Rekomendasi Item Counter Yin MLBB

Hero Yin seringkali membuat kita kesulitan dalam pertandingan, untuk dapat meminimalisirnya tentu kita harus meng-counternya. Kami akan merekomendasikan berbagai item coutner Yin ML (Mobile Legends).

Dalam game Mobile Legends terdapat berbagi Hero yang dapat digunakan dalam setiap pertandingannya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Fighter, Assassin, Mage, Tank dan Support. Kemudian tipe Hero memiliki tugas atau Role yang berbeda-beda untuk mengisi setiap jalur atau Lane yang terdapat di Land of Dawn.

Fighter terkenal akan durabilitas serta memiliki Damage yang cukup tinggi. Biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane bahkan ada juga yang bertugas di Jungle. Hero Yin salah satu Fighter yang memiliki Damage tinggi dan dapat memberikan efek stun.

Agar dapat mengantisipasi Yin dalam setiap pertandingan jangan sampai melupakan item untuk meredam Damage yang diterima. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Yin ML (Mobile Legends), Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Yin ML (Mobile Legends)

Item Counter Yin ML (Mobile Legends)

Yin adalah tipe Hero Fighter Assassin yang memiliki Damage tinggi, Attack Speed yang baik, durabilitas baik serta Lifesteal yang tergolong baik. Menjadi hal yang menakutkan dari Hero Yin ini ialah dapat memindahkan target Hero lawan ke Domainnya sendiri.

Pada saat dalam domain atau Skill Ultimate-nya dapat menyulitkan pergerakan lawan karena sulit untuk kabur serta cakupan areanya tidak luas. Sehingga banyak orang memanfaatkan Hero Yin ini untuk menculik Hero Core lawan baik itu Assassin, Marksman ataupun Mage.

Biasanya para pemain Mobile Legends menggunakan Hero Yin bertugas untuk mengisi Jungler ataupun Exp Lane karena memiliki durabilitas yang cukup untuk menghadapi Hero Exp lainnya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test level 41, Dimana Kelinciku?

Untuk dapat mengantisipasi kemampuan dari Yin yang menyulitkan tersebut kamu perlu memperhatikan faktor yang dapat membuat Yin tidak maksimal dalam pertarungan salah satunya ialah Item Counter. Item Counter Yin adalah hal yang patut diperhatikan untuk dapat mengantisipasi kemampuan dari Hero Yin dalam pertandingan.

Dari banyaknya item yang terdapat pada game MOBA ini tentu tidak semua dapat menanggulangi kemampuan Hero Yin. Maka dari itu, untuk dapat meminimalisirmu dalam menghadapinya kami telah merangkum berbagai Item Counter Yin ML (Mobile Legends) berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Item Counter Yin pertama yang perlu kamu jadikan pilihan ialah Antique Cuirass. Fungsi dari item ini akan mengurangi Damage dari serangan lawan yang bersifat Physical Damage.

Saat menghadapi Hero Yin kamu tidak perlu mengkhawatirkannya karena dengan Item Antique Cuirass ini akan mampu menahan setiap skill yang mana dapat di-stack hingga tiga kali. Selain memperoleh Physical Defense, kamu juga akan memperoleh HP serta HP regen.

Biasanya penggunaan item ini cocok digunakan untuk pengguna Hero seperti Tank, Fighter, Support ataupun Assassin.

  • Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010  

+500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

 

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Item Counter Yin kedua yang dapat dijadikan rekomendasi saat menghadapinya ialah Dominance Ice. Fungsi dari item ini dapat mengurangi Attack Speed lawan bahkan Yin. Kemudian memiliki atribut unik yang mana dapat menekan Lifesteal atau Shield lawan sebesar 50%.

Saat menggunakan item ini tentu akan cocok digunakan untuk menghadapi Hero Yin karena seperti yang kita ketahui Fighter ini memiliki Attack Speed dan Damage yang tinggi. Kemudian kamu juga akan memperoleh Mana tambahan yang mana tidak akan boros meskipun menggunakan Skill secara terus menerus.

Biasanya penggunaan item ini juga digunakan untuk Hero-hero yang terfokus pada peningkatan durabilitas seperti Tank, Support, Fighter ataupun Assassin. Buat Hero Yin tidak dapat mengeluarkan kemampuan maksimalnya dengan Item Counter ini disetiap pertandingannya.

  • Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untu kNon-Marksman: Cooldown 70 detik)

Item counter Yin ketiga yang perlu kamu butuhkan ialah Win of Nature (WON). Adanya item ini tentu akan menguntungkan bagi Hero Marksman, fighter ataupun Assassin karena serangan dari Hero Yin tidak akan tembus selama beberapa detik. Fungsi dari item ini ialah akan memperoleh ketebalan dari serangan Physical lawan selama beberapa detik.

Wind of Nature berbeda dengan item yang lainnya karena kita perlu mengaktifkan terlebih dahulu. Jika item biasa pasif uniknya akan otomatis aktif apabila sudah membeli itemnya. Dengan item WON ini tentu kita dapat menentukan dengan sendiri kapan saatnya pasif dari Item Counter Yin akan digunakan.

  • Seal Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Degnan HP tambahan yang lebih tinggi

Item Counter Yin selanjutnya yang dapat kamu beli saat menghadapinya ialah Sea Halberd. Manfaat dari item ini dapat mengurangi Lifesteal Hero Yin sehingga membuatnya memperoleh HP tidak secara penuh.

Selain dapat mengurangi pemulihan HP, item ini juga dapat meningkatkan Damage dan Attack Speed. Item ini cocok digunakan untuk Hero seperti Marksman atau Assassin.

  • Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120 +800 HP

+20 Physical Defense

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Coodlwon 210 detik)

Memiliki Defense tentu bisa meningkatkan kemampuan bertahan lama saat dalam berduel. Membeli item Counter Yin seperti Immortality dapat kamu jadikan pertimbangan. Pasalnya item ini dapat menghidupkan Hero kembali saat tereliminasi.

Saat hidup kembali juga akan memperoleh Magic dan Physical Defense serta Movement Speed untuk dapat memghindar dari serangan berikutnya. Biasanya Item Immortality ini cocok digunakan untuk semua tipe Hero.

  • Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Terakhir item counter Yin adalah Winter Truncheon dimana item ini akan membuat Hero kebal terhadap serangan lawan. Kebal disini akan membuat Hero kita menjadi mode Freeze dan tidak bisa digerakan selama beberapa detik.

Item ini sama halnya seperti Wind of Nature karena kira perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Dengan kemampuan item ini tentu kita dapat menentukan kapan Mode Freeze dari item Winter Truncheon diaktifkan.

Demikian artikel mengenai Item Counter Yin yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Hayabusa Mobile Legend : Skill, Build & Tips Bermain