Cara Menikah di Sakura School Simulator

Apakah kamu sedang bermain game Sakura School Simulator? Buat kalian yang bermain game ini, pasti ingin menikahkan karkatermu, iya kan? Lalu bagaimana cara menikah di Sakura School Simulator? Berikut caranya.

Sakura School Simulator merupakah game yang bisa kamu mainkan di HP Android, game ini menceritakan tentang kisah seorang murid SMA dari Jepang.

Game ini sangat cocok dimainkan sangat cocok dimainkan oleh anak cewek turutama kelahiran 90-an karena membuatmu bisa mengenang masa-masa ketika masih SMA.

Kerennya lagi, didalam game Sakura School Simulator kamu bisa menemukan pacar bahkan sampai menikah. Inilah yang membuat game ini cukup menarik.

cara menikah di Sakura School Simulator 3

Buat kalian yang belum tahu cara menikah di Sakura School Simulator? Metodegames akan membahasnya khusus buat kalian yang belum tahu caranya karena baru bermain game ini.

Cara Menikah di Sakura School Simulator

Untuk menikahkan karaktermu, ada tiga tahap agar karakter yang kamu mainkan di Sakura School Simulator bisa menikah. Apa saja itu?

Berikut adalah cara menikahkan karakter di Sakura School Simulator:

1. Membuat Karakter Lawan Jenis Jatuh Cinta

Seperti di dunia nyata, agar karakter yang kamu mainkan bisa jatuh cinta, kamu harus membuatnya jatuh cinta ke lawan jenis. Caranya iktui dibawah ini:

  1. Dikarenakan pengaturan awal game Sakura School Simulator menggunakan karakter perempuan, maka ubah karakter tersebut menjadi laki-laki terlebih dahulu. Caranya: Klik tombol “Menu” yang ada di ujung kiri dan di bagian “Character Change” pilih “Boy”.
  2. Langkah selanjutnya, mengganti pakaian karakter pria tersebut dengan masuk ke dalam rumah dan pilih pakaian Tuxedo. Mengganti pakaian ada di kamar paling ujung dan pergi ke lemari, lalu klik “Action”.
  3. Sekarang, pergi ke rumah wanita yang akan kamu nikahi. Masuk ke kamar cewek, yaitu kamar ke dua. Di meja sebelah tempat tidur terdapat Love Potion yang harus kamu ambil agar bisa merayu karakter cewek.
  4. Temui karakter cewek yang akan kamu nikahi dan berikan kata-kata rayuan manis atau gombar. Kemudian, berikan Love Potion yang sudah kamu dapatkan sebelumnya. Maka secara otomatis karakter cewek tersebut akan jatuh cinta.
Baca Juga:  Download Off The Road Mod Apk Versi Terbaru (Unlimited Money & Unlocked All Cras)

2. Mempersiapkan Pernikahan

Setelah kamu berhasil membuat karekater cewek tersebut jatuh cinta, langkah berikutnya adalah kamu harus mempersiapkan pernikahan.

  1. Jika berhasil mendapatkan pasangan, ubah karaktermu kembali menjadi perempuan. Karakter pria akan mengerjarmu.
  2. Masuk ke dalam rumah dan ganti pakaian menjadi baju pernikahan. Jika sudah, ubah ke karakter pria lagi lewat “Menu” dan pilih menu “Action” lalu klik “Carry”.
  3. Kamu dan karakter wanita akan menuju ke Wedding Chapel. Klik “Menu” dan pilih “Wedding Chapel” lalu bawa masuk pengantinmu.

3. Proses Pernikahan di Wedding Chapel

Sekarang adalah saaatnya kamu dan karakter cewek menikah. Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini agar proses pernikahan berjalan lancar.

Setelah memasuki kapel, langkah berikutnya adalah menghadap pendeta dan memohon restunya. Caranya tidak lain adalah dengan mengungkapkan kata-kata pujian yang tulus hingga membuat pendeta bersedia meresmikan pernikahanmu.

Setelah berhasil memenangkan hati pendeta, kamu dapat meninggalkan kapel dengan perasaan gembira yang memenuhi hatimu.

Jika semua langkah sebelumnya telah kamu lakukan dengan benar, kamu akan melihat lingkaran bercahaya berwarna hijau yang melayang di sekitarmu.

Ini adalah apa yang disebut sebagai “Illumination Action.” Tanpa ragu, klik tombol “OK,” lalu lanjutkan dengan mengklik “YES.”

Tindakan ini akan membuat siang berubah menjadi malam dengan cepat, karena pernikahan hanya dapat berlangsung di malam hari yang romantis.

Saat kamu kembali masuk ke dalam gedung pernikahan, kamu akan merasa penuh antusiasme untuk memulai prosesi pernikahanmu.

Di sekelilingmu, kamu akan melihat banyak tamu yang berkumpul untuk menyaksikan momen bahagiamu. Ini adalah tanda bahwa karakter yang kamu kendalikan telah berhasil menikahi pasangan yang dicintainya.

cara menikah di Sakura School Simulator 2

Pada akhirnya, pernikahan adalah momen yang sakral dan mengharukan dalam perjalanan hidup karaktermu. Dengan melewati semua tahapan ini dengan baik, kamu telah membawa karaktermu menuju babak baru dalam kehidupannya yang penuh dengan cinta dan harapan untuk masa depan yang bahagia bersama pasangan yang dicintainya.

Baca Juga:  Cara Menghapus Foto Profil di FB (Android, iOS, Laptop & Browser)

Game Mirip Sakura School Simulator

Jika kamu menyukai game bergenre seperti itu, kamu bisa mencoba beberapa game berikut ini. Nah ada beberapa game yang seru dan bisa kamu coba.

  1. Yandere School
  2. Mexican School Simulator
  3. School Life Simulator
  4. School Girls Simulator

Nah itulah penjelasan mengenai cara menikah di Sakura School Simulator. Selain itu kamu tidak perlu mengumpulkan uang atau mencapai level tinggi agar bisa menikah.

Bagaimana seru bukan? Buat kalian yang sudah bermain game ini sejak lama, namun belum tahu caranya menikah. Silahkan ikuti langkah-langkah diatas dan Semoga informasi ini bermanfaat, Terima kasih dan Selamat Mencoba.