Tips Dan Trick Bermain Kimmy ML : Skill, Pasif, Dan Counternya

Midlane dalam mobile legend adalah salah satu kunci bagi kemenangan tim, Hero Kimmy ML adalah salah satu hero yang sangat efektif bila digunakan di midlane hero bertype mage & mm ini memiliki keunikan dalam pasif serta skill nya.

Keunggulan lain dari Kimmy yakni mampu menjadi seorang carry terhadap tim sekaligus push laner yang baik. Dengan kemampuan Blink dan serangan jarak jauh yang Kimmy miliki, ia bisa membubarkan formasi lawan dengan mudah. Namun perlu diingat, setiap hero pasti memiliki sebuah kelemahan.

Berkat hadirnya patch baru, Hero inipun tidak lagi menjadi unggulan dalam pick Hero. Dia pun kini bisa menjadi opsi terbaik dari yang terbaik untuk menempati posisi Midlane. Kami akan memberi memberikan kamu tips bermain kimmy serta pasif dan skillnya. simak ulasan lengkap dibawah ini !

Hero Kimmy ML 

Tips Dan Trick Bermain Kimmy ML : Skill, Pasif, Dan Counternya

Kimmy merupakan seorang wanita yang terlahir di keluarga militer. Ayahnya merupakan seorang jendral hebat di Moniyan Empire. Didikan ayahnya membuatnya menjadi pribadi yang terus terang, disiplin dan patuh. Walaupun hal ini membuatnya memiliki karakter yang sedikit tomboy.

Kimmy hadir di Mobile Legend sebagai seseorang yang sangat berbakat di bidang reset. Dia suka sekali melakukan eksperimen dengan bahan kimia, sesuai dengan namanya. Kimmy yakin bahwa selain teknologi mekanis Endruito dan kekuatan sihir Magic Academy. Gabungan biotik dan energi kimia akan sangat bermanfaat untuk masalah Land of Dawn, yang penuh peperangan.

Walaupun ayahnya tidak ingin Kimmy berhubungan dengan dunia perang, agar dia bisa hidup normal. Namun Kimmy menolak, sehingga membuat mereka selalu bertengkar. Pada akhirnya Kimmy berhasil melakukan pencapaian-pencapaian yang hebat dan dapat menciptakan Coalescer. Sebuah senjata tembakan yang sangat kuat.

Baca Juga:  5 Hero Counter Hylos Terbaik, Jarang Diketahui!

Pasti dengan penjelasan diatas kamu semakin memahami bagamaimana kisah kimmy dan penasaran cara menggunakannya dengan baik dan benar, yuk lanjut !

Pasif Skill Kimmy

Tips Dan Trick Bermain Kimmy ML : Skill, Pasif, Dan Counternya

Kimmy memiliki tiga skill utama yang sangat lengkap dan sangat sakit. Sebagai hero MM Kimmy sangat mengandalkan basic attacknya. Basic attack Kimmy cukup sulit digunakan, karena harus ditekan terus dan diarahkan ke musuh. Angap saja kalo kamu memakai Kimmy, kamu harus mengendalikan 2 analog.

Sehingga kedua jempolmu eh tanganmu harus singkron. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas skill Kimmy secara detail!

1. Skill Pasif “Chemist’s Instinct”

Skill pasif Kimmy membuatnya bisa menembakan spray gun (basic attack) sambil bergerak. Ketika basic attack mengenai target maka energinya akan meregenasi 3 energinya, lalu semua attack speed yang dimiliki Kimmy akan dikonversi menjadi movement speed. Intinya Kimmy tidak cocok menggunakan item attack speed.

2. Skill Satu Kimmy “Energy Transformation”

Tips Dan Trick Bermain Kimmy ML : Skill, Pasif, Dan Counternya

Skill ini membuat basic attack Kimmy menjadi lebih sakit dan besar. Skill ini tidak memiliki cooldown, namun menguras energi Kimmy dengan cepat. Basic attack Kimmy akan beralih dari physical damage menjadi magic damage. Dimana setiap bola akan menghabiskan 6 energi dan memberikan magic damage (8+34% Total Physicall Attack+40% Total Magic Power).

Ketika skill satu aktif dan peluru Kimmy akan memberikan damage area jika terkena musuh. Jika tidak mengenai target, basic attack nya juga akan tetap meledak dalam jarak tertentu. Skill ini hanya memberikan 40% keuntungan dari spell vamp. Jadi Kimmy ketika dominan menggunakan magic item, kurangi item untuk spell Vamp.

