Hero Counter Minsitthar Revamp Terbaik & Terbaru

Digame Mobile Legends tentu ada update terbarunya dimana akan ada hero yang di revamp. Pada update-an sebelumnya hero Minsitthar menjadi salah satunya, maka dari itu kamu perlu mengetahui hero counter Minsitthar revamp terbaru.

Hero Minsitthar ML adalah salah role yang biasa mengisi Exp lane dan roamer. Minsitthar terkenal ketebalan dan juga skill yang dimilikinya dapat mengganggu tim musuh. Bagaimana tidak, dengan skill ultimate-nya saja skill mereka tidak akan bisa digunakan dalam beberapa waktu.

Meskipun skill Ultimate-nya singkat, namun hal tersebut sangat meresahkan. Apalagi jika dipadukan dengan skill 1 yang dapat menarik musuh kedalam area skill ultimate-nya.

Minsitthar ML (Mobile Legends) belakangan ini menjadi hero yang wajib di ban pada saat dimode rank. Namun kamu tidak perlu khawatir jika pasalnya hero Minsitthar lepas dan di pick oleh musuh kamu dapat meng-counter Minsitthar dengan hero lain yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Hero Counter Minsitthar Revamp

Hero fighter biasanya memiliki ketebalan yang kuat saat melakukan pertarungan tidak terkecuali pada hero Minsitthar.

Dengan build Minsitthar serta combo yang tepat tentu akan membuat musuhnya tidak dapat berkutik sama sekali.

Hal tersebut sangat bagus jika hero Minsitthar diambil oleh tim, apabila dipick musuh tentu menjadi ancaman.

Apalagi saat ini Minsitthar Revamp perlu kamu awasi, pasalnya saat ini dengan skill 1 nya Minsitthar dapat menarik musuh lebih dari satu.

Kemudian dari skill Ultimate-nya yang membuat hero musuh tidak dapat menggunakan skill saat berada diareanya.

Seringkali hero Minsitthar dipakai oleh orang-orang untuk mengisi berbagai role karena basic attack yang dimiliki dari skill 2 memiliki damage reduction dan attack speed.

Baca Juga:  Download Criminal Case Mod APK (Unlimited Money, Unlock All Level)

Seperti yang kita ketahui hero Minsitthar memiliki serangan jarak dekat, maka dari itu kamu perlu menggunakan skill hero jarak jauh untuk menghindari serangan Minsitthar.

Kamu tidak perlu khawatir jika hero Minsitthar dipick oleh musuh, kami akan merekomendasikan hero counter Minsitthar revamp terbaru dibawah ini:

  • Akai

Hero Counter Minsitthar adalah Akai
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero Counter Minsitthar yang pertama ialah akai. Bagi kamu yang biasanya mengisi role tanker atau roamer jika menemukan musuh yang menggunakan hero Minsitthar, Akai menjadi solusinya.

Akai memiliki ketebalan hero yang terbilang cukup untuk mengcounter Minsitthar. Dengan skill ultimate yang digunakannya pada saat yang tepat, Minsitthar tidak dapat berkutik dihadapan Akai.

Untuk mengeliminasi dengan mudah, Akai perlu bersama hero carry seperti mm, mage atau core untuk menyergap Minsitthar.

  • Diggie

Hero Counter Minsitthar adalah Diggie
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Selanjutnya hero counter Minsitthar yang perlu kamu ketahui ialah Diggie. Hero support yang satu ini mampu membuat Minsitthar ketar-ketir.

Hero Diggie mampu menghalau berbagai CC, tidak heran jika hero ini dianggap Anti-CC. Bagaimana tidak, skill ultimate yang dimilikinya layaknya purify yang dapat melepaskan efek stun dari musuh apalagi hero Minsitthar.

Tidak hanya itu, Hero Diggie juga dapat mencicil Hp Minsitthar dengan skill 1 auto alarm bomb. Kamu juga dapat membuat Minsitthar dengan menggunakan skill 2 yang dapat membuat hero Minsitthar atau musuh lainnya mundur.

  • Kagura

Hero Counter Minsitthar adalah Kagura
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Jika kamu sering mengisi mid-lane dan ingin berkontribusi untuk mengcounter Minsitthar maka Kagura jawabannya.

Dengan skill set yang memiliki jarak jauh kamu dapat dengan mudah mencicil Hp Minsitthar hingga mengeliminasinya dengan mudah.

Hebatnya lagi, hero Kagura jika terkena skill 1 Minsitthar dapat menghalaunya dengan skill Rasho Umbrella Flee.

Kamu juga dapat melakukan combo dengan mudah saat berhadapan dengan Minsitthar yaitu skill 1, skill 3, skill 3, skill 2 dan skill 1.

Baca Juga:  Mengenal Hero Selena ML Skill, Build Item & Combo Terbaru

Untuk mampu mengeliminasi lawan dengan bantuan combo diatas kamu bisa mengkombinasikannya dengan battle spell Execute.

