Moskov MLBB: Skill Dan Pasif & Build Tersakit

Buat kamu para pecinta game mobile legends pastinya sudah tidak asing dengan Hero yang bernama Moskov, Hero yang dirilis pada tahun pertama kemunculan game ini, dengan kemampuan unik serta memiliki kelebihan dari skill crown control nya.

Moskov juga menjadi Marksman yang ditakuti, mengandalkan attack speed serta crown control dari skillnya Hero ini menjadi salah satu mesin pembunuh yang mematikan, namun kegunaan pasif dan Skillnya harus di kombinasikan dengan build tersakit moskov serta posisioning saat melakukan serangan terhadap lawan. 

Tentang Hero Moskov MLBB

Moskov Mobile legend: Skill Dan Pasif & Build TersakitMoskov adalah hero Mobile Legends yang menempati role Marksman. Sejak populernya META Inspire, Hero maraksman dengan tombak ini menjadi salah satu Marksman yang cukup sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Sebagai penggunanya, tentunya kamu harus mengetahui bagaimana kisah Moskov di Mobile Legends.

Moskov lahir di suku Wildsand di barat laut Agelta. Seperti kebanyakan suku kuno lainnya, mereka hidup menetap di tempat asal mereka selama beberapa generasi, pengembara yang hidup dalam kedamaian dan kebebasan.

Moskov muda, pangeran suku, tidak tahan dengan kehidupan yang sangat membosankan. Dia sering pergi berpetualang di padang pasir, dan selama petualangan ini dia berkenalan dengan pangeran dari suku Artha, Khaleed.

Kedua pemuda yang memiliki pemikiran yang sama itu menjadi teman yang akrab, selalu bersama dan senang mendiskusikan apa pun yang terlintas di dalam pikiran mereka.

Namun, ketika mereka membicarakan topik tentang kekuatan, Moskov yang pemberani dan agresif menunjukkan sebuah hasrat pada kekuatan dan kekuasaan, mempercayai bahwa memiliki kekuatan yang besar adalah satu-satunya cara agar dia dapat melindungi semua yang dia sayangi.

Baca Juga:  Download Stories World Travels Mod Apk Fitur Unlimited Money!

Skill dan Pasif Moskov MLBB

Hero dengan role marksman biasa mengandalkan attack speed, dan memiliki damage critical. namun dari setiap hero yang ada memiliki perbedaan diantara skill serta pasifnya. inilah skill dan pasif dari Hero ini.

Skill Pasif – Spear of Quiesence

Skill pasif Moskov bernama Spear of Quiesence. Skill pasif inilah yang menjadi salah satu ciri khas dan identitas dari Moskov. Berkat pasif ini, Moskov bisa menghasilkan damage yang sangat tinggi ke lebih dari satu hero lawan dengan satu serangan. Selain itu, pasif ini jugalah yang membantu Moskov menjadi lebih sulit ditangkap karena mengurangi cooldown skill mobilitasnya.

Skill 1 – Abyss WalkerMoskov Mobile legend: Skill Dan Pasif & Build Tersakit

Skill 1 bernama Abyss Walker. Abyss Walker adalah skill mobilitas untuk menghasilkan damage lebih ke lawan dalam sekejap. Skill ini sangat membantu untuk mengambil posisi yang ideal untuk memaksimalkan pasif dan positioning saat teamfight. Setelah itu berkat bonus damage dan attack speed yang kamu dapatkan juga membuatmu bisa menghabisi lawan dengan lebih mudah.

Skill 2 – Spear of MiseryMoskov Mobile legend: Skill Dan Pasif & Build Tersakit

Skill 2 Moskov bernama Spear of Misery. Hero ini akan melempar tombaknya dengan kekuatan penuh ke arah yang kamu tentukan dan menghasilkan damage serta mendorong target ke belakang.

Jika hero lawan terdorong hingga menabrak hero lawan yang lain atau dinding, hero lawan tersebut akan terkena stun beberapa detik dan tambahan damage.

Skill 3 Ultimate – Spear of Destruction

Moskov Mobile legend: Skill Dan Pasif & Build Tersakit

Skill ultimate milik Moskov ini bernama Spear of Destruction. Moskov melempar tombak yang bisa melintasi seluruh map ke arah garis lurus. Lawan yang dilintasi oleh tombak ini akan menerima damage dan slow. Setiap lawan yang dilintasi oleh tombak ini akan meningkatkan physical attack Moskov selama beberapa detik.