3. Skill Dua Kimmy “Chemical Refinement”

Kimmy ML

Skill ini akan meregenerasi 20 energi Kimmy dan membuatnya slide ke arah tertentu. Memberi ekstra energy pada Kimmy serta Skill ini sangat cocok untuk kabur dan memperlama skill satu bertahan. Slide Kimmy ini akan meningalkan cairan kimia.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 77, Tulis Angka Terbesar

Yang jika dilewati akan memberikan magic damage (14+30% Total Physicall Attack+40% Total Magic Power) setiap 0,5 detik. Cairan ini juga akan memberikan efek slow sebesar 40% ke musuh yang melewatinya. Skill ini memiliki cooldown (CD) 14 detik, yang semakin berkurang tiap dinaikan level.

4. Skill Ultimate Kimmy “Maximum Charge”

Kimmy ML

Skill ultimate nya akan membuat Kimmy melakukan charge untuk mengeluarkan rudal dengan jarak yang jauh. Jika tembakan mengenai target maka akan meregenerasi 30 energinya.

Tembakan ultimate Kimmy ini akan memberikan magic damage yang sakit (238+180% Physical Attack+210% Magic Power). Untuk disekitar ledakan akan menerima magic damage juga (198+150% Physical Attack+170% Magic Power).

Ketika war skill ini sangat cocok digunakan untuk menyerang lawan yang kabur. Jika tidak war bisa untuk mencicil lawan, karena setengah nyawa hero core musuh bisa hilang. Atau jika lagi berebut objektif seperti turtle, buff dan lord bisa menggantikan spell retry.

Combo Skill 

Penggunakan Skill kimmy lumayan menyulitkan, namun jika kamu terbiasa menggukan kimmy kamu akan menjadi rajanya kill serta pembunuh tanker musuh. Kimmy memiliki keunikan pada penggunakan skill nya, dari cursor yang harus kamu arahkan untuk skill 1 nya serta ultimate dengan bidikan yang tepat.

Kamu dapat melakukan spam Skill 1 kepada hero lawan sampai energymu habis, lalu jika musuh kabur dengan kondisi sekarat kamu dapat mengejarnya menggunakan skill 2 mengisi kembali energymu. atau gunakan skill ultimate untuk menuntaskan mangsamu.

Tips dan Trick Bermain Kimmy

Kimmy merupakan hero dengan damage Burst/Poke, namun dapat dibilang juga DPS. Karena kimmy memiliki attack speed serta mobilitas yang baik kamu dapat memanfaatkan pasif dari hero ini serta melakukan zoning terhadap musuh menggunakan tembakan skill 1 jarak jauhmu. kimmy dapat ditempatkan diposisi apapun sesuai kebutuhan dari timmu !

  • Sebagai Midlane

Kimmy midlane merupakan umumnya player karena memanfaatkan damage magical dari hero ini serta kegunaannya dalam war tim serta damage dealer.

  • Jungler

Kimmy dapat dijadikan jungler, pasif dari skill hero yang mampu memberi damage besar dapat di aplikasikan terhadap jungle, buff maupun turtle dan lord. akan sangat memberi impact kepada tim yang ingin bermain cepat dari kemenangan. karena hero ini harus melakukan objektif semaksimal mungkin di earley game dan hindari musuh membuat item bertahan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 13, Ayah Sungguh Keterlaluan!

Counter Kimmy 

Seperti Mage lainnya, Kimmy sangat lemah terhadap kemampuan burst, stun atau crowd control yang dimiliki oleh lawan. Selain itu, status kit yang dimiliki oleh Kimmy membuatnya tidak dapat dengan mudah membunuh hero lawan pada level tinggi terutama ketika lawan sudah menyiapkan berbagai item Magic Defense.

Kesusahan ini sangat terasa di late game, karena hero tipe Mage seperti ini dipaksa untuk selalu bersama tank, disisi lain Mage diwajibkan untuk memiliki posisi yang bagus untuk menyerang dari belakang.

Beberapa hero yang bisa menjadi counter dari Kimmy di early game adalah Eudora, Aurora, Diggie, Nana, Franco dan Valentina. Beberapa hero yang bisa menjadi counter Kimmy di late game adalah Uranus, Yu Zhong, Phoveus dan Esmeralda.

Kimmy juga lemah terhadap Assasin, karena hero bertype assasin memiliki skill blink yang memungkinkan dia melakukan penyerangan terhadap mage seperti kimmy. beberapa hero assasin counter kimmy adalah : Hayabusa, Lance, Fanny, Ling serta Aamon.

Itulah Penjelasan mengenai Kimmy ML, jangan lewatkan informasi tentang Mobile Legend dan game lainnya hanya di Metodegames !