Hero Kimmy ML: Skill, Build Tersakit, Emblem, Kelebihannya

Kimmy menjadi salah satu Marksman yang menyusahkan lawannya karena dapat menyerang secara terus menerus tanpa henti dan memberikan Damage yang sakit. Bagi kamu yang ingin menggunakannya, Kami akan membahasnya lebih rinci mengenai Hero Kimmy ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Marksman menjadi salah satu tipe Hero yang dapat berkontribusi besar digame Mobile Legends. Hero tersebut memiliki Damage yang sakit dan memberikan hit yang secara terus menerus.

Kimmy adalah salah satu hero yang memiliki Damage yang sakit dan dapat menyerang secara terus menerus. Hal tersebut karena Kimmy memiliki Basic Attack yang dapat diatur sesuai yang diinginkan membuatnya berbeda dengan Hero Marksman lainnya.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Marksman yang satu ini, Yuk simak penjelasan lengkapnya mengenai Hero Kimmy ML (Mobile Legends).

Tentang Hero Kimmy ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Kimmy ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Kimmy ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Marksman/Mage spesialis Damage/Magical Damage. Hero yang satu ini dapat kamu beli menggunakan Diamon ataupun Battle Poin (BP).

Kimmy tumbuh dalam keluarga militer yang didorong oleh ayahnya ini hadir di Mobile Legends tepatnya pada bulan Oktober 2018. Pada awal debutnya, banyak orang yang tertarik dengan Hero ini karena memiliki keunikan tersendiri.

Kemudian Hero Marksman ini menjadi langganan di Banned pada Mode Ranked Epic keatas. Keunikannya yang dimiliki Marksman satu ini ialah Basic Attack yang dapat digunakan dan diarahkan sesuka hati.

Baca Juga:  3 Item Counter Valir Mobile Legends Terbaik

Tidak hanya itu saja, Kimmy juga memiliki Physical ataupun Magic Damage yang sakit. Kenapa terdapat Magic Damage? Hal tersebut karena Hero Kimmy adalah tipe Hybrid dimana dapat menggunakan Build item Physical ataupun Magic Damage.

Biasanya para user Kimmy menggunakan Hero ini baik di Gold, Mid dan Jungler. Kemampuannya dapat digunakan untuk membersihkan minion ataupun jungle dengan cepat.

Penjelasan Skill Hero Kimmy Mobile Legends

Setiap Hero digame MOBA ini memiliki Skill yang dibawanya. Skill tersebut tentu digunakan untuk dapat menyerang lawannya saat dalam pertandingan.

Sebelum kita menggunakan Hero apapun, tentu ada baiknya untuk mengetahui Skill set baik aktif ataupun pasifnya. Dengan mengetahui hal tersebut tentu kita jadi lebih percaya diri dalam menggunakan Hero dalam pertandingan.

Bagi kamu yang ingin memakai Hero Kimmy baik dalam mode Classic ataupun Ranked, yuk ketahui dulu penjelasan Skill set yang dimiliki Hero Kimmy ini dibawah ini:

  • Skill Pasif: Chemist’s Instinct

Pasif yang dimiliki Hero Kimmy adalah ia dapat bergerak dan membidik ke berbagai arah saat menggunakan Spray Gun tetapi tidak dapat mengunci lawan tertentu.

Serangan Spray Gun milik Kimmy dapat memulihkan 5 energy saat terkena dan memberikan Physical ataupun Magic Damage untuk setiap peluru. Peluru yang dimilikinya dapat mewarisi hingga 115% efek Basic Attack berskala dengan level.

  • Skill 1: Energy Transformation

Saat menggunakan skill ini, Kimmy akan menembakkan Chemical Bolt kearah yang ditentukan, masing-masing menggunakan 5 energy dan memberikan Physical ataupun Magic Damage ke lawan yang terkena.

Chemical Bolt yang tidak mengenai lawn meledak diakhir jalurnya dan memberikan Damage yang sama kelawan disekitarnya.Saat Chemical Bolt aktif dapat memberikan Critical Damage kepada targetnya.

  • Skill 2: Chemical Refinement

Ketika menggunakan skill ini, Kimmy menembakkan Chemical Sparay yang diperkuat dan dapat bergerak mundur kearah berlawanan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 51, Ternyata Mudah!

