Hero Belerick MLBB: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Hero Belerick menjadi salah satu Tank yang dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan karena memiliki Crowd Control. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, kita akan membahas mengenai Hero Belerick MLBB (Mobile Legends Bang Bang).

Digame MOBA Mobile Legends Bang Bang terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan dalam pertandingannya. Setiap Hero tersebut memiliki perbedaan yang paling mencolok yaitu dari Tipe.

Tipe dari setiap Hero tentu berbeda-beda dan mempunyai peranannya tersendiri dalam pertempuran di Land of Dawn. Salah satu yang memiliki peranan pentng dalam pertandingan yaitu Tank.

Hero Belerick Tank yang dapat membantu dan berkontribusi dalam pertandingan ketika hendak melancarkan tim war. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Belerick MLBB (Mobile Legends Bang Bang) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Belerick MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Tentang Hero Belerick MLBB (Mobile Legends Bang Bang)
Sumber Moonton

Belerick MLBB (Mobile Legends Bang Bang) adalah tipe Hero Tank dengan spesialis Crowd Control/Regen. Sebelum menggunakannya, tentu kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan Diamond atau Battle Spell.

Hero Tank menjadi andalan setiap pertempuran karena memiliki Durabilitas serta inisiasi yang tinggi untuk membantu rekan tim dalam tim war. Hero Belerick dapat berkontribusi selama jalannya pertandingan kade memiliki hal tersebut.

Biasanya Belerick digunakan sebagai Roamer/Tanker dalam pertandingan. Kemudian Hero Tanker yang satu ini selain memiliki durabilitas yang tinggi, ia juga memiliki Crowd Control yang tinggi pula.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 95 versi Inggris Tentang Kucing

Kehadiran Crowd Control disetiap Hero apalagi di Belerick, tentu dapat mendobrak pertahanan musuh atau dapat mengeliminasinya dalam pertandingan.

Skill set yang dimiliki Belerick pun dapat diandalkan, karena dapat memberikan efek Stun. Selain itu, ia juga dapat me-regenerasi HP ketika mengaktifkan skill duanya.

Penjelasan Skill Belerick ML

Setiap Hero tentu memiliki berbagai Skill set yang berbeda-beda dibawanya. Kehadiran Skill set tersebut tentu untuk meramaikan pertarungan dalam pertandingan.

Tahukah kamu, bahwasannya penggunaan Hero apapun harus didasari dengan pemahaman yang baik dari Hero yang hendak digunakan. Hal tersebut tentu dapat membantu kamu dalam pertandingan dan dapat memaksimalkan Power dari Hero.

Kami akan menjelaskan berbagai Skill set baik aktif ataupun pasif dari Hero Belerick ML, Berikut penjelasannya:

  • Skill Pasif: Deadly Thorms

Pasif yang dimiliki Tanker yang satu ini dimana setiap 50 Damage yang diberikan Belerick, ia akan memiliki 25% peluang untuk menembak kelawan terdekat. Kemudian serangan tersebut dapat memberikan Magic Damage serta menambah 1,8% Max HP-nya (berskala dengan level). Serangan ini hanya dapat diaktifkan 1 kali setiap 0,4 detik dan dapat meningkatkan peroleh HP dari Equipment dan Emblem sebesar 30%.

  • Skill 1: Ancient Seed

Saat menggunakan Skill ini ia akan mengeluarkan Tanaman merambat kearah target, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 25% kepada lawan dijalurnya.

Ancient Seed yang ditinggalkan oleh tanaman merambat akan menjadi duri setelah 1 detik, memberikan Magic Damage dan menyebabkan Taunt kepada lawan dijalurnya selama 1,2 detik.

  • Skill 2: Nature’s Strike

Ketika menggunakan skill ini, Belerick akan meningkatkan 80% Movement Speed-nya dan memperkuat Basic Attack berikutnya serta memperoleh Movement Speed akan berkurang dalam 2 detik.

Basic Attack yang diperkuat dapat memberikan Magic Damage tambahan dan menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 1,4 detik. Ia juga akan memulihkan HP setara dengan 240 + 10% dari HP-nya yang berkurang.

Baca Juga:  Download Heroes Strike Offline Mod Apk Versi Terbaru!

Setiap kali mengaktifkan Deadly Thorm mengurangi dari Cooldown Skill ini selama 1 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Wrath of Dyrad

Ultimate yang dimilikinya ia akan menciptakan tanaman merambat disekitarnya, memberikan Magic Damage sebanyak 4 kali dan menyebabkan Taunt kepada lawan didalam areanya selama 1,5 detik.

