5 Hero Counter Eudora Yang Terlupakan

Kemampuan Mage dalam pertandingan dapat menjadi menakutkan dalam pertandingan, sama halnya seperti Hero Eudora. Untuk meminimalisir tersebut, kamu dapat menggunakan Hero Counter Eudora yang tepat.

Hero Eudora terkenal akan Burst Magic Damage yang menyakitkan, dimana dapat melancarkan serangan sekali kombo dan membuat musuhnya tereliminasi.

Sebagian dari kamu pasti mewaspadai Hero Eudora dalam pertandingan. Maka dari itu kami akan membuat artikel mengenai Hero Counter Eudora. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai.

Hero Counter Eudora Mobile Legends

Eudora Mobile Legends terkenal akan Magic Damage yang sakit, meskipun hanya dapat menargetkan satu musuh ia dapat menjadi gangguan dalam pertandingan.

Seringkali kami juga bertemu dengannya, dimana ia memanfaatkan Bush untuk bersembunyi dan memberikan serangan kejutan dan mengeliminasi lawan dihadapannya. Tidak dapat dipungkiri, Hero digame Mobile Legends memiliki Counter yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan.

Bagi kamu yang merasa kesulitan menghadapi Mage yang satu ini, yuk simak Hero Counter Eudora dibawah ini:

  • Kagura

Hero Counter Eudora ialah Kagura
Sumber Moonton

Hero Mage yang terkenal akan payungnya ini, Kagura dapat menjadi Hero Counter Eudora yang tepat. Pasalnya, ia dapat lepas dari serangan Crowd Control milik Eudora dan menyerang balik dengan kekuatan payungnya.

Kemudian kamu juga akan diuntungkan ketika menggunakan Kagura dalam pertandingan melawa Eudora. Pasalnya, Hero Mage ini memiliki jarak serang yang jauh dan jika Eudora bersembunyi kamu dapat melemparkan Payung ke Bush atau rumput untuk mengetahui keberadaan Eudora.

  • Martis

Hero Counter Eudora ialah Martis
Sumber Martis

Fighter yang satu ini dapat meng-counter Eudora dengan baik, pasalnya skill 2 miliknya dapat menetralkan Crowd Control milik Eudora. Kemudian Hero yang satu ini juga memiliki durabilitas yang baik saat menghadapi Eudora, membuatmu tidak perlu khawatir tereliminasi jika berhadapan dengannya.

  • Yve

Hero Counter Eudora ialah Yve
Sumber Moonton

Hero Yve mengandalkan skill pasif slow miliknya yang dapat membuat Eudora sulit untuk bergerak dengan bebas. Serta Yve memiliki Skill Ultimate yang dapat memberikannya Immune dan Shield dalam beberapa detik. Sehingga membuatnya sulit untuk dieliminasi oleh Eudora meskipun ia menggunanakan serangan combo mematikannya.

  • Cecilion

Hero Counter Eudora ialah Cecilion
Sumber Moonton

Hero pasangan Carmilla ini, dapat diandalkan saat menghadapi Eudora. Ia dapat menjadi Hero Counter Eudora yang tepat karena memiliki serangan jarak jauh serta Magic Damage yang sakit.

Baca Juga:  5 Emulator untuk Main PUBG Mobile di PC atau Laptop Terbaru 2023

Keunggulan Cecilion dalam pertandingan juga dapat berkontribusi dengan baik dan dapat melawan Eudora. Kami rekomendasikan ketika menggunakan Hero ini untuk menjaga jarak serta kumpulkan Stack sebanyak mungkin.

  • Kadita

Hero Counter Eudora ialah Kadita
Sumber Moonton

Hero Counter Eudora yang selanjutnya jika kamu ingin menggunakan Mage maka jawabannya adalah Kadita. Kadita mempunyai skill pasif yang mana dapat memulihkan HP-nya yang hilang dalam seketika. Hal tersebut tentu dapat menjadi keuntungan saat melawan Eudora, meskipun memiliki Combo Skill mematikan dihadapan ratu laut ini ia tidak dapat berkutik.

Hero Kadita juga dapat mengeluarkan skill combo yang mematikan dimana Eudora akan terkena serangan kejutan yang dilancarkannya. Apalagi, Eudora tidak memiliki Skill Blink atau Escape ketika terkena perangkap oleh Kadita ia tidak dapat berkutik dan bahkan dapat tereliminasi dengan mudah.