  • Irithel

Hero Counter Minsitthar adalah Irithel
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero counter Minsitthar yang berikutnya ialah Irithel. Irithel adalah hero marksman yang mana memiliki damage yang cukup bahkan dapat membuat Minsitthar kewalahan.

Bagaimana tidak, Minsitthar memiliki jarak serang yang dekat dan Irithel jarak yang jauh. Hal tersebut tentu dapat dimanfaatkan dan dapat dengan mudah mengeliminasi Minsitthar.

Minsitthar ML memiliki tingkat ketebalan yang perlu diperhatikan. Namun dengan hero Irithel hal tersebut bisa dipatahkan, pasalnya hero yang satu ini memiliki kemampuan Armor Break.

  • Yu Zhong

Hero Counter Minsitthar adalah Yu Zhong
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero counter Minsitthar yang berikutnya ialah Yu Zhong. Meskipun perlu menggunakan hero jarak jauh saat menghadapi Minsitthar, Hero Yu Zhong dapat kamu andalkan dari berbagai skill yang dimilikinya.

Kamu dapat mencicil Hp dari Minsitthar menggunakan kombo skill 2 dan skill 1. Selain itu, kamu dapat memanfaatkan skill ultimate untuk melancarkan serangan dengan jumlah damage yang tinggi.

Apalagi jika dipadukan dengan build item dan combo yang tepat hero ini mampu mengcounter Minsitthar dengan mudah.

  • Franco

Hero Counter Minsitthar adalah Franco
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Kemudian hero counter Minsitthar yang perlu kamu ketahui jika seorang tanker Franco adalah jawabannya.

Hero yang satu ini dapat mengcounter Minsitthar ataupun hero lainnya. Dengan mengkombinasikan skill 1 yang menarik musuh dan skill 3 yang mengunci hero selama beberapa detik, mampu membuat Minsitthar tidak berkutik.

Perlu diketahui juga, menggunakan hero Franco perlu latihan sebelumnya. Trik menggunakan Franco sendiri kamu perlu membaca arah pergerakan lawan saat hendak menggunakan skill 1 untuk menarik musuh.

Jika sudah mahir dengan skill 1-nya, kamu dapat menggunakan kombo skill 1 dengan flicker yang mana akan menarik musuh semakin jauh.

Baca Juga:  Bellara VIP Apk

Meskipun Build Minsitthar sudah lengkap, kamu dapat mengeliminasi hero tersebut menggunakan Franco serta bantuan dari hero core, mid-lane ataupun marksman.

  • Esmeralda

Hero Counter Minsitthar adalah Esmeralda
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Kemudian hero counter Minsitthar yang perlu kamu ketahui meskipun jarak dekat ialah Esmeralda. Hero ini memiliki kemampuan durabilitas yang tinggi dan cooldown yang singkat.

Tidak hanya itu, setiap skill 1 dan skill 2 yang dikomboinasikan dan mengenai target akan menambahkan darah tambahan. Sehingga kamu dapat memanfaatkannya saat melakukan duel dengan Minsitthar.

Meskipun Minsitthar mengurung kamu dengan skill ultimate skalipun, hero Esmeralda mampu bertahan dari serangannya selama tidak di ganking oleh tim musuh.

Kamu juga dapat memanfaatkan skill ultimate dari Esmeralda yaitu Falling Starmoon. Dimana jika terkena hero musuh akan terkena efek CC dalam beberapa detik dan memberikan Physical Damage dan Magical Damage kepada lawan yang terkena areanya.

  • Xborg

Hero Counter Minsitthar adalah Xborg
Sumber Mobile Legends Bang-Bang

Hero counter Minsitthar yang terakhir yaitu Xborg. Jika kamu ingin menghadapi Minsitthar di Exp Lane untuk menghindari serangan jarak dekat kamu bisa menggunakan hero Xborg.

Dengan serangannya yang membakar musuh dengan jarak jauh tentu hal tersebut sangat membuat Minsitthar kewalahan.

Kamu dapat memanfaatkan skill tersebut untuk mencicil darah Minsitthar dengan mudah. Ketika darahnya sedikit, kamu dapat mengeliminasi Minsitthar dengan skill Ultimate yang memberikan efek membakar musuh diarea sekitarnya dan memberikan ledakan.

Meskipun kamu ditarik dan diserang bertubi-tubi oleh Minsitthar, Xborg mampu keluar dari kurungannya berkat firaga armor. Hero Xborg memiliki Firaga Amor sebagai pasifnya yang memiliki Hp 120%. Jika Firaga Armor hancur, Xborg akan berpindah serta kebal terhadap apapun dan berpindah sesuai arah yang kamu tentukan.

Demikian artikel mengenai hero counter Minsitthar semoga dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!