Baca Juga:  Password Hacker Dark VIP

Item Build Moskov Tersakit 

Moskov MLBB: Skill Dan Pasif & Build Tersakit

Hero yang digunakan pastinya harus efektif serta dapat memanfaatkan pasif dari Hero tersebut, kami telah menyiapkan build tersakit moskov mlbb 2023.

Corrosion Scythe

Item yang pertama adalah Corrosion Scythe memberikan atribut tambahan 30 persen Physical Attack, 5 persen Movement Speed, dan 35 persen Attack Speed.

Terdapat pasif unik Corrossion. Basic Attack memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 8 persen (setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1,5 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

Item juga mempunyai pasif unik Impulse. Basic Attack memberikan 6 persen Attack Speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 stack.Berkat Corrosion Scythe, serangan cepat skill satu Moskov mampu membuat pergerakan musuh menjadi lambat di early-game.

Warrior Boots

Meski sering dipakai Fighter, Top Global Moskov justru memilih Warrior Boots. Ini mungkin karena gaya bertarung Moskov yang cenderung bergerak ke depan ketika mengaktifkan skill.

Hal itu membuat hero ini berdekatan dengan Fighter serta Tank lawan. Warrior Boots cocok digunakan sebagai pertahanan pada situasi tersebut. Item ini menawarkan tambahan 40 poin Movement Speed dan 22 Physical Defense. Berkat pasif unik Valor, hero bisa memperoleh Physical Defense tambahan ketika terkena Basic Attack dari lawan.

Golden Staff

Item ini memberikan tambahan 65 Physical Attack dan 15 persen Attack Speed. Terdapat pasif unik Swift. Setiap 1 persen Critical Chance tambahan yang diperoleh akan dikonversikan menjadi 1 persen Attack Speed tambahan.

Ada pula pasif unik Endless Strike. Setelah setiap 2 Basic Attack yang tidak memberikan Damage Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya meningkat sebesar 100 persen (Dan batas Attack Speed meningkat menjadi 500 persen) serta mengaktifkan efek Basic Attack tambahan sebanyak 2 kali.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword menawarkan 35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed.Pasif unik Devour. Basic Attack memberikan 9 persen dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 poin terhadap Minion).

Baca Juga:  Hero Counter Beatrix Mobile Legends Gold Lane, Roamer dan Exp!

Basic Attack juga memberikan 3 persen Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik (maksimal hingga 5 stack). Semakin besar HP musuh, damage item semakin sakit. Kombo Corrosion Scythe, Golden Staff, dan DHS merupakan item META bagi hero MM yang mengandalkan Attack Speed seperti Moskov.

Malefic Roar

Item ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60 poin. Malefic Roar juga menawarkan tambahan 35 persen Physical Penetration yang sangat berguna untuk menghancurkan Fighter dan Tank. Item mempunyai pasif unik Armor Buster. Saat menyerang lawan, hero memperoleh 0.05 persen Physical PEN tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 200 persen.

Sea Halberd

Sea Halberd menawarkan tambahan 80 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed. Pasif unik Life Drain. Memberikan Damage kepada target akan mengurangi efek Shield dan HP Regen mereka menjadi 50 persen dari jumlah aslinya selama tiga detik.

Moonton meningkatkan item ini pada Season 28. Sea Halberd kini mempunyai pasif Punish. Item dapat meningkatkan 8 persen damage terhadap hero lawan dengan HP tambahan lebih tinggi

Kelemahan Hero Moskov 

Moskov memiliki kecepatan serta damage yang sakit, namun Marksman ini juga memiliki kelemahan, inilah kelemahan dari Hero ini:

  • Range yang kecil, jarak tembak yang rendah 

Berbeda dengan mm lain yang memiliki range jarak tembak yang jauh, namun marksman yang satu ini memiliki kelemahan dengan area serang yang kecil.

  • Lemah terhadap crowd control

Jika moskov tertangkap maka ia akan dengan mudah terkena skill musuh, serta hp yang rendah memungkinkan moskov sulit untuk kabur dari skill CC lawan.

  • Perlu posisi yang baik untuk menghindari skill musuh

Untuk kamu player moskov pastinya perlu memastikan posisi saat adanya tim fight karena moskov perlu menghindari setiap skill musuh yang di arahkan kepadanya.

itulah artikel mengenai Moskov, jika kamu ingin ngepush serta menjadi player yang jago menggunakan moskov kamu harus memahami hero ini terlebih dahulu. jangan lewatkan informasi tentang mobile legend dan game lainnya hanya di Metodegames.