Game Online Tembak Tembakan

Jika kamu bertanya game apa seru? Tentu saja mimin akan menjawab game online tembak tembakan. Game ini sangat populer dikalangan para gamer, bahkan game bergenre tembak tembakan ini sangat di sukai banyak orang.

Sekarang banyak game tembak tembakan yang seru yang bisa kamu unduh di Android maupun iOS. Selain itu kamu juga bisa memilih antara game online maupun offline.

Banyak manfaat yang akan kita peroleh jika banyak bermain game tembak tembakan, salah satunya adalah kecerdasan dalam mengatur strategi yang efektif.

Jika kamu tepat menggunakan strategi, maka kamu akan sangat mudah untuk meraih kemenangan dalam game. Maka untuk itu dibutuhkan kecerdasan otak agar bisa memenangkan game.

Namun jika tujuan mu bermain game hanya untuk bersenang-senang, nah kali Metodegames akan memberikan rekomendasi game online tembak tembakan yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang.

Game Online Tembak Tembakan

Dari daftar game yang akan mimin sebutkan berikut ini, merupakan game terbaik yang bisa kamu main bareng temanmu ketika nongkrong.

game online tembak tembakan 2

Berikut adalah daftar game tembak tembakan yang bisa kamu main secara online:

1. Game Online Call of Duty Mobile (CODM)

Rekomendasi pertama ada game Call of Duty Mobile yang merupakan salah satu game FPS online yang sangat populer di kalangan pemain. Game ini terkenal karena memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya menonjol di antara game sejenisnya.

Salah satu keunggulan utama dari COD Mobile adalah hadirnya mode Battle Royale yang dapat dimainkan oleh 100 pemain sekaligus. Selain itu, game ini juga menawarkan mode pertandingan tim 5 vs. 5 yang bisa dinikmati di tiga puluh peta yang berbeda.

Baca Juga:  FF Booster Go Apk

Salah satu hal menarik yang ditawarkan oleh COD Mobile adalah kemampuan untuk menyusun karakter sesuai dengan keinginan para pemain.

Developer game ini telah menyediakan berbagai macam item yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi karakter. Selain senjata, pemain juga dapat memilih perlengkapan lain yang akan mempengaruhi gaya bermain mereka.

2. Game Online PUBG Mobile

Berikutnya ada game PUBG Mobile yang dikembangkan oleh PUBG Corporation dan Tencent Games. Game ini sangat populer di seluruh dunia. PUBG Mobile merupakan game terbaik hingga saat ini untuk genre tembak tembakan.

Di dalam game PUBG Mobile, kamu bisa bermain solo atau skuad dan ada banyak mode yang bisa kamu mainkan, mulai dari mode TDM (team deathmatch), Domination, Assault, RageGear TDM, dan RageGear Pick Up.

Tujuan dari game ini sangat mudah, kamu hanya perlu bertahan sampai akhir dan membunuh para player lainnya. Jika kamu berhasil hidup sampai akhir game dan tidak mati, maka secara otomatis kamu yang akan menjadi pemenangnya.

Selain itu PUBG Mobile, juga memiliki fitur mikrofon yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan rekan satu tim. Jika bermain solo kamu akan mendapatkan teman baru.

3. Game Online Free Fire

Berikutnya ada game Free Fire yang dikembangkan oleh 111dots Studio kemudian diterbitkan oleh Garena. Free Fire ini sangat terkenal di dunia dan pernah menjadi game terbaik untuk genre tembak tembakan.

Game yang identik dengan sebutan game burik 8-bit dan selalu mendapat cemooh dari banyak orang, namun pernah memenangkan kategori Best Populer Vote Game yang diselenggarakan oleh Google Play Best Apps of the year ditahun 2019, dan pada tahun 2021.

Baca Juga:  7 Hero Wanita Mobile Legends yang Cantik

Game ini bisa kamu mainkan di perangkat HP yang memiliki spesifikasi di bawah rata-rata. Maka tak heran jika game ini sering disebut game burik karena grafis yang ditawarkan sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Rata-rata para player Free Fire adalah anak-anak di bawah usia yang sebenarnya belum layak untuk bermain HP. Maka jangan heran jika kamu sering menemui bocil di dalam game Free Fire.

4. Game Online Into the Dead 2

Into the Dead 2 merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh PikPok yang menawarkan pengalaman bermain tembak-tembakan yang seru dengan kualitas grafis yang menakjubkan.

Dalam permainan ini, pemain akan menemukan diri mereka terus berlari seiring dengan munculnya segerombolan zombie yang tak henti-hentinya datang menghampiri. Tugas utama pemain adalah bertahan hidup selama mungkin.

5. Frontline Commando: D-Day

Frontline Commando: D-Day merupakan salah satu game tembak-tembakan online yang dikembangkan oleh Glu Mobile, tersedia untuk platform Android dan iOS.

game online tembak tembakan 3

Selain itu game ini berhasil menggabungkan unsur-unsur aksi, tembak-tembakan orang ketiga, dan mode pemain tunggal yang berbasis pada tema militer.

Game ini mengambil latar belakang cerita dari pertempuran selama Perang Dunia II. Pemain akan dihadapkan pada tantangan menjadi seorang komando dalam pasukan militer selama perang tersebut.

Misi utama pemain adalah memimpin pasukan mereka ke medan pertempuran dengan memberikan perintah dan strategi yang tepat, agar bisa meraih kemenangan.

Itulah rekomendasi game online tembak tembakan yang bisa kamu coba di mainkan di HP Android maupun iOS. Itulah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Terima kasih dan Selamat Mencoba!