Kunci Jawaban Brain Out Level 184, Cetak Gol Sekarang Juga

Brain Out merupakan game yang dirancang dengan tujuan mengecoh pemain. Game asah otak ini memiliki banyak level yang menantang untuk ditaklukkan. Setiap levelnya menghadirkan kuis-kuis yang tidak biasa dan menarik rasa penasaran, misalnya seperti Brain Out level 184.

Level 184 Brain Out mengarahkan pemain untuk mencetak gol sebanyak 3 kali. Level ini sering kali membuat bingung karena pada gol ketiga, Anda harus merebut bola dari penjaga gawang. Jika tidak berhasil merebut bola, maka pemain dianggap gagal.

Memangnya, bagaimana cara merebut bola ketiga dari penjaga gawang? Apa yang harus dilakukan untuk membuat tembakan pertama dan kedua? Jangan khawatir, rasa penasaran Anda akan terjawab dengan membaca artikel ini hingga tuntas.

Kunci Jawaban Brain Out Level 184

Seperti apa cara yang benar untuk menyelesaikan level 184? Apakah cukup dengan hanya menekan tombol “Tembak” pada layar HP? Sebaiknya perhatikan kunci jawaban yang disertai gambar di bawah ini agar Anda tidak salah langkah, yaitu:

1. Pertanyaan dan Gambar

Level 184 dibuka dengan kalimat perintah, yakni “Buat gol 3x!”. Dilengkapi dengan sebuah gawang dan seorang kiper. Artinya, permainan ini akan langsung berakhir jika Anda berhasil mencetak gol sebanyak 3 kali.

Berikut adalah gambar yang dapat menjelaskan situasi permainan pada Brain Out level 184:

brain-out-level-184

2. Kunci Jawaban

Kuis pada level 184 sebenarnya cukup sederhana, tetapi cara penyelesaiannya tetap membutuhkan strategi tertentu. Ikuti panduan di bawah ini untuk menyelesaikannya tanpa membuat kesalahan yang berarti, yaitu:

  • Ingat bahwa ada enam bayangan bola yang berada di dalam gawang. Keenam bayangan bola ini membentuk dua baris yang sejajar di bagian atas dan bagian bawah gawang.
  • Anda harus menunggu momen yang tepat karena kiper akan bergerak ke kiri dan ke kanan gawang secara terus-menerus.
  • Buatlah tembakan yang nyaris searah dengan gerak kiper agar tembakan tersebut dianggap sah oleh sistem.
  • Tekan tombol “Tembak” setiap kali Anda ingin menembak. Biasakan menembak saat bayangan bola di dalam gawang berubah warna menjadi merah
  • Saat ingin menembak untuk mencetak gol ketiga, rebut bola dari kiper dengan menekan layar dan memindahkan bola ke arah bawah gawang.
Baca Juga:  Hero Roger ML: Skill & Pasif Serta Build Tersakit

Cara Lain Menjawab Brain Out Level 184

Apakah ada cara yang lebih cepat untuk menyelesaikan level 148 pada Brain Out? Tentu saja, Anda dapat melihat gambar di bawah ini agar lebih memahami bentuk tantangan pada level 184, yaitu:

level 184

Jangan terburu-buru menekan tombol “Tembak” jika tidak ingin membuang-buang waktu. Tunggu hingga bayangan bola berubah warna menjadi merah, lalu klik “Tembak”.

Permainan ini akan selesai jika Anda bisa merebut bola dari kiper untuk mencetak gol ketiga. Setelah itu, lanjutkan permainan ke Brain Out level 185 yang semakin menantang.

Brain Out level 184 mengarahkan pemain untuk menunggu sejenak sebelum menembak pada waktu yang tepat. Perhatikan bayangan bola di dalam gawang dan gerakan kiper agar tembakan berhasil.