Cara Isi Cash PB Garena

Apakah kamu ingin mengisi cash di PB atau Point Blank? Jika kamu belum tahu caranya, silahkan simak cara isi cash PB Garena dalam artikel berikut ini.

Meskipun sekarang banyak game first-person shooter yang sering bermunculan, Point Blank atau biasa disebut PB tetap menjadi game yang memiliki penggemar paling setia.

Hal ini terbukti sampai sekarang, Point Blank tetap mimiliki ribuan pemain aktif setiap hari di seluruh dunia dan kamu adalah salah satunya.

cara isi cash PB Garena 2

Bahkan ada beberapa pemain yang sering melakukan top up Point Blank. Itulah mengapa banyak sekali pemain orang yang mencari cara isi cash PB Garena di internet.

Jika kamu salah satu orang yang belum tahu cara isi cash PB Garena, Metodegames akan memberikan torial cara mudah melakukan top up cash di Point Blank berikut ini.

Cara Isi Cash PB Garena

Membeli Voucher

Sebelum mengisi cash PB, kamu dapat membeli Voucher terlebih dahulu yang bisa dipilih mulai dari Voucher Garena, voucher Game, pulsa handphone, dan ATM/Counter.

Menukarkan Voucher dengan Shell

Kemudian setelah itu, Voucher tersebut bisa kamu tukarkan dengan Shell Berikut caranya:

1. Buka Halaman Resmi Garena Pay

Langkah pertama adalah membuka halaman resmi Garena Pay. kamu dapat melakukan ini dengan membuka browser web kamu dan mengetikkan “Garena Pay” di bar pencarian atau langsung pergi ke situs resmi mereka.

2. Pilih Voucher Garena

Setelah kamu berada di halaman Garena Pay, carilah opsi yang menyediakan Voucher Garena. Biasanya, ini dapat ditemukan dalam menu atau tautan yang ditampilkan secara mencolok di halaman utama.

Baca Juga:  Gamefreehack.pw

3. Pilih Prepaid Garena

Kemudian, kamu perlu memilih opsi “Prepaid Garena.” Ini akan membawa kamu ke langkah berikutnya dalam proses pembelian Shell Garena.

4. Pilih “Login Sekarang”

Untuk melanjutkan, kamu akan diminta untuk masuk atau log masuk ke akun Garena kamu. Pastikan kamu memasukkan informasi masuk yang benar untuk mengakses akun kamu.

5. Pilih “Redeem Voucher Garena”

Setelah kamu berhasil masuk ke akun Garena kamu, carilah opsi yang memungkinkan kamu untuk “Redeem Voucher Garena.” Ini adalah langkah penting dalam memasukkan kode voucher untuk mengisi Shell Garena kamu.

6. Selesaikan Pembelian

Setelah kamu memasukkan kode voucher yang sesuai, kamu akan diberikan Shell Garena sesuai dengan nilai yang tercantum pada voucher. Pastikan untuk memeriksa kembali pesanan kamu sebelum menyelesaikan pembelian.

Menukarkan Shell dengan Cash

Setelah kamu berhasil mendapatkan Shell Garena, langkah selanjutnya adalah menukarkannya menjadi Cash PB Garena yang dapat digunakan dalam permainan.

cara isi cash PB Garena 3

Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara melakukannya:

1. Buka Halaman Resmi PB Garena Shop

Langkah pertama adalah membuka halaman resmi PB Garena Shop. Kamu dapat melakukannya dengan membuka browser web kamu dan mencari “PB Garena Shop” atau langsung menuju ke situs resmi mereka.

2. Pilih Garena Shell di Tab Bagian Atas

Setelah kamu berada di halaman PB Garena Shop, pergilah ke tab bagian atas yang mengacu pada Garena Shell. Ini biasanya terletak di antara opsi pembayaran dan menu lainnya.

3. Pilih Jumlah Shell yang Dimiliki dengan Menu Koin yang Ditukarkan

Di sini, kamu akan melihat berbagai opsi jumlah Shell yang dapat kamu beli dengan menggunakan “koin” yang telah kamu peroleh sebelumnya. Pilih jumlah Shell sesuai dengan keinginan kamu, dan pastikan bahwa kamu memiliki koin yang cukup untuk melakukan pertukaran.

Baca Juga:  Cara Mengubah Foto ke PDF dengan Cepat

4. Pilih “Tukar” dan Tekan Tombol OK

Setelah kamu memilih jumlah Shell yang ingin kamu tukarkan, klik atau pilih opsi “Tukar.” Kemudian, ikuti petunjuk yang ada dan tekan tombol “OK” untuk melanjutkan proses pertukaran.

5. Tunggu Konfirmasi Pembelian Sukses

Setelah kamu menekan “OK,” tunggulah beberapa saat hingga muncul konfirmasi bahwa pembelian kamu berhasil. Ini menkamukan bahwa kamu telah berhasil menambahkan cash ke akun game PB Garena kamu.

Apa itu Point Blank Beyond Limits?

Point Blank Beyond Limits adalah salah satu game first-person shooter (FPS) yang telah memukau pemain sejak tahun 2008.

Dikembangkan oleh Zepetto, game ini segera mencuri perhatian dan menjadi salah satu game terpopuler di seluruh dunia.

Di Indonesia, Point Blank pertama kali memasuki pangsa pasar pada tahun 2009, berkat upaya perusahaan penerbit game Gemscool.

Dalam waktu singkat setelah kedatangannya, Point Blank menjadi favorit para pemain game online di Indonesia. Di warnet-warnet, game ini bahkan menduduki puncak daftar game yang paling sering dimainkan. Keberadaan cheat PB, seperti Gembel Cit, juga ikut meningkatkan popularitasnya.

Selama perjalanan panjangnya, Point Blank mengalami beberapa kali perubahan penerbit. Awalnya dikelola oleh Gemscool, lalu diambil alih oleh Garena, dan kini dikelola oleh Zepetto.

Pada tahun 2017, game ini sempat mengalami masa vakum, namun beberapa tahun kemudian, Point Blank kembali hadir di Indonesia karena masih memiliki komunitas penggemar yang setia.

Prestasi ini bukan tanpa alasan, karena Point Blank memang salah satu game FPS yang paling menghibur. Dari segi gameplay, game ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai anggota tim Counter-Terrorist Force (CT-Force) atau Free Rebels.

Setelah memilih peran, pemain dapat terlibat dalam berbagai mode permainan, seperti Deathmatch, Demolition, dan lainnya.

Baca Juga:  Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo dengan Mudah

Untuk menambah keseruan permainan, pemain dapat memperoleh senjata dan item khusus melalui pembelian di dalam game atau dengan melakukan pembelian menggunakan mata uang virtual bernama “cash.”

Jika Anda ingin mendapatkan cash untuk Point Blank, Anda dapat melakukannya dengan melakukan proses top up Point Blank melalui platform penyedia cash.

Nah itulah penjelasan mengenai cara isi cash PB Garena dan pengertian dari Point Blank. Semoga informasi ini bermanfaat, Terima kasih dan Selamat Mencoba.