Kekurangan Hero Eudora Mobile Legends

Hero digame Mobile Legends tidak terlepas dari kekurangan yang dimiliki. Sama halnya seperti Hero Eudora, ia juga memiliki kelemahan atau kekurangan yang perlu kamu ketahui. Berikut informasi mengenai kekurangan Hero Eudora Mobile Legends:

  • Lemah terhadap Crowd Control

Hero Eudora meskipun memiliki serangan Combo yang mematikan, ia juga memiliki kekurangan yang paling mencolok yaitu lemah terhadap Crowd Control.

Mage yang satu ini tidak dapat berkutik ketika terkena Crowd Control tinggi dari Hero lawan seperti halnya Franco, Khufra, Atlas dan lain sebagainya.

  • Tidak Mempunyai Skill Escape/Blink

Kelemahan berikutnya yang dimiliki Eudora ialah tidak mempunyai Skill Escape atau Blink yang dapat membuatnya sulit bergerak ketika terkena ganking.

  • Serangan Single Target

Kekurangan selanjutnya yang dimiliki Eudora ialah serangannya yang single target. Sehingga ia hanya dapat menyerang satu lawan didepannya, membuat Hero musuh yang lainnya dapat menyerang Mage ini dengan mudah.

  • Penggunaan Skill yang Harus Tepat

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ia hanya dapat mengunci satu lawannya ia juga harus menggunakan Skill yang tepat. Jika ia salah menggunakan Skill, ia akan terkena serangan balik dan membuatnya tereliminasi oleh Hero lawan.

Baca Juga:  6 Hero Counter Diggie Paling Efektif!

Item Counter Eudora

Item Counter Eudora

Terlepas dari adanya Hero Counter, adapun item yang dapat mengcounter setiap Hero digame Mobile Legends. Kamu dapat membeli item dimana dapat me-reduce atau mengurangi Damage yang diterima.

Kami akan merekomendasikan berbagai item counter Eudora yang dapat digunakan dalam pertandingan. Berikut informasinya:

  • Athena Shield

Item counter Eudora yang pertama ialah Athena Shield. Dimana item ini dapat mengurangi Magic Damage dari setiap serangan yang dilancarkan oleh Eudora.

Athena Shild dapat kamu beli dngan gold yaitu 2150. Item ini dapat memperoleh tambahan HP, Magic Defense serta Regen. Kemudian memiliki pasif berupa Shield saat menerima Magic Damage, memperoleh pengurangan Magic Damage sebesar 25% selama 3 detik dan dapat mengaktifkan efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Kamu dapat membeli item counter Eudora ini cocok digunakan untuk Hero Tanker dan Fighter. Dimana dapat meningkatkan durabilitas tinggi dalam pertandingan.

  • Rose Gold Meteor

Kemudian Item Counter Eudora selanjutnya yaitu Rose Gold Meteor. Item ini dapat berguna dalam pertandingan ketika menghadapi Hero Eudora karena dapat memperoleh Magic Defense. Sehingga serangan Eudora tidak akan terlalu sakit saat mengenai Hero yang kita gunakan dalam pertandingan.

Rose Gold Meteor cocok digunakan untuk Marksman dan Assassin. Dimana selain memperoleh Magic Defense, Hero dengan tipe tersebut juga dapat memberikan Damage tambahan kelawan yang berada dihadapannya.

Item counter eudora ini dapat kamu beli diharga 2120 gold. Saat membeli item ini ada sejumlah keuntungan yang akan kamu dapatkan diantaranya meningkatkan Phsycal Attack, Magic Defense dan Lifesteal. Kemudian Item ini juga memiliki pasif unik berupa Lifeline dimana ketika menerima Damage yang mengurangi HP dibawah 30% ia akan memperoleh Shield dan dapat meningkatkan seiring dengan level.

Baca Juga:  VIP Nobita FF

Tidak hanya itu, saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh Movement Speed tambahan yang dapat berkurang dengan cepat selama 3 detik dan efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.

Kesimpulan

Hero Eudora merupakan Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit serta mempunyai combo skill yang mematikan.

Meskipun kamu bertemu dimode Ranked, kamu dapat meminimalisirnya dengan menggunakan Hero Counter Eudora diatas yang sudah dijelaskan.

Perlu diketahui deretan Hero Counter Eudora diatas dapat berguna atau tidaknya kembali ke penggunaan Hero-nya dalam pertandingan. Jika dirasa asing dengan Hero Counter Eudora diatas, kami merekomendasikan untuk berlatih terlebih dahulu di Custom.

Demikian artikel mengenai Counter Eudora, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih.