Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Bagi kamu player Mobile legend pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Aurora ML. Hero ini jarang di gunakan, namun hero ini masih mematikan bagi para usernya. Keunikan yang dimiliki aurora memiliki pasif skill stun dan itu dapat digunakan di seluruh skillnya.

Setelah sekian purnama mobile legend menjadi salah satu game terfavorit di indonesia, dan telah merilis 122 Hero yang menemani para penggiat ML. Namun, Hero yang telah dirilis jauh jauh hari semakin lama telah dilupakan, salah satunya adalah Aurora.

Memiliki damage serta Crown Control yang dapat membuat musuh tak berkutik aurora merupakan hero over power namun tak banyak orang tau. Kami akan memberi tips bagi kamu bermain aurora serta build tersakit aurora 2023, Simak ulasannya dibawah ini !

Tentang Hero Aurora ML

Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Berkisahkan sebagai Ratu muda yang memimpin kerajaan disebuah dunia bagian selatan yang bermana Nost Gal. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Aurora Harus melindungi rakyatnya. Dan hingga akhirnya saat perangpun terjadi Aurora berubah menjadi pembunuh berdarah dingin.

Aurora hadir di Lane of Dawn Mobile Legends, sebagai hero dengan role mage yang sering digunakan di midlane, mengandalkan pasif Crown Control, serta damage yang sakit membuat aurora menjadi hero yang di takuti para assasin lawan. Hero dengan role mage dibekali dengan damage, namun tidak memiliki keunggulan dalam durabilitas.

Aurora sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan efek Freeze dari pasif skill nya. Hero ini bisa dengan mudah menghentikan pergerakan musuh dan bisa membunuh musuh nya hanya dengan sekali kombo saja

Baca Juga:  High Hack Vip Apk

Aurora bisa memaksimalkan performa nya apabila kalian sebagai user dari hero ini dapat memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Jangan lupa juga untuk memaksimalkan penggunaan pasif skill nya.

Dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk memberikan kombo skill serangan dan dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Aurora dapat menghasilkan burst damage yang cukup besar dan karena hal ini dia bisa memberikan follow up damage yang baik.

Skill & Pasif Aurora ML

Setelah mengetahui mengenai hero ini, kamu juga harus memahami bagaimana pasif dan skill dari Aurora, Dengan mengandalkan pasifnya aurora dapat menjadi hero yang mematikan bila di gunakan oleh orang yang tepat, memiliki kemampuan unik memberi Freeze kepada lawan serta memberikan damage burst yang besar. Inilah Skill dan pasif dari aurora :

Pride of Ice : Skill Pasif

Setiap kali Skill-nya digunakan, satu unit Frost Energy akan ditambahkan kepada Aurora. Saat 3 unit Frost Energy dikumpulkan, Damage Skill Aurora berikutnya akan menyebabkan efek (Freeze) kepada target. Berlangsung selama 1.5 detik. Aurora memberikan 20% Damage yang telah ditingkatkan kepada target yang memiliki efek (Freeze) dengan Skill-nya.

Frost Shock : Skill 1

Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Aurora menembakkan Icicle ke arah yang ditargetkan. Icicle akan meledak ketika mengenai lawan pertama, memberikan 350 (+200% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada seluruh lawan di area efek dan menyebabkan efek Slow sebesar 25% kepada mereka selama 1.5 detik.

Bitter Frost : Skill 2

Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Aurora memberikan 450( +160% Total Magic Power) (Magic Damage) pada target yang ditentukan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 80%. Berlangsung selama 1.5 detik.

Cold Destruction : Ultimate

Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Aurora memanggil Giant Icy Rock untuk membombardir target lokasi yang ditentukan, dan semua lawan yang terkena Hit akan menerima 800 (+240% Total Magic Power)(Magic Damage) dan terkena efek Slow sebesar 90%. Berlangsung selama 1.5 detik.

Baca Juga:  Rekomendasi 4 Item Counter Valentina Terbaik!

Lawan di sekitar target juga akan menerima 400(+120% Total Magic Power) (Magic Damage) dan efek Slow sebesar 60%. Berlangsung selama 1.5 detik.

