Kunci Jawaban Brain Test Level 199, Kucing Harus Diajar Berburu

Artikel kali ini akan berbagi trik menarik untuk menuntaskan Brain Test level 199. Kali ini, akan dibahas tipsnya agar Anda bisa melewati level ini dan berlanjut ke level berikutnya yang pastinya semakin menarik dan menantang.

Di akhir level 100-an ini, kecerdasan otak semakin diuji dengan tingkat kesulitan yang disuguhkan semakin tinggi dan kompleks. Sangat besar kemungkinan membuat Anda kehabisan opsi bantuan. Untuk itu, perlu mencari kunci jawaban agar mampu menyelesaikan level ini.

Tidak perlu khawatir, artikel ini akan berbagi jawaban dan petunjuk menyelesaikan persoalan yang disuguhkan. Untuk itu, simak pembahasannya hingga akhir.

Pertanyaan Brain Test Level 199

Di level 199 Brain Test kali ini, Anda dihadapkan persoalan dimana harus mengajarkan kucing untuk berburu. Agar jelas, coba perhatikan gambar berikut!

brain-test-level-199

Dari gambar tersebut terlihat dengan jelas bahwa ada seekor kucing dan tikus yang sedang berada di dapur. Seperti yang kita ketahui bahwa kucing dan tikus adalah hewan yang bermusuhan. Lantas, bagaimana solusi untuk mengajari kucing agar bisa memburu tikus tersebut?

Kunci Jawaban Brain Test Level 199

Jika Anda kesulitan menghadapi level ini, maka perlu menyimak pembahasan berikut ini agar berhasil melewati level 199 dan berlanjut ke level berikutnya dengan cepat.

Pada gambar terlihat dengan jelas bahwa ada keju di atas rak. Untuk mengajari kucing berburu, cobalah ambil piring yang berisi keju tersebut dan letakkan di lantai. Setelah itu, coba geser kotak kardus yang ada di atas untuk dijadikan tempat kucing bersembunyi di baliknya.

Jika tikus telah keluar dan mengambil keju, maka segera keluar dari persembunyian dan langsung tangkap tikus tersebut.

Ternyata, cukup mudah menyelesaikan level 199 kali ini. hanya diperlukan trik kreatif untuk bisa menyelesaikannya. Tikus dan kucing adalah hewan yang saling bermusuhan. Kucing sering kali menangkap tikus untuk diburu.

Baca Juga:  7 Item Sepatu ML (Mobile Legends)

Oleh sebab itu, cara mengajari kucing agar bisa memburu tikus yaitu dengan dipancing terlebih dahulu agar tikus keluar. Kucing perlu bersembunyi agar tikus berani menampakkan dirinya. Setelah tikus keluar, barulah kucing bisa menangkap tikus tersebut.

Brain Test level 199 mungkin terasa cukup menyulitkan bagi Anda. Merasa hampir menyerah merupakan hal yang wajar. Namun, perlu diingat untuk menuju level 200-an dan seterusnya pasti Anda akan menghadapi permasalahan yang lebih kompleks lagi.

Tidak perlu khawatir, game ini menghadirkan pertanyaan yang bervariasi. Meskipun memasuki level tinggi, terkadang di beberapa level menyajikan pertanyaan yang cukup mudah dijawab dan tidak menguras pikiran. Game ini menawarkan hiburan sekaligus melatih kecerdasan otak Anda.

Jika Anda merasa ingin menyerah, boleh saja mencari kunci jawaban agar bisa lanjut ke level berikutnya yang semakin membuat penasaran. Namun, jika ingin merasakan keseruan menyelesaikan tiap levelnya, gunakan kunci jawaban hanya saat mengalami kesulitan saja.