Hero Eudora ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Eudora Mobile Legends merupakan Hero tipe Mage yang seringkali membuat musuhnya tereliminasi dalam sekali combo. Bagi kamu yang ingin mengetahui Hero Eudora ML baik Skill, Build Item tersakit, Emblem, Battle Spell dan Combo-nya bisa artikel yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui, digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe hero. Salah satu tipe hero digame MOBA ini ialah Mage. Hero tipe Mage ini terkenal akan Magic Damge yang sakit serta ada beberapa hero yang mampu mengeliminasi hero lawan hanya dengan sekali kombo saja.

Meskipun Hero yang terbilang jarang digunakan, Eudora seringkali dipakai dimode ranked bahkan dapat mengganggu pada saat pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero Eudora ML baik Skill, Build Item Tersakit, Emblem, Battle Spell dan Combo-nya. Simak hingga selesai ya!

Hero Eudora ML (Mobile Legends)

Hero Eudora ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Eudora adalah hero tipe Mage yang memiliki kekuatan layaknya penyihir yang dapat menyambarkan petir. Hero yang satu ini memilii Magic Damage Control dan Burst.

Kehadiran Hero Eudora ini sudah lama sejak Mobile Legends hadir di Play Store. Seiring berjalannya waktu, skill yang berubah dan meningkat setelah adanya update terbaru atau revamp hingga saat ini.

Eudora MLBB memiliki durabilitas yang rendah, namun memiliki efek Crowd Control yang baik dimana mampu mengunci target hero lawan.

Skill Eudora Mobile Legends

Skill Eudora Mobile Legends
Sumber Moonton

Berbagai hero di Mobile Legends tentunya memiliki skill aktif maupun pasif, tidak terkecuali pada Eudora. Bagi kamu yang ingin mengetahui skill Eudora terbaru bisa simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 184, Temukan Pasangan Kartu

Skill Pasif: Superconductor

Eudora memiliki skill pasif yang mana dapat menyebabkan Superconductor ke target selama 3 detik. Kemudian ia dapat mengeluarkan efek tambahan ketika munggunakan Skill-nya yang terkena Superconductor.

Skill 1: Forked Lightning

Hero Eudora akan mengeluarkan petir yang bercabang ke arah target yang ditentukann dan memberikan Magic Damage.

Ketika Superconductor aktif juga akan memberikan Magic Damage tambahan setelah jeda yang singkat.

  • Statistic Skill 1: Astral Meteor
  Level 1 Level 2 Level 3 Level 4 Level 5 Level 6
Cooldown 7.0 6.6 6.2 5.8 5.4 5.0
Pemakaian Skill 65 70 75 80 85 90
Base Damage 350 410 470 530 590 650
Damage Aktivasi 190 230 270 310 350 390

Skill 2: Ball Lightning

Eudora akan melemparkan Bola petir ke lawan yang ditentukan dapat memberikan Magic Damage serta efek stun selama 1,2 detik dan mengurangi Magic Defense target selama beberapa detik.

Apabila target terkena Superconductor sebelum bola petir dilemparkan, petir tersebut akan memantul ke tiga target sekitar. Kemudian dapat menyebabkan efek stun selama beberapa detik dan Magic Damage.

  • Statistic Skill 2: Ball Lightning
  Level 1 Level 2 Level 3 Level 4 Level 5 Level 6
Cooldown 11.0 10.5 10.0 9.5 9.0 8.5
Pemakaian Skill 90 100 110 120 130 140
Pengurangan Magic Defense 10 13 16 19 22 25
Base Damage 350 370 390 410 430 450
Damage Diffusion 175 185 195 205 215 225

Skill 3/Ultimate: Thunder’s Wrath

Ultimate yang diaktifkan Eudora akan memanggil badai petir ke lawan yang ditentukan dan memberikan Magic Damage.

Apabila target terkena Superconductor, awan gelap akan terbentuk diatas target dan memberikan serangan tambahan kearea sekitarnya.

  • Statistic Skill 3/Ultimate: Thunder’s Wrath
Baca Juga:  Hero Helcurt ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Item Counter
  Level 1 Level2 Level3
Cooldown 32.0 29.0 26.0
Pemakaian Skill 130 160 190
Base Damage 480 660 840
Damage Setelah Jeda Singkat 440 605 770
Damage Diffusion 360 495 630

Build Eudora Tersakit

Build Eudora Tersakit

Dalam game Mobile Legends selain memahami Skill yang ada pada hero, kamu juga perlu mengetahui Build item yang tepat. Adanya Build Item yang tepat tentu dapat memberikan damage tambahan dari setiap serangan atau skill yang dimiliki setiap Hero.