Build Aurora Tersakit 2023

Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Jika telah memahami pasif dan skillnya, maka kamu harus menggukan Item dan Build yang tepat agar damage yang diberikan maksimal. update pada sistem item mengharuskan setiap pemain memahami fungsi serta atribut yang diberikan dari item yang akan di gunakan. Berikut ini adalah build aurora tersakit 2023:

  • Arcane Boots

Item pertama yang harus dimiliki oleh aurora adalah arcane boots atau yang biasa kita sebut sebagai sepatu magic, atribut dari item ini memberikan +40 Movement Speed serta + 10 Magic Penetration.

Dengan artribut yang diberikan oleh item ini akan sangatlah cocok bila digunakan bagi hero yang bertype magic serta memiliki sifat burst damage. karena item ini dibeli pertama saat early game dan mampu menambahkan demage magic.

  • Clock Of Destiny

Item build kedua yang wajib digunakan pada aurora adalah Clock of destiny, yang biasa kita singkat COD. pada item yang satu ini, memiliki atribut yang memberikan tambahan 60 Magic Power, +615 HP dan juga +600 Mana Capasity.

Dengan mengandalkan mana dan tambahan HP membuat hero magic yang membeli item ini memiliki durabilitas tambahan serta ketahan fisik, Apalagi pasif dari item ini dapat memberi 10 stack setelah melakukan kill wave minion.

  • Lightning Truncheon

Item yang selanjutnya merupakan pasangan dari COD, item ini selalu dikombinasikan dengan COD dan akan menjadi item yang sangat berpengaruh kepada damage hero, item ini bernama Lightning Truncheon.

Memberikan atribut berupa +75 Magic Power, +300 Mana serta tambahan 10% Cooldown reduction. Lightning Truncheon memiliki pasif seperti listrik dan memantulkan damage kepada hero lawan, Minion serta jungle.

  • Divine Glave

Item selanjutnya adalah divine glave, memasuki midgame dan lategame item dengan pasif menembus magic defends adalah ancaman bagi tank lawan serta hero yang non item defend magical.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 57, Coba Bangunkan si Piggy

atribut yang diberikan oleh item ini yaitu +40% Magic Penetration, dengan menambahkan magic penetration akan sangat mudah bagi hero ini membunuh hero lawan hanya dengan sekali kombo. serta keunikan pasif dari item ini adalah menghancurkan defense ketika menyerang lawan, memperoleh 0,1% Magic Penetration dan mampu memberi maksimal 20% Magic Penetration.

  • Holy Crystal

Item selanjutnya adalah Holy Crystal, Dengan memberikan atribut + Magic Power Item ini akan sangat cocok dikombinasikan dengan penetration tambahan. Dimana jika melakukan kombo skill akan sangat mudah membunuh hero dengan hp rendah hanya dengan sekali serangan kombo.

  • Genius Wand

Item yang terakhir adalah Genius Wand, item ini memberikan atribut tambahan berupa +75 Magic Power, +5% Movement speed serta +10 Magical Penetration.

dengan atribut yang diberikan item ini membuat hero menjadi sangat mematikan serta sulit dikejar lawan  pasif dari item ini yaitu mengurangi pertahanan lawan sebanyak 2 sampai 9 magic defense, efek ini berlangsung selama 2 detik dan bisa menstack sebanyak 3 kali.

Tips Bermain Aurora ML

Ketika kamu menggunakan role mage, umumnya akan ditempatkan pada posisi midlane, Aurora merupakan mage yang memiliki sifat burst damage. Pastikan kamu berada dalam posisi tak terlihat, serta melakukan penculikan terhadap hero lawan yang memiliki HP rendah seperti MM, dan Assasin.

  • Menunggu Skill Aktif dan tidak Cooldown
  • Sering Berada pada area rumput/Ambush
  • Membuat Momen ketika tim fight dengan Stun Area

Perlu diingat setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, kamu dapat menggunakan hero apapun dengan memanfaatkan pasif serta item build yang tepat agar penggunakan skill lebih efektif.

Itulah artikel mengenai Aurora ML, Jangan lewatkan Informasi seputar Mobile Legends dan game lainnya hanya di Metodegames.