Cara Nuyul Aplikasi Tiktok Lite

Cara Nuyul Aplikasi Tiktok Lite – Mau mendapatkan uang dari apk tiktok lite ? kini ada salah satu cara yang bisa sobat lakukan yaitu dengan melakukan teknik Nuyul. Maka dari itu, bagi sobat yang belum tahu disini tim metodegames akan membagikan tutorialnya.

Sebelumnya kami sendiri ingin memberikan informasi kepada sobat terlebih dahulu, bahwa belakangan ini di Aplikasi Tiktok Lite terdapat sebuah event yang bisa menghasilkan uang. Dimana sobat bisa mengumpulkan poin lalu menukarkannya dengan uang.

Lalu apakah cara nuyul koin tiktok lite mudah ? tentu saja sangatlah gampang untuk sobat lakukan. Karena kami akan share tekniknya khusus buat sobat semuanya. Oleh karena itu, apabila sobat penasaran silahkan lihat saja langsung langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga : Cara Nuyul Aplikasi Hello

Cara Nuyul Aplikasi Tiktok Lite

Memang tidak dapat di pungkiri lagi bahwa teknik nuyul menuyul merupakan salah satu cara agar lebih cepat untuk mendapatkan uang dari aplikasi android salah satunya adalah Tiktok Lite. Karena selain mudah tentunya kami dapat memastikan bahwa cara ini sangat aman untuk sobat tiru.

Nah ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan ketikan ingin menuyul koin apk tiktok lite misalnya seperti memasukan kode undangan, mengikuti event tiktok lite, dan lain sebagainya. Supaya lebih jelas lagi maka langsung saja ikuti tutorialnnya seperti di bawah.

1. Memasukan Kode Undangan Tiktok Lite

Jadi cara pertama yang bisa sobat lakukan adalah memasukan kode referral tiktok, karena sobat sendiri akan mendapatkan poin sebanyak 100000 poin. Maka darinya ini merupakan cara yang sangat ampuh ketika sobat ingin mencoba nuyul aplikasi tiktok lite.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Video yang Terhapus

Terus bagaimana cara memasukan kode referral tiktok lite ? mungkin masih banyak juga orang yang belum tahu akan hal ini. Nah untuk mempermudahnya maka kami akan memberikan langkah-langkahnya, jadi silahkan ikuti dengan benar tutorialnya.

  1. Untuk yang pertama sobat bisa buka Aplikasi Tiktok Lite
  2. Selanjutnya sobat bisa klik Menu Saya
  3. Lalu sobat klik kembali ikon Koin Tiktok
  4. Secara otomatis sobat akan melihat Kolom Undangan
  5. Silahkan sobat masukan kode undangan A1897251369
  6. Jika sudah klik Konfirmasi

Perlu diketahui juga bahwa poin 100000 yang sobat dapatkan tersebut nantinya bisa sobat cairkan menjadi uang melalui Transfer Bank ataupun E-wallet seperti OVO dan Dana. Oleh karenanya cara yang pertama ini sangat banyak di lakukan oleh pengguna tiktok lite lainnya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis

2. Menyelesaikan Misi

Kemungkinan sobat juga sudah mengetahui, jika di apk tiktok lite terdapat sebuah misi yang bisa sobat selesaikan seperti menonton video, like postingan, mengikuti akun dan lain sebagainya. Apabila hal ini dilakukan secara rutin tentu saja sobat akan mendapatkan poin dengan banyak.

Nah jika poin yang sobat dapatkan sudah terkumpul cukup banyak maka sobat bisa langsung mencairkannya ke dalam rekening, dana, maupun ovo milik sobat. Maka dari itu, kemungkinan cara ini sangat mudah dilakukan asal sobat melakukannya setiap hari dengan rutin.

3. Mengundang Teman Untuk Bergabung di Tiktok Lite

Cara berikutnya adalah sobat bisa mengundang teman-teman sobat untuk bergabung ke dalam aplikasi tiktok lite melalui sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Telegram, Twitter, dan lain sebagainya. Selain itu pastikan juga sobat bisa menyuruh teman untuk memasukan kode undangannya.

4. Mengikuti Event Aplikasi Tiktok Lite

Di beberapa hari yang lalu Tiktok Lite telah mengadakan sebuah event dengan hadiah menarik salah satunya adalah uang ratusan juta. Dimana setiap pengguna akan mendapatkan uang cash mulai dari Rp 300.000 sampai dengan jutaan dengan syarat harus menyelesaikan misi.

Baca Juga:  Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel

Lalu apa saja misinya ? untuk misi dari event tiktok lite adalah sobat bisa mengundang teman, menonton video, serta masih ada banyak misi yang lainnya. Maka dari itu buruan ikuti eventnya dan jangan sampai ketinggalan karena ini menjadi kesempatan bagi sobat untuk menghasilkan uang dari apk tiktok lite.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat kami share di pertemuan kali ini yang membahas Cara Nuyul Aplikasi Tiktok Lite Dan Dapatkan Uang Jutaan Rupiah. Perlu di ingatkan kembali, bahwa cara yang kami bagikan tersebut sangatlah aman untuk sobat gunakan. Selamat mencoba