jitu saat menghadapi Wanwan yang terkenal akan Attack Speed serta Damage yang sakit ini. Bagi kamu yang penasaran strategi menghadapi Hero Wanwan bisa simak penjelasannya dibawah ini:

  1. Berkolaborasi dengan Tim: Kolaborasi dan koordinasi dengan tim kamu adalah kunci dalam menghadapi Wanwan. Pastikan tim kamu tahu kapan harus mengejar dan menghentikan Wanwan bersama-sama. Komunikasi yang baik dapat membantu dalam mengatur serangan dan menghindari setiap serangan Wanwan.
  2. Gunakan Timming yang Tepat: Saat menghadapi Wanwan cobalah untuk menyerangnya dalam waktu yang tepat. Dimana Ultimate atau Crossbow of Tang sudah digunakan, agar serangan yang kamu lancarkan dapat mengeliminasi Wanwan.
  3. Beli Item yang Tepat: Penggunaan Item yang tepat saat menghadapi Hero Wanwan sangatlah penting. Apalagi dengan Ultimate-nya yang aktif, ia dapat mengeliminasi dengan cepat. Maka dari itu, kamu perlu membeli item defense agar dapat bertahan setiap serangan Wanwan seperti Winf of Nature, Winter Truncheon, Blade Armor, Immortality dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai Counter Wanwan, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!