Kamu juga perlu menggunakan item Eudora yang tepat, untuk dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Jika kamu sudah penasaran, berikut Build Eudora tersakit 2023 dibawah ini:

  • Clock of Destiny

Item yang satu ini dapat menambahkan Magic Power, Hp dan Mana. Kemudian akan memiliki skill pasif unik Time yang mana dapat memperoleh Hp tambahan serta Magic Power tambahan.

Selain itu, memiliki pasif unik dari Reincarnate yang akan memperoleh Magic Power dan Mana tambahan serta dapat meningkat ketika Stack pasif Time mencapai maksimum.

  • Arcane Boots

Saat menggunakan item ini, Eudora akan memperoleh Movement Speed tambahan dan Magic Penetration.

  • Lightning Truncheon

Build item Lightning Truncheon dapat memperoleh Magic Power, Mana dan Pengurangan Cooldown. Pasif unik yang dimiliki item ini yaitu Resonate dimana setiap 6 detik sekali akan memberikan Magic Damage tambahan.

  • Divine Glaive

Ketika menggunakan item ini akan memperoleh Magic Power tambahan. Kemudian memiliki Atribut unik yang akan akan meningkatkan Magic Penetration.

Pasif Unik dari item ini yaitu Spellbreaker, ketika menyerang lawan akan mendapatkan Magic Penetration tambahan untuk Magic Defense yang dimiliki musuh.

  • Blood Wings

Dapat memperoleh Magic Power dan Hp tambahan. Kemudian akan memiliki pasif Guard, memperoleh Shield dan akan dipulihkan selama beberapa detik ketika terkena Damage serta meningkatkan Movement Speed.

  • Winter Truncheon

Saat membeli Item Winter Truncheon akan memperoleh Magic Power, Physical Defense dan Hp tambahan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 95 versi Inggris Tentang Kucing

Kemudian memiliki skill aktif yang bernama Freeze, ketika diaktifkan tidak akan bergerak selama dua detik serta kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control musuh.

  • Immortality (Opsional)

Item Immortality akan memberikan Eudora Hp tambahan dan Physical Defense. Hal unik lainnya dari Item ini yaitu hero Eudora akan hidup kembali setelah tereliminasi oleh hero musuh.

Emblem Eudora MLBB

Emblem Eudora MLBB

Penggunaan hero di Mobile Legends tidak terlepas dari pemahamam Skill serta Build item saja. Namun, kamu juga perlu menggunakan Emblem yang tepat, Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Eudora bisa simak Emblem Eudora terbaru dibawah ini:

  • Agility: Memperoleh Movement Speed tambahan
  • Weapons Master: Dapat memperoleh Bonus Attack tambahan (Magic Power dari Equipment, Emblem, Talent dan Skill)
  • Lethal Ignition: Menambahkan Damage pada Multi Hit (berskala dengan level)

Battle Spell Eudora

Battle Spell Eudora

Eudora merupakan hero mage yang biasa mengisi mid-lane yang terbilang tidak memiliki skill Escape atau Blink.

Hal tersebut tentu sangatlah krusial, dimana ketika musuh mendekat dan Hp yang kamu miliki sedikit akan tereliminasi.

Maka dari itu, untuk dapat menghindari hal tersebut kamu dapat menggunakan battle spell yang tepat. Berikut Battle Spell Eudora yang bisa kamu gunakan saat dalam pertandingan nanti:

  • Flicker: Dapat melakukan Blink kearah yang ditentukan serta dapat memperoleh Physical & Magic Defense tambahan.

Combo Eudora ML

Hero digame Mobile Legends memiliki skill yang mana dapat kamu maksimalkan dengan combo atau kombinasi skill yang tepat. Bagi kamu yang bingung mengenai Combo Eudora ML simak dibawah ini:

  1. Combo 1: Skill 1, Skill 2 dan Skill Ultimate
  2. Combo 2: Skill 1, Skill Ultimate dan Skill 2
  3. Combo 3 (Freestyle): Skill 1, Skill 2, Flicker dan Skill Ultimate

Demikian artikel mengenai Hero Eudora ML, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu kamu. Terimakasih!