Tutorial Paquito MLBB: Emblem, Build & Combo Terbaru

Bermain Mobile legends tentu sangat menyenangkan apalagi jika kamu menyukai hero dan ingin mempelajarinya. Salah satunya Hero Paquito MLBB banyak peminatnya, Jika kamu sedang mencari tutorial paquito baik itu emblem,item dan build paquito tersakit bisa simak penjelasannya hingga selesai.

Biasanya Paquito sering digunakan parap layer untuk mengisi role Exp lanner bahkan bisa digunakan untuk jungler tentu build, item, battle spell juga berbeda.

Cocok nih bagi kamu yang suka hero dengan cooldown yang singkat. Belakangan ini Paquito menjadi incaran saat bermain game Mobile Legends apalagi di mode Rank. Selain dapat memberikan damage yang sakit, hero yang satu ini juga memiliki defense yang bagus.

Hero Paquito awal kemunculannya ditahun 2022 yang terinspirasi dari petinju terkenal yang berasal dari Philipines “Manny Pacquiao”.

Pada artikel ini kami akan membagikan tutorial Paquito lengkap dengan emblem, battle spell, build tersakit dan combo paquito terbaru.

Cerita Singkat Paquito Mobile Legends

Cerita Singkat Paquito Mobile Legends
Sumber Mobile Legends

Seorang pria yang memiliki bekas luka aneh dipunggungnya dan memiliki tinju besi yang berkelana dinegeri yang kacau yaitu di Land of Despair.

Paquito hadir ntuk melawan dan membersihkan ketidak adalian serta kekejaman yang mendominasi. Dengan adanya Paquito yang membasmi kejahatan dan mengembalikan kehangatan setiap warga yang sebelumnya hilang.

Paquito dilahirkan di desa kecil yang terletak di barat daya Moniyan Empire. Untuk bertahan hidup, ia harus terus menjadi kuat. Paquito mengandalkan kekuatan yang dimilikinya yaitu tinju besi. Secara terus menerus Paquito melatih tubuh, pikiran dan jiwanya melalui berbagai macam cara untuk meningkatkan kekuatannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 71-80 Lengkap dengan Gambar

Hingga akhirnya tiba Paquito berhasil melawan Domineer dan sang gurunya menatap dengan penuh rasa penyesalan karena kekalahannya.

Paquti mempercaya pada kekuatannya yaitu dua tinju yang dapat bertarung untuk harapan dan mimpi dari semua orang yang membutuhkannya.

Skill Paquito MLBB

Hero ML Paquito tentu memiliki skill yang sangat berguna baik untuk menyerang ataupun saat-saat untuk mundur. Sama halnya seperti Hero Mobile Legends lainnya Paquito juga memiliki skill pasif.

Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Paquito ML perlu mengetahui skill apa saja yang harus dikuasai. Sehingga nantinya kamu dapat melancarkan combo skill paquito yang akurat dan mengeliminasi setiap musuh. Berikut penjelasannya:

  • Skill Pasif: Champ Stance

Hero Paquito ML mengumpulkan stack saat menggunakan skill. Saat stack tersebut mencapai 3 dia memasuki mode champ stance dan dapat memperkuat skill berikutnya.

Skill yang diperkuat tidak akan memiliki cooldown, untuk damage basic attack hero ini dapat memberikan (85% Total Physical Attack).

Kemudian dapat menambahkan Movement Speed sebesar 60% yang selama 1.8 detik.

  • Skill 1 – Heavy Left Punch

Paquito melepaskan pukulan ke arah lawan atau target, memberikan damage 210 (+50% Total Physical Attack) ke musuh yang terkena pukulannya. Apabila Skill ini mengenai musuh ataupun creep, Paquito akan mendapatkan Shild selama 2.5 detik (+135% Total Physical Attack).

Ketika skill pasif aktif paquito dapat meningkatkan damage sebesar 350 (+100% Total Physical Attack) dan meningkatkan 140% jumlah shield.

  • Skill 2 – Jab

Paquito berlari menuju musuh atau target dan melakukan Jab. Damage yang diberikan ke musuh sebesar 150 (+165% Total Physical Attack). Ketika melakukan Jab akan berhenti sejenak dan memukul jika mengenai hero musuh ataupun Crep.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 157, Selamatkan Penerjun Payung!

Ketika skill pasif Champ Stance aktif akan meningkatkan damage sebesar 250 (+230% Total Physical Attack).

  • Skill 3 – Knockout Strike

Ultimate dari hero ML Paquito akan melakukan pukulan siku ke arah target dan memberikan damage sebesar 250 (+50% Total Physical Attack) ke lawan yang tekena serta menyebabkan efek knockback. Kemudian dia mengayunkan Haymaker ke lawan yang terkena dapat menyebabkan efek slow 75% selama 1 detik lalu bergerak mundur dan memberikan damage 300 (+90% Total Physical Attack).

