Ninja Heroes Mod Apk

Ninja Heroes Mod Apk – Memang bermain game merupakan salah satu media hiburan yang saat ini banyak di sukai oleh semua orang mulai dari kaum remaja dan bahkan hingga orang dewasa.

Jelas dengan semakin majunya teknologi tentu saat ini kalian bisa memainkan game yang seru hanya melalui HP Android saja, salah satu game yang bisa kalian coba adalah Ninja Heroes Mod Apk Unlimited Gold dan Silver.

Dimana pada game tersebut memiliki karakter utama dari anime Naruto, tentu tidak heran kalau sampai saat ini Ninja Heroes Apk sudah banyak dimainkan oleh banyak orang.

Baca Juga : Moba Mugen Apk

Review Ninja Heroes Mod Apk

Ninja Heroes Mod Apk

Ninja Heroes Mod Apk adalah salah satu game yang sudah di modifikasi dengan tambahan fitur baru dan sehingga nantinya hal itu dapat menambah keseruan ketika kalian memainkannya.

Jadi ada beberapa fitur terbaru yang terdapat pada game ini seperti Unlimited Gold, Unlimited Silver, dan lain sebagainya. Dimana nantinya fitur tersebut akan sangat membantu.

Karena memang seperti yang sudah kalian ketahui semuanya bahwa pada Ninja Heroes Apk Versi Original tentu saja fitur yang kami sebutkan tadi tidak tersedia.

Nah bukan hanya soal fiturnya saja yang banyak melainkan game ini juga terbilang sangat seru, karena pada masing masing karakter tentunya memiliki Skill dan Kekuatan tersendiri.

Baca Juga:  Youtuber Rumble Arena Mod Apk

Oleh sebab itu mungkin dengan hadirnya game Ninja Heroes Mod Apk ini dapat memberikan sebuah pengalaman bermain game yang berbeda, karena memiliki banyak karakter keren seperti Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan masih ada banyak yang lainnya.

Maka dari itu sebelum kalian mendownnload gamenya maka tentu saja kami sangat merekomendasikan untuk melihat terlebih dahulu fitur fiturnya sebagai berikut.

Baca Juga : Naruto Kunoichi Mod Apk

Fitur Unggulan Ninja Heroes Mod Apk

Fitur Unggulan Ninja Heroes Mod Apk

Setelah kalian menyimak ulasan yang ada di atas tentu kalian juga wajib mengetahui fitur fiturnya, karena memang game ini merupakan hasil buatan ketiga atau yang sering di sebut Mod Apk.

Lalu apa saja fitur terbaru di dalamnya ? nah mengenai hal tersebut maka kami sangat menyarankan untuk menyimak terlebih dahulu fitur dari game Ninja Heroes Mod ini.

Unlimited Gold dan Silver

Nah fitur pertama yang nantinya bisa kalian gunakan adalah Unlimited Gold dan Silver, jadi harus kalian ketahui bahwa Gold ini merupakan mata uang yang ada di game Ninja Heroes.

Selain itu untuk Silver juga adalah Uang yang bisa kalian gunakan untuk membeli item ataupun karakter, jelas fitur ini tentunya memberikan akses buat kalian untuk membelinya karena jumlahnya yang tidak terbatas.

Semua Karakter Terbuka

Bukan hanya soal itu saja melainkan pada game ini juga semua Karakter Ninja seperti Naruto, Sasuke, Hinata, Sakura, dan lain sebagainya sudah terbuka secara gratis.

Jelas dengan adanya hal tersebut tentu kalian dapat memakai semua Karakter pada game Ninja Heroes Mod Apk ini, dan tentu hal ini juga dapat menambah keseruan ketika kalian memainkannya.

Arena PVP

Keseruan yang di tawarkan dari Ninja Heroes adalah dengan adanya fitur Arena PVP, dengan begitu kalian bisa bermain secara tim dan kemudian akan melawan musuh.

Baca Juga:  Share Wealth Apk

Tetapi harus kalian ketahui bahwa sebelum kalian bermain pada arena ini, maka kalian wajib untuk menyiapkan Tim dan gunakanlah Karakter terbaik kalian.

