Hero Counter Lancelot Mobile Legends Terbaik

Apa kamu pernah bertemu hero Lancelot dan dibuat bungkam olehnya? Tenang, untuk menghindari hal serupa kamu dapat menggunakan hero counter Lancelot Mobile Legends terbaik versi Metodegames.

Digame Mobile Legends seperti yang kita ketahui terdapat berbagai role dari setiap hero. Diantaranya Assassin, Mage, Marksman, Fighter, Tanker/Support.

Salah satu role Assassin terkenal akan physical ataupun magic damage yang dimilikinya. Selain itu hero Assassin memiliki mobilitas yang tinggi dan biasa dijadikan sebagai jungler.

Hero Assassin yang memiliki mobilitas yang tinggi serta damage yang sakit ialah Lancelot. Lancelot merupakan hero yang biasa mengisi jungler berkat kelihaiannya hero yang satu ini jika digunakan oleh orang yang tepat susah untuk ditangkap.

Bahkan hero Lancelot terbilang hero yang cukup sulit karena pasif yang dimilikinya. Hero ini dapat mengincar lawan meskipun berada dibelakang dan mengeliminasinya dengan mudah.

Lancelot belakangan ini digunakan sebagai jungler namun build item yang digunakan ialah Tanker. Namun, pada patch saat ini user Lancelot berpindah kembali build item ke Physical Damage.

Untuk dapat menghadapi hero Lancelot, tentu kamu setidaknya perlu mengetahui hero counter Lancelot untuk menahan pergerakannya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Lancelot Mobile Legends terbaik.

Hero Counter Lancelot Mobile Legends

Foto Hero Lancelot Mobile Legends
Sumber Moonton

Lancelot merupakan hero Assassin yang patut diwaspadai berkat kelincahan serta burst damage dari skill yang dimilikinya.

Perlu kamu ketahui setiap hero Mobile Legends tentu memiliki kelemahan tersendiri. Tidak terkecuali pada Lancelot, kelemhan yang pertama dari hero Lancelot adalah tidak memiliki Crowd Control atau CC. Kemudian Lancelot tidak memiliki serangan area yang begitu besar dan yang terakhir memiliki Hp yang tipis.

Baca Juga:  Wajib Tau! 3 Hero Support Terbaik Mobile Legends

Dengan kelemahan yang dimiliki Lancelot ML, kamu pasti sudah menyadari hero counter Lancelot yang cocok digunakan. Jika kamu masih bingung, bisa simak penjelasan hero counter Lancelot Mobile Legends berikut ini:

  • Akai

Hero Counter Lancelot adalah Akai
Sumber Moonton

Hero counter Lancelot yang pertama jika kamu seorang tanker ialah Akai. Akai merupakan hero tanker yang biasa digunakan belakangan ini mengisi role jungler.

Hero Akai mampu mengunci pergerakan dari kelincahan Lancelot berkat skill ultimate atau Heave Spin.

Kelincahan Lancelot terdapat dari skill 1 yang dimilikinya, Namun dihadapan Akai saat Heavy Spin digunakan ia tidak akan dapat melakukan blink bahkan Lancelot dapat terpental atau knock-back.

Jika kamu kunci Lancelot kearah tembok, ia tidak mampu bertahan selain menunggu Skill Ultimate Akai berhenti.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengeliminasi Lancelot bersama tim kamu. Sehingga lini belakang atau Hero pemberi Damage tidak diincar lagi oleh Lancelot seperti Marksman dan Mage.

  • Valentina

Hero Counter Lancelot adalah Valentina
Sumber Moonton

Hero counter Lancelot yang selanjutnya ialah Valentina. Valentina adalah hero Mage yang memiliki magical damage yang sakit berkat skill 1 atau Shadow Strike.

Meskipun Valentina tidak memiliki skill Crowd Control atau CC kamu dapat mengcounter Lancelot dengan kelincahan yang dimiliki Valentina. Dengan skill 2 atau Arcane Shade Valentina dapat menandingi kelincahan Lancelot serta dapat menghindari skill 1 Lancelot.

Jika kamu lihai menggunakan Valentina bahkan kamu dapat mengeliminasi hero yang memiliki Mobilitas tinggi seperti Lancelot. Dengan kombo Skill 2, skill 2, skill 1, skill Ultimate atau menyalin Ultimate lawan.

  • Phoveus

Hero Counter Lancelot adalah Phoveus
Sumber Moonton

Hero counter Lancelot berikutnya yang perlu kamu ketahui ialah Phoveus. Phoveus merupakan hero fighter yang memiliki magical damage dan biasa mengisi Exp Lane.