Lawan yang terkena Spray-nya akan menerima Physical Attack dan Magic Damage setiap 0,5 detik dan terkena efek Slow sebesar 40% selama 4 detik.

Kemudian Kimmy juga akan memulihkan 30 Energy saat menggunakan Skill 2 atau Chemical Refinement ini.

  • Skill 3/Ultimate: Maximum Charge

Ultimate yang dimiliki Kimmy setelah mengumpulkan kekuatan, Kimmy akan menembakkan layaknya bahan kimia yang bercahaya kearah yang ditentukan.

Proyektil akan meledak setelah mengenai lawan atau mencapai jarak Maksimumnya, memberikan Physical Attack dan Magic Damage kepada target utama dan 83% Damage kepada lawan disekitarnya.

Saat Ultimate atau Maximum Charge mengenai lawannya, akan memulihkan 30 Energy jika Skill ini mengenai lawan.

Build Kimmy Tersakit

Build Kimmy Tersakit

Setelah kita memahami Skill dari Hero yang hendak kita gunakan, alangkah baiknya kita juga mengetahui Build item yang tepat.

Menggunakan dan membeli Build item dapat meningkatkan potensi pada Hero. Misalnya pada Hero Kimmy, untuk dapat memberikan Damage yang sakit kita perlu mengetahui item tersakitnya.

Bagi kamu seorang pemula atau yang biasa menggunakan Hero Hybrid ini, kami akan merekomendasikan Build Kimmy tersakit dibawah ini:

  • Build 1

  1. Arcane Boot
  2. Ice Queen Wand
  3. Genius Wand
  4. Glowing Wand
  5. Berseker’s Fury
  6. Divine Glaive
  • Build 2

  1. Arcane Boot
  2. Glowing Wand
  3. Ice Queen Wand
  4. Berseker’s Fury
  5. Genius Wand
  6. Blood Wings
  • Build 3

  1. Arcane Boot
  2. Glowing Wand
  3. Berseker’s Fury
  4. Ice Queen Wand
  5. Great Dragon Spear
  6. Blood Wings

Deretan Build item Kimmy diatas dapat memberikan Damage tersakit saat dalam pertandingan. Penggunaan Item Physical dan Magical karena Kimmy termasuk Hero Hybrid.

Jika saat menggunakan Hero Kimmy hingga 20 menit keatas, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense. Item Defense tersebut ialah Immortality, dimana saat Hp habis kamu tidak akan tereliminasi dan bahkan hidup kembali.

Baca Juga:  Download Car Parking Multiplayer Mod Apk (Unlimited Money)

Build item Kimmy yang kami bagikan dapat digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Item atau Build diatas dapat digunakan baik kamu sebagai Jungler ataupun Mid-laner.

Emblem Kimmy Terbaru

Emblem Kimmy Terbaru
Skin Kimmy Starwars (Sumber Moonton)

Setelah mengetahui Build item Tersakit Kimmy, kamu juga perlu memakai Emblem yang tepat. Karena Emblem dapat menambahkan atribut pada Hero sehingga dapat lebih optimal dalam pertandingan.

Bagi kamu yang sedang mencari atau pemula, kamu akan merekomendasikan Emblem Kimmy terbaru dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Impure Rage
  • Emblem 2

  1. Thrill
  2. Bergain Hunter
  3. Impure Rage
  • Emblem 3

  1. Rupture
  2. Weapon Master
  3. Impure Rage

Kelebihan & Kekurangan Hero Kimmy MLBB

Tidak dapat kita pungkiri, bahwasannya setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masin.

Kemudian dengan mengetahui hal ini, kamu dapat memaksimalkan potensi Hero serta dapat memahami kelemahannya sehingga dapat berhat-hati saat dalam menyerang ataupun berrtahan. Berikut Kelebihan dan kekurangan Hero Kimmy MLBB yang perlu kamu ketahui:

  • Kelebihan

  1. Hybrid Attack Physical dan Magical
  2. Dapat Menyerang Sambil Bergerak Dengan Bebas
  3. Memiliki Damage yang Besar
  4. Kuat di Early ataupun Late Game
  • Kekurangan

  1. Lemah Terhadap Hero yang Memiliki Crowd Control Tinggi
  2. Durabilitas yang Rendah
  3. Sulit untuk Dapat Menguasainya

Demikian artikel mengenai Kimmy ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!