Hayabusa Mobile Legend : Skill, Build & Tips Bermain

Siapa yang tidak mengenal mobile legend? Hero yang digunakan dalam game ini beragam dan Assasin dengan mobilitas tinggi serta demage sakit salah satunya adalah Hayabusa Mobile Legend.

Karena kemampuannya, Hayabusa menjadi salah satu hero yang paling berbahaya dan menakutkan bagi hero-hero yang lembek karena ia bisa menghabisi targetnya hanya dalam satu kali kombo saja.

Melalui artikel ini,kami akan membahas tentang skill dan build Hayabusa Mobile Legends. Apa saja? Simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

Hero Hayabusa Mobile Legend 

Hero Hayabusa Mobile Legend 
Sumber Moonton

Hayabusa adalah Hero Role assasin dan biasanya orang orang akan menggunakan nya sebagai jungler, Hero ini mungkin sedikit sulit digunakan karena memiliki tingkat durabilitas dan mobilitas yang sangat baik.

Skill dan pasif yang digunakan secara akurat, akan sangat membantu kamu dalam membunuh Hero lawan mu. Sebelum kamu bisa menggunakannya dengan sempurna kamu juga harus memahami skill dan pasif dari Hero Hayabusa ML ini.

Skill Aktif dan Pasif Hayabusa

Skill Aktif dan Pasif Hayabusa
Sumber Moonton
  • Pasif – Ninjutsu: Trace of Shadow

Damage Hayabusa menerapkan mark Tanda Bayangan ke serangan [Hero/Creep] musuh (hingga 4 tumpukan). Setiap stack berlangsung selama 6 detik dan meningkatkan damage Hayabusa ke musuh sebesar 5% (hingga maksimal 20%).

  • Skill 1 – Ninjutsu: Phantom Shuriken

Pasif: Hayabusa mendapatkan 3% / 6% / 9% / 12% / 15% / 18% Spell Vamp setiap kali Ninjutsu: Phantom Shuriken dinaikkan levelnya.

Baca Juga:  Hero Dyrroth ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Strategi

Aktif: Hayabusa menembakkan tiga shuriken ke depan dan dengan cepat mengambilnya kembali, memberikan 170/190/210/230/250/270 (+70% Physical Attack Extra) Physical Damage pada musuh yang terkena (serangan selanjutnya menghasilkan 30% atau 51/57/63/ 69/75/81 (+21% Extra Physical Attack) damage) dan memperlambat mereka sebesar 35% selama 2 detik. Hayabusa memulihkan 10 energi jika musuh non-[Minion] terkena.

  • Skill 2 – Ninjutsu: Quad Shadow 

Hayabusa melakukan dash ke arah yang ditentukan dan melepaskan bayangan ke empat arah. Setelah mengenai [Hero] musuh, phantom akan memberikan 130/140/150/160/170/180 (+30% Physical Attack Extra) Physical Damage dan melekatkan dirinya pada mereka, memperlambat mereka sebesar 40% selama 2 detik. Hayabusa akan langsung berhenti jika mengenai musuh saat melakukan dash.

  • Skill Ultimate – Ougi: Shadow Kill

Hayabusa menyatu dengan bayangan dan meluncurkan 6/9/12 serangan target tunggal pada musuh di area tersebut, setiap kali memberikan 130/140/150 (+75% Physical Attack Extra) Physical Damage.

Serangan akan memprioritaskan musuh dengan Tanda Bayangan, memberikan tambahan 45/50/55 (+20% Physical Attack Extra) sambil menghabiskan tumpukan Tanda Bayangan.

Tips & Cara Bermain Hayabusa

Tips & Cara Bermain Hayabusa
Sumber Moonton

Setelah kamu memahami pasif serta skill dari Hero ini, maka kamu tidak boleh asal spam skill, usahakan setiap skill yang dikeluarkan onpoint (akurat) karena akan sangat membantu dalam mempelajari Hero yang satu ini, tidak sulit kok inilah tips dan cara bermain hayabusa dan build hayabusa dengan mudah

  • Pilih Posisi Jungler

Jungle adalah area yang cocok untuk Hayabusa, karena ia dapat menaikkan level dan membeli item-itemnya secara cepat. Hal ini juga akan membuat Hayabusa dapat membantu pertempuran dengan membunuh lawan-lawannya di menit-menit awal. Selain itu, skill 2 yang dimiliki Hayabusa memudahkannya untuk mondar-mandir ke sana kemari mengunjungi lane teman-teman kita.