Hero yang satu ini terbilang hero counter Lancelot alami meskipun tidak memiliki skill Crowd Control. Namun kamu dapat memanfaatkan skill ultimate dari Phoveus yang dapat menyerang target dengan tepat. Bahkan Ultimate-nya mampu aktif kembali jika hero lawan menggunakan skill dash atau blink. Hal tersebut tentu dapat mengganggu Lancelot. Hero Assassin tersebut terbilang menjadi tumpuan utama skill dash dan jika kamu menggunakan Phoveus kamu sangat diuntungkan saat melawannya. Apa kamu tertarik menggunakan Phoveus untuk mengcounter Lancelot?

  • Ruby

Hero Counter Lancelot adalah Ruby
Sumber Moonton

Hero counter Lancelot selanjutnya sang ratu lifesteal atau Ruby. Ruby merupakan hero fighter yang biasa digunakan orang-orang untuk mengisi Exp Lane ataupun menjadi roamer.

Baca Juga:  Auto AFK! Item Counter Zilong Mobile Legends Paling Efektif

Dengan skill yang memiliki Crowd Control tinggi dari skill yang dimilikinya. Tidak hanya Crowd Control, Hero yang satu ini juga memiliki efek slow terhadap musuh yang terkena efek skill 1.

Untuk dapat mengcounter Hero Lancelot, kamu dapat memanfaatkan skill 2 atau Don’t Run, Wolf King. Meskipun hero Lancelot memiliki kelincahan namun ruby dapat menghentikannya berkat skill yang dimilikinya.

Jika kamu berduel dengan Lancelot pun Ruby dapat menandinginya berkat lifesteal yang terbilang deras.

Meskipun diserang berkali-kali oleh Lancelot, selama Ruby membeli build item yang mendukung Lifesteal seperti Bloodlust Axe atau Has Claw ia dapat bertahan didepan Lancelot.

  • Saber

Hero Counter Lancelot adalah Saber
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Lancelot selanjutnya jika kamu seorang jungler ataupun roamer bisa menggunakan Saber. Hero Saber merupakan hero Assassin yang memiliki Physical Damage yang sakit bahkan dapat mengeliminasi musuh yang memiliki Hp rendah seperti Assassin, Mage ataupun Marksman.

Maka dari itu, kamu merekomendasikan hero counter Lancelot adalah Saber. Dengan skill Ultimate atau Triple Sweep, Lancelot dapat tereliminasi dengan mudah loh. Kombo yang dimiliki hero Saber juga terbilang simpel dan tidak perlu keahlian khusus atau mudah digunakan pemula sekalipun.

Namun yang perlu kamu ketahui jika melawan Lancelot dan kamu menggunakan Saber yang terpenting ialah Timming. Seperti yang kita ketahui, Skill 2 atau Thorned Rose Lancelot dapat menghindari skill CC lawan.

Tips menggunakan Saber saat mengcounter Lancelot ialah tunggu hingga skill 2 Lancelot telah digunakan. Kamu dapat melancarkan serangan skill 1, skill 2 dan skill Ultimate jika build item sudah cukup dapat dipastikan Lancelot akan tumbang seketika oleh hero Saber.

  • Khufra

Hero Counter Lancelot adalah Khufra
Sumber Moonton

Hero counter Lancelot berikutnya jika kamu seorang roamer atau tanker ialah Khufra. Khufra adalah hero tanker yang memiliki skill CC atau Crowd Control dan efek slow.

Baca Juga:  6 Hero Assassin Termudah Cocok Untuk Pemula Sekalipun!

Hero Khufra merupakan counter Lancelot terbaik, pasalnya skill 2 atau yang dapat membuat Khufra berubah menjadi layaknya bola.

Dengan skill 2 yang dimilikinya mampu menghambat skill dash dari Lancelot sehingga membuatnya tidak dapat bergerak dengan lincah.

Apalagi dengan skill Ultimate atau Tyrant’s Rage yang dapat memberikan efek stun apalagi jika terkena tembok musuhnya.

  • Minsitthar

Hero Counter Lancelot adalah Minsitthar
Sumber Moonton

Hero counter Lancelot terakhir yang perlu kamu ketahui adalah Minsitthar. Minsitthar adalah hero fighter yang biasa digunakan di Exp lane ataupun roamer.

Fighter ataupun tank yang satu ini terbilang hero yang mampu menghentikan pergerakan Lancelot jika ia terkunci diarea Ultimate atau King’s Call.

Skill ultimate yang dimiliki Minsitthar mampu menonaktifkan seluruh skill musuh ataupun hero Lancelot.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mengeliminasi hero Lancelot baik solo ataupun ganking bersama tim kamu.

Demikian artikel mengenai hero counter Lancelot, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!