Kemudian jika skill pasif Paquito aktif, akan memberikan damage sebesar 400 (+120% Total Physical Attack) dan menyebabkan efek Airbone selama 0.5 detik ke hero musuh yang terkena pukulannya.

Battle Spell Paquito ML

Jika biasanya pengguna Hero Mobile Legends yang mengisi role Exp lanner menggunakan battle spell Flicker. Berbeda dengan Paquito, karena sudah memiliki skill dash dan memiliki cooldown yang singkat. Jadi kamu bisa mengkombinasikan dengan battle spell Paquito dengan Execute.

Untuk seorang jungler, pengguna hero Paquito ML tentu harus menggunakan battle spell retribution. Dengan menggunakan battle spell tersebut memberikan damage ke jungle baik minion, turtle bahkan Lord.

Emblem Paquito Mobile Legends

Emblem Paquito Mobile Legends
Sumber Mobile Legends

Hero Paquito ML dapat menggunakan dua emblem baik Assasin ataupun Fighter. Biasanya tergantung dari role apa yang anda isi, misalnya exp lane menggunakan emblem fighter dan emblem Assasin untuk jungler.

Menggunakan emblem disituasi yang tepat tentu dapat memberikan efek yang berbeda. Jika kamu ingin Hero Paquito yang digunakan lebih tebal coba untuk menggunakan emblem Fighter. Namun efeknya memiliki damage yang kurang ketika menggunakan emblem Assasin.

Perlu diketahui juga emblem memang menjadi hal yang penting ketika menggunakan Hero Paquito ML. Tapi kamu juga harus mengkombinasikan dengan build atau item yang kamu gunakan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 112, Temukan Foto di Amplop

Saat ini kamu juga perlu memperhatikan atribut dari emblem yang kamu gunakan di hero Paquito. Kami akan menginformasikan mengenai atribut dari emblem fighter ataupun assasin. Simak dibawah ini:

Emblem Assasin

  • Rupture: Memperoleh 5 Adaptive Penetration
  • Weapon Master: Bonus Attack tambahan yaitu dimana Physical Attack dan Magic yang diperoleh dari Equipment, Emblem, Talent dan skill meningkat sebesar 5%.
  • Lethal Ignition: Damage tambahan pada multi Hit yang mana dapat memberikan damage lebih besar dari 7% Max HP hero lawan 3 kali dalam 5 detik akan membakar target 162-750 Adaptive Damage.

Emblem Fighter

  • Thrill: Memperoleh 16 Adaptive Attack
  • Weapon Master: Bonus Attack tambahan yaitu dimana Physical Attack dan Magic yang diperoleh dari Equipment, Emblem, Talent dan skill meningkat sebesar 5%.
  • Lethal Ignition: Damage tambahan pada multi Hit yang mana dapat memberikan damage lebih besar dari 7% Max HP hero lawan 3 kali dalam 5 detik akan membakar target 162-750 Adaptive Damage.

Build Paquito Tersakit

Jika kamu sudah mengetahui setelan emblem, battle spel untuk dapat memaksimalkan damage dari Hero Paquito kamu bisa perhatikan build paquito tersakit dibawah ini:

Build Hero ML Paquito Jungler

Build Paquito Tersakit Sebagai Jungler
Sumber Mobile Legends
  • Ice Retribution
  • Tought Boots
  • Hunter Strike
  • Blodlust Axe
  • Malefic Roar
  • Blad of Despair
  • Immortality

Build Hero ML Paquito Exp Lanner

Build Paquito Tersakit Role EXP Lane
Sumber Mobile Legends
  • Tought Boots
  • Hunter Strike
  • Blodlust Axe
  • Malefic Roar
  • Dominance Ice
  • Athena Shield/Immortality

Combo Paquito ML

Setelan Emblem, atribut, battle spell dan build paquito sudah siap selanjutnya mengetahui Combo Paquito ML (Mobile Legends) yang perlu kamu perhatikan. Berikut combonya:

  1. Combo 1: Skill 2 – Skill 1 – Skill 3 – Skill 3
  2. Combo 2: Skill 2 – Skill 3 – Skill 2 – Skill 1
  3. Combo 3: Skill 2 – Skill 2 – Skill 1 – Skill 3
  4. Combo 4: Skill 3 – Skill 2 – Skill 3 – Skill 3
  5. Combo 5: Skill 2 – Skill 2 – Skill 3 – Skill 2

Kesimpulan

Menggunakan Hero Paquito di Mobile Legends terbilang mudah dengan menggunakan perlengkapan emblem, battle spell, build dan combo yang tepat. Untuk dapat mengeliminasi musuh dengan mudah kamu perlu menyesuaikan kombo dan banyak berlatih di mode training.

Demikian artikel mengenai Tutorial Paquito MLBB Semoga dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!