  • Gunakan skill 2 Sebelum Menyerang Lawan

Sangat dianjurkan bagi Hayabusa untuk menggunakan skill 2 dulu sebelum menyerang lawannya. Sebab, hal itu dapat memudahkan Hayabusa mendekat ke arah lawan dan kabur setelah membunuhnya.

  • Mengincar Mage dan Marksman Lawan

Jangan sia-siakan ulti Hayabusa untuk menyerang tank atau fighter lawan yang memiliki darah banyak. Sebab, hal ini tidak akan efektif untuk dilakukan. Incarlah mage dan marksman lawan karena darah mereka sedikit, sehingga serangan Hayabusa dapat membunuhnya dalam sekali kombo.

  • Split Untuk Menghancurkan Tower

Jika dibutuhkan, Hayabusa juga dapat digunakan untuk split dan menghancurkan tower yang ada di kiri dan kanan lane lawan. Saat musuh mulai berusaha menghentikan, kita dapat kabur dengan menggunakan skill 2 dan berpindah ke lane lainnya.

Baca Juga:  Wheelie Life 2 Mod Apk Unlimited Money No Ads

Build Hayabusa Paling Sakit

Build Hayabusa Paling Sakit
Sumber Moonton

Penggunaan Build ketika menggunakan hero digame Mobile Legends sangatlah penting. Bagi kamu yang ingin menggunakan Hayabusa bisa mencoba Build paling sakit yang sudah kami rangkum dan sudah kami uji coba sebelumnya, berikut deretan item Hayabusa yang bisa kamu gunakan:

  • Swift Boots: Memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +15 persen Attack Speed.
  • Hunter Strike: Item ini menambah +80 Physical Attack, +10 persen Cooldown Reduction, dan tambahan atribut +15 Physical Penetration. Saat menyerang hero lawan sebanyak 5 kali, pasif retribution dari item ini dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 30 persen selama 3 detik.
  • Blade of Despair: Item yang wajib dipakai oleh Assasin ini dapat menambah damage yang cukup besar kepada lawan dengan tambahan +160 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed. Saat HP lawan di bawah 50 persen, physical attack hero akan meningkat sebesar 25 persen.
  • Malefic Roar: Memperoleh tambahan Physical PEN sebesar 35 persen, meningkatkan Physical Penetration sebesar 0,05 persen (hingga 20 persen) saat melawan musuh yang memiliki item Physical Defense.
  • Blade of Heptaseas: Blade of Heptaseas merupakan salah satu item yang cocok digunakan oleh hero Assassin seperti Hayabusa karena akan menambah +65 Physical Attack dan +250 HP. Item ini memiliki Unique Passive-Ambush, yaitu saat bertarung, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 100 persen Physical Attack jika tidak memberikan atau menerima damage dalam 5 detik.
  • Endless Battle: Endless Battle akan menambah +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, dan +10 persen Physical Lifesteal. ,Item ini juga memiliki Unique Passive-Divine Justice: dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan hero true damage tambahan sebesar 60 persen dari physical attack dengan cooldown selama 1,5 detik.
Baca Juga:  Game Online PC Ringan

Kelebihan Hayabusa Mobile Legend

Berbagai macam Hero pastinya punya kelebihan serta kekurangan, hayabusa mampu melakukan secure kill terhadap Hero dengan hp rendah, seperti mm mage dan Assasin lawan.

Dengan memanfaatkan shadow kill serta quad shadow memudahkan haya melakukan penculikan kepada Hero lawan saat perang tim.

Kekurangan Hayabusa MLBB

Skill ulti dari haya menyebar jika lawan berkumpul, ini akan menyulitkan haya onpoint skill, maka untuk kamu user haya harus memanfaatkan pasif dari quad shadow dengan baik serta melakukan ulti tidak asal pencet.

Haya bisa juga sulit melakukan penyerangan jika tim lawan banyak memiliki skill crown control, disarankan untuk mem-pick hayabusa pada last pick atau menunggu lawan menggunakan Hero dengan minim CC.

Itulah tips bermain hayabusa mobile legend, perlu dingat bahwa menggunakan hero assassin diperlukan pertimbangan sebelum menyerang lawan, selain itu gunakanlah kombo agar kita bisa membunuh lawan secara cepat.

Itulah tips bermain hayabusa mobile legend, perlu dingat bahwa menggunakan hero assassin diperlukan pertimbangan sebelum menyerang lawan, selain itu gunakanlah kombo agar kita bisa membunuh lawan secara cepat.