Jutsu

Memang salah satu hal yang menarik dari Ninja Heroes sendiri adalah Jutsu, dimana pada masing masing Karakter Ninja tentu memiliki Jurus yang banyak seperti anime Naruto aslinya.

Nah dengan menggunakan Jutsu maka secara otomatis kalian bisa mengalahkan Musuh dengan mudah, sehingga kalian bisa bermain dengan seru dan juga nyaman.

Endless Game

Selain fitur tadi tentu ada fitur lain yang bisa kalian gunakan juga yaitu Endless Game, dimana pada Ninja Heroes Apk ini maka secara otomatis kalian bisa Update Ninja dan sampai melatihnya.

Jelas fitur ini sangatlah memberikan manfaat karena nantinya karakter ninja yang kalian gunakan akan menjadi lebih tangkas dan Kuat, sehingga hal itu mampu memberikan perlawanan yang mudah kepada musuh.

Keunggulan Ninja Heroes Mod Apk 2022

Meskipun game tersebut telah di tambahkan berbagai macam fitur keren tetapi Ninja Heroes Mod Apk ini juga memiliki keunggulan dan biasanya hal ini tidak kalian temukan pada game lainnya.

Buat kalian yang saat ini merasa penasaran dengan semua keunggulannya, maka langsung saja kalian bisa melihat keunggulannya sebagai berikut.

  • Mode VIP 1-12 : Pada mode ini kalian bisa menggunakan berbagai macam jurus atau trik rahasia VIP dari 1 sampai 12 jurus, dan tentunya gratis tanpa bayar.
  • Tersedia Level Hard : Salah satu hal yang banyak di tunggu oleh banyak orang adalah mode Level Hard, nantinya pada mode ini memiliki Level yang lebih sulit.
  • Tanpa Iklan (no ads) : Ketika kalian bermain Ninja Heroes maka nantinya tidak ada iklan yang mengganggu dan jelas kalian bisa memainkannya dengan nyaman.
  • Gratis : Seperti yang sudah diketahui oleh semuanya bahwa kalian bisa memainkan game ini secara gratis.

Baca Juga : Naruto Senki Mod Mobile Legends

Download Ninja Heroes Mod Apk Unlimited Gold Versi Terbaru 2022

Download Ninja Heroes Mod Apk Unlimited Gold Versi Terbaru 2022

Mungkin di antara kalian pastinya bertanya tentang cara mendownload gamenya ? oleh sebab itu agar mudah, maka kami telah menyediakan link Download Ninja Heroes Apk ini di bawah.

Baca Juga:  Ome TV Mod Apk Anti Banned Tanpa Login Terbaru
Nama Ninja Heroes Mod Apk
Versi 1.8.1
Ukuran File 50 MB
OS Minimum Android 4.1+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install Ninja Heroes Mod Apk di Android

Untuk kalian yang saat ini sudah mendownload gamenya dengan melalui link di atas, maka kalian bisa langsung ikuti langkah langkah berikut untuk install aplikasinya.

  1. Langkah awal silahkan masuk ke menu Pengaturan
  2. Selanjutnya kalian bisa pilih menu Keamanan dan Privasi
  3. Kemudian aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal
  4. Apabila sudah selanjutnya masuk ke File Manager
  5. Lalu pilih Folder Download dan cari file Ninja Heroes Mod Unlimited Gold
  6. Setelah itu klik dan pilih opsi Install
  7. Terakhir yaitu tinggal kalian tunggu sampai prosesnya selesai

Baca Juga : Undead Slayer Mod Apk

Penutup

Mungkin cukup sekian dulu artikel tentang Ninja Heroes Mod Apk Unlimited Gold dan Silver Terbaru 2022 yang telah kami bagikan pada pertemuan kali ini.

Mudah mudahan artikel yang kami bagikan ini bisa memberikan manfaat buat kalian semuanya, nah sedangkan untuk melihat informasi terbaru yang lainnya bisa kunjungi Metodegames.com.