Game yang Tidak Membosankan

Apakah kalian sedang merasa bosan dan ingin bermain game? Kebetulan sekali, kami ada rekomendasi game yang tidak membosankan dan bisa kamu coba mainkan. Maka dari itu, simak artikel berikut ini sampai selesai, ya!

Untuk menghilangkan bosan sebenarnya sangat mudah, caranya cukup bermain game yang memiliki alur cerita yang menarik dan grafis yang cukup bagus. Namun, kebanyakan orang bingung ketika memilih game dengan kriteria tersebut.

Ada banyak sekali game yang bisa kamu mainkan untuk menghilangkan bosan, mulai dari game yang bergenre action, strategy, racing, RPG, dan sports. Setiap game memiliki kelebihannya masing-masing.

Untuk membantu kamu dalam memilih game yang seru dan tidak membosankan, Metodegames sudah membuat daftar game yang bisa menghilangkan bosan. JIka penasaran, simak daftar game di bawah ini.

game yang tidak membosankan 2

Game yang Tidak Membosankan

1. Mobile Legends

Pada urutan pertama ada game Mobile Legends, yang merupakan game terpopuler di dunia saat ini. Game buatan Moonton ini bisa kamu mainkan ketika merasa bosan.

Didalam game kamu beranding 5v5, setipa player akan menjaga turret nya masing-masing. Untuk memenangkan game ini, kamu harus menghancurkan turret terakhir yang berada di base paling belakang.

Selain itu ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan pada game ini, salah satunya adalah banyaknya karakter hero yang bisa kamu coba mulai dari Tank, Assasin, Fighter, Marksman, Mage, dan Support.

2. Clash of Clans

Berikutnya ada game Clash of Clans yang dulu pernah menjadi game terpopuler sebelum Mobile Legends ada. Meskipun tergolong game lama, Clash of Clans tidak akan pernah membosankan ketika dimainkan.

Baca Juga:  Script 8400 Diamond Free Fire

Didalam game, kamu akan membuat sebuah desa yang dipenuhi dengan senjata yang cukup bervariasi. Senjata ini berfungsi untuk melindungi Town Hall dari serangan musuh.

Selain itu kamu juga bisa membuat pasukan khusus yang bisa kamu gunakan untuk menyerang desa lain. Ketika kamu berhasil menghancurkan semua bangunan, maka kamu akan memperoleh bintang 3 dan harta rampasan yang bisa digunakan untuk meningkatkan senjata.

Game ini dikembangkan oleh Supercell dan dirilis pada tahun 2012. Jika kamu anak kelahiran tahun 90 an pasti sudah tahu serunya bermain game yang satu ini.

3. Free Fire

Selanjutnya ada game Free Fire – Battlegrounds yang merupakan salah satu game mobile yang menawarkan pengalaman gameplay seru dalam genre battle royale.

Meskipun cukup mirip dengan Rules Of Survival yang populer di platform Android dan PUBG yang sedang naik daun, Free Fire memiliki daya tariknya sendiri bagi para pemain.

Dalam game ini, kamu akan dihadapkan pada tantangan untuk bertahan hidup selama 10 menit di sebuah pulau yang dihuni oleh hingga 50 pemain lainnya.

Seperti game battle royale pada umumnya, kamu harus mencari senjata dan amunisi yang tersebar di sekitar rumah-rumah dan gedung-gedung.

4. Into the Dead 2

Selanjutnya ada game Into the Dead 2, setelah sukses dengan seri pendahulunya, PIKPOK kembali memanjakan para gamer dengan peluncuran Into the Dead 2.

Game yang mengusung tema bertahan hidup di tengah kepungan zombie ini menawarkan pengalaman bermain yang mendebarkan dan penuh tantangan. Tugasmu adalah bertahan hidup untuk menyelamatkan keluargamu dari ancaman zombie yang mengintai.

Dalam Into the Dead 2, kamu akan merasakan ketegangan dan adrenalin tinggi saat berhadapan dengan para zombie yang terus menghampirimu.

Baca Juga:  Harvest Town Mod Apk Terbaru Unlimited Money Gems

Into the Dead 2 menawarkan tantangan yang menghibur dan menantang, sehingga tidak akan membuatmu bosan meskipun dimainkan berlama-lama.

5. Plants vs. Zombies 2

Siapa sih yang tidak tahu gam yang satu ini, Electronic Arts (EA) kembali memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan seri terbaru dari PvZ, yaitu Plants vs. Zombies 2.

Setelah sukses dengan seri pertamanya, game ini hadir dengan banyak perbedaan yang menarik, termasuk berbagai event, item, dan karakter zombie baru yang siap menyajikan aksi seru.

game yang tidak membosankan 3

Salah satu aspek menarik dari Plants vs. Zombies 2 adalah ragam event yang ditawarkannya. Berbagai acara khusus akan menghadirkan tantangan dan hadiah menarik bagi para pemainnya. Sehingga pemain tidak akan merasa bosan meskipun berlama-lama.

6. Real Racing 3

Bagi para pecinta game balapan mobil yang mencari pengalaman visual yang lebih nyata daripada Asphalt 8, Real Racing 3 adalah jawaban yang tepat. Game balapan ini, yang dikembangkan oleh Electronic Arts, menawarkan grafis yang sempurna dan menghadirkan gameplay yang memikat.

Real Racing 3 memukau dengan kualitas visualnya yang luar biasa. Detail dan kualitas visual yang tinggi membawa pengalaman bermain yang menakjubkan.

Setiap detail mobil, lintasan, dan lingkungan sekitarnya dirancang dengan sangat baik, menciptakan atmosfer yang mendalam dan mengesankan.

Itulah rekomendasi game yang tidak membosankan. Bagaimana menurutmu? Apakah daftar game diatas sudah cukup untuk menghilangkan rasa bosanmu? Jika menurutmu artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-temanmu yang mudah bosan.