Build Belerick Tersakit

Build Belerick Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Hero Belerick, kamu juga perlu mengetahui Build apa yang cocok untuk Tanker yang satu ini.

Penggunaan Build item pada Hero tentu dapat memberikan performa dalam pertandingan meningkat seperti halnya menambah Defense, Movement Speed, Damage dan lain sebagainya.

Kami telah merangkum berbagai Build Belerick tersakit yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan nantinya, berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Warrior Boot – Encourage
  2. Cursed Helmet
  3. Blade Armor
  4. Dominance Ice
  5. Athena Shield
  6. Immortality
  • Build 2 Exp Lane

  1. Warrior Boot
  2. Cursed Helmet
  3. Brute Force Breastplate
  4. Antique Cuirass
  5. Oracle
  6. Guardian Helmet
  7. Immortality (Opsional)
  • Build 3

  1. Warrior Boot – Conceal
  2. Cursed Helmet
  3. Blade Armor
  4. Dominance Ice
  5. Athena Shield
  6. Immortality
  • Build 4

  1. Though Boot – Encourage
  2. Cursed Helmet
  3. Dominance Ice
  4. Guardian Helmet
  5. Blade Armor
  6. Immortality

Berbagai deretan Build diatas dapat digunakan untuk Exp Lane ataupun Roamer/Tanker. Build item Belerick yang sudah kami sampaikan dapat membuat Tanker yang satu ini lebih kebal terhadap Physical ataupun Magic Damage lawan. Sehingga dalam pertandingan dapat menjadi inisiator saat hendak melakukan tim war.

Emblem Belerick

Setelah mengetahui Build Belerick tersakit baik Exp Lane ataupun Tanker, kamu juga harus memperhatikan Emblem yang digunakan. Emblem yang tepat dapat menambah performa pada Hero yang digunakan, karena dapat menambahkan atribut seperti Movement Speed, menambah HP dan lain sebagainya.

Kami telah merangkum berbagai Emblem Belerick terbaru yang dapat kamu gunakan nantinya sebelum bertanding di Land of Dawn. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Brave Smite
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Brave Smite

Kelebihan dan Kekurangan Hero Belerick MLBB

Kelebihan dan Kekurangan Hero Belerick MLBB
Sumber Moonton

Tidak dapat kita pungkiri, setiap Hero digame MOBA yang satu ini memiliki kelebihan dan kekuranganny masing-masing. Tidak terkecuali pada Hero Belerick sekalipun, kamu tentu harus mengetahui hal tersebut karena dapat menjadikan keputusan ketika hendak menggunakan Tank ini.

Baca Juga:  Download Pixel Car Racer Mod Apk (V1.2.3)

Selain memutuskan menggunakan Hero Belerick, dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya juga dapat menjadikan kamu bermain dengan waspada dan hati-hati. Sehingga dapat memaksimalkan Tanker ini dalam pertandingan. Berikut informasinya dibawah ini:

Kelebihan:

  1. Mempunyai Durabilitas Tinggi: Tanker yang satu ini dapat berkontribusi dengan baik dan menjadi inisiator yang dapat diandalkan. Hal tersebut dikarenakan Hero ini memiliki Durablitas tinggi serta dapat me-regenerasi HP yang hilang.
  2. Memiliki Crowd Control yang Baik: Kemampuan Tanker ini tidak perlu diragukan kembali, karena ia dapat memberikan efek stun ataupun slow kepada lawnanya berkat Crowd Control. Perlu diingat, Crowd Control yang dipunya ia memiliki kelebihan dimana Areanya yang besar dari Skill Ultimate-nya.
  3. Dapat Digunakan diberbagai Lane: Penggunaan Hero Tanker ini tidak hanya dapat mengisi Roamer/Tanker, saat ini Belerick dapat diandalkan untuk mengisi Exp Lane. Hal tersebut membuatnya menjadi Hero yang Fleksibel dalam pertandingan.

Kekurangan:

  1. Lemah terhadap Hero Burst Damage: Hero ini sangat kuat terhadap serangan dps/damage persecond. Namun, beleric mempunyai kelemahan terhadap Hero burst seperti lunox Brody dan lainnya, karena mampu menembus armor serta tidak dapat mengaktifkan pasif beleric secara efektif.
  2. Sulit Menghadapi Hero Dengan Serangan Jarak Jauh: Tanker yang satu ini meskipun memiliki Durabilitas tinggi, ia tidak mampu menghalau serangan jarak jauh lawan seperti Marksman, Mage dan lain sebagainya. Hal tersebut tentu harus diwaspadai ketika dalam pertandingan.

Demikian artikel mengenai Belerick MLBB, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!