Cara Bug Vector FF

Cara Bug Vector FF – Salah satu hal yang sering terjadi ketika kita bermain game adalah terdapat sebuah Bug, dimana merupakan hal yang wajar.

Maka dari itu, bagi anda yang suka main Free Fire maka harus ketahui bahwa belakangan terdapat Bug Vector di dalam game ff.

Dimana Bug tersebut sangatlah berguna untuk mendapatkan booyah, karena anda bisa teleport serta membuat musuh menjadi lag.

Baca Juga : Config VVIP Free Fire

Penjelasan Bug Vector Free Fire

Tidak di pungkiri bahwa dengan semakin populernya free fire, kini banyak orang yang memainkannya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti cheat bellara vip.

Akan tetapi untuk bug vector ff ini tentunya sangatlah berbeda, karena tidak menggunakan aplikasi ataupun config yang dapat menyebabkan banned.

Dimana seperti yang sudah di jelaskan tadi, bahwa bug merupakan sebuah kekurangan yang sering terjadi pada game android.

Nah selain itu kelebihan bug vector free fire yang ingin kami ulas ini adalah anda bisa melakukan teleport dan juga immortal layaknya sebuah cheat.

Sehingga anda semuanya bisa mendapatkan booyah serta kill dengan mudah dan juga akan lebih seru ketika memainkan gamenya.

Oleh sebab itu, tentunya dengan adanya bug vector ini membuat anda semuanya jadi penasaran. Lalu bagaimana cara mengaktifkan bug tersebut ? lihat saja tutorialnya di bawah.

Baca Juga : Brote Mod FF Apk

Cara Bug Vector FF Teleport dan Musuh Lag

Jadi pada umumnya agar bisa teleport tentunya kita harus menggunakan sebuah aplikasi cheat. Namun, kini anda bisa melakukan hal itu hanya dengan memanfaatkan bug.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 51, Bantu Jack Lulus Ujian

Untuk caranya sendiri sebenarnya sangatlah mudah, selain itu kami sarankan kepada anda untuk mencobanya di akun free fire yang baru. Berikut langkah-langkahnya :

    1. Langkah yang pertama anda bisa langsung login ke dalam game Free Fire
    2. Lalu silahkan anda bermain Duo dengan teman anda
    3. Setelah itu anda bisa lansung menyuruhnya untuk menggunakan Dual Vector dan Katana
    4. Jika sudah, maka anda bisa tekan Dual Vector dan Katana tersebut secara bersamaan
    5. Selanjutnya anda bisa suruh kembali teman anda untuk menjatuhkan Katana yang dia pegang tersebut
    6. Nah secara otomatis bug vetcor free fire teleport pun akan langsung terjadi
cara bug vector free fire
cara bug vector free fire

Selain bisa teleport tentunya seperti yang sudah di katakan, bahwa bug ini bisa membuat musuh di depannya menjadi lag.

Sehingga dengan leluasa anda dapat melakukan sebuah kill musuh secara mudah, selain itu pastikan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Baca Juga : Download FFH4X Apk Mod

Cara Bug Vector Free Fire Immortal Ghost

Sedangkan untuk tutorial yang kedua ini sebenarnya hampir sama dengan yang ada di atas tadi, namun yang membedakannya yaitu anda harus mencari kendaraan terlebih dahulu.

Nah, jika tidak paham dan belum tahu dengan caranya, silahkan langsung saja anda ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.

    1. Pertama anda harus bermain Duo bersama teman anda
    2. Jika sudah, pastikan kembali anda dan teman anda harus menggunakan Dual Vector dan Katana (panci, pedang, ataupun yang lainnya)
    3. Lalu berikutnya silahkan anda cari kendaraan motor
    4. Ketika anda menaiki motor tersebut maka secara otomatis karakter yang digunakan akan berdiam saja, dimana ini menandakan bahwa bug tersebut sudah aktif
    5. Selesai
bug vector ff immortal ghost
bug vector ff immortal ghost

Perlu diketahui bahwa pada kamera ff teman anda, maka secara otomatis karakter yang anda pakai tersebut tidak terlihat atau menghilang (immortal ghost).

Baca Juga:  Hero Counter Bruno Mobile Legends Terbaik

Tetapi bagi yang tidak suka dengan bug ini, tentunya kini anda bisa juga lihat tutorial cara mengatasi bug vector ff yang kini sedang viral.

Baca Juga : Cnus Tech Mod FF

Akhir Kata

Sekian dulu ulasan pada pertemuan kali ini tentang Cara Bug Vector FF Teleport Dan Musuh Lag yang sudah kami share kepada anda.

Pastikan untuk berkomentar apabila ada hal yang ingin di tanyakan kepada kami, semoga bisa bermanfaat dan kunjungi terus metodegames.com.