Perlu Tau! 5 Hero Tank Yang Mudah Digunakan Bagi Pemula

Apa kamu seorang pemula atau hendak beralih menjadi pengguna Hero Tank tapi bingung Hero mana yang mudah digunakan? Bagi kamu yang hendak mencari jawaban dari Hero Tank yang mudah digunakan kamu sudah berada diartikel yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dimainkan serta gunakan dalam pertandingan baik mode Classic ataupun Rank. Hero dibedakan dari segi tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Tank menjadi salah satu tipe  Hero yang dibutuhkan dalam setiap pertandingannya. Bagaimana tidak, Tank dapat melindungi rekan tim dari serangan lawan serta memiliki durabilitas sangat tebal. Bagi kamu yang bingung sebagai pemula atau yang hendak mengganti Role dan mencari rekomendasi Hero Tank yang mudah digunakan. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai ya!

Daftar Hero Tank Yang Mudah Digunakan

Daftar Hero Tank Yang Mudah Digunakan

Tank adalah tipe Hero yang terkenal akan durabilitasnya yang kebal serta dapat diandalkan dalam permainan untuk melindungi rekan tim. Biasanya tipe Hero Tank digunakan bertugas mengisi Roamer, Exp Lane bahkan Jungler pada saat Meta Jungler Tank.

Kemampuan yang dimiliki Hero Tank tidak hanya terlepas dari durabilitasnya saja. Ada berbagai macam Hero Tank yang mampu menghentikan pergerakan lawan dengan Crowd Control, HP Regen, pengurangan Lifesteal lawan dan Damage.

Dari banyaknya tipe Hero Tank digame MOBA ini tentu tidak semuanya dapat digunakan oleh pemula. Karena ada beberapa Hero Tanker yang memerlukan kecepatan tangan dimana untuk melancarkan serangan dengan tepat untuk menghentikan lawannya.

Kami telah merangkum berbagai Hero Tank yang mudah digunakan bagi kamu yang masih pemula atau  yang hendak berganti ke Hero Tank. Daripada penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini:

  • Hylos

Hero Tank yang mudah digunakan ialah Hylos
Sumber Moonton

Pertama, Hero yang paling mudah digunakan ialah Hylos. Hylos biasanya digunakan untuk mengisi Roamer dalam pertandingan bahkan tidak sedikit orang menggunakannya di Jungler. Kemampuan yang dimiliki Hylos sangat cocok bagi pemula, karena penguasaan dari Skill set yang dimilikinya tidak memerlukan kecepatan tangan atau keahlian khusus.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Hero Assassin Terkuat!

Kemampuan pada Hylos juga tidak perlu diragukan, ia dapat dijadikan sebagai Hero yang berada digaris depan untuk melindungi rekan tim serta memberikan Damage. Bagi kamu yang penasaran Skill set yang dimilikinya bisa cek dibawah ini:

Pasif – Thickened Blod Memperoleh Max HP berdasarkan Max Mana tambahannya. Saat kehabisan Mana, ia akan menggunakan HP-nya untuk menggunakan Skill.
Skill 1–  Lawn and Order Memperoleh Movement Speed tambahan dan memperkuat Basic Attack berikutnya secara sementara untuk menyebabkan efek stun selama 1 detik dan menyebabkan Knockback.
Skill 2 –  Ring of Punishment Mengeluarkan Ring of Punishment menggunakan Mana sambal memberikan Damage setiap detik dan mengurangi atribut lawan disekitar yang terkena.
Skill 3/Ultimate – Glorious Pathway Mengeluarkan embusan angin kearah target dan menciptakan sebuah jalur. Lawan yang berada akan terkena efek slow sementara rekan tim akan memperoleh Movement Speed dan Hylos akan memperoleh HP secara terus menerus saat berada dijalurnya.

 

  • Belerick

Belerick ialah Hero Tank yang mudah digunakan
Sumber Moonton

Kedua, Hero Tank yang mudah digunakan untuk dijadikan rekomendasi bagi seorang pemula ialah Belerick. Kemampuan yang dimilikinya sangatlah gampang digunakan karena kamu tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakan Hero yang satu ini.

Ia biasanya digunakan untuk mengisi Roamer bahkan Exp Lane. Skill set miliknya juga dapat menguntungkan dalam pertandingan karena memiliki jarak yang terbilang jauh dari Skill Ultimate-nya. Agar tidak penasaran, simak Skill Belerick dibawah ini:

Pasif – Deadly Thorns Untuk setiap Damage tertentu yang diterima Belerick, ia akan memiliki peluang untuk menyerang kearah lawan disekitar dan memberikan Damage.
Skill 1 – Ancient Seed Mengeluarkan tanaman kearah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan dijalurnya. Setelah jeda singkat, meledakkan jalur tersebut dan memberikan Damage serta menyebabkan Taunt kepada lawan.
Skill 2 – Nature’s Strike Memperoleh Movement Speed tambahan dan memperkuat Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang diperkuat akan memberikan efek slow kepada target dan memulihkan Belerick saat mengenai target.
Skill 3/Ultimate – Wrath of Dyrad Mengeluarkan tanaman merambat yang menyebar disekitaranya dan memberikan Damage serta menyebabkan Taunt kepada lawan disekitar.
Baca Juga:  Daftar Hero Tank Mobile Legends (ML)

 

  • Lolita

Hero Tank yang mudah digunakan ialah Lolita
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Tank yang paling mudah berikutnya yang bisa dijadikan pilihan ialah Lolita. Lolita salah satu Tank yang memiliki tingkat durabilitas yang tinggi. Tidak hanya itu, ia juga dapat memberikan Crowd Control yang lengkap baik efek slow bahkan stun kepada lawannya. Kemudian yang paling dinantikan dari Hero Lolita ialah Skill 2 yang dimilikinya mampu membuat perisai untuk melindungi rekan tim serta dapat memantulkan serangan Basic Attack lawan atau proyektil.

Ketika menggunakan Hero Lolita, kamu tidak memerlukan penggunaan yang rumit. Maka dari itu, Hero Lolita sangat rekomended untuk pemula sekalipun sehingga membuat Hero ini disebut dengan low mekanik. Bagi kamu yang bingung mengenai Skill Set Hero Lolita bisa simak dibawah ini:

Pasif – Noumenon Energy Core Setiap beberapa detik, Noumenon Energy Core memberikan Shield ke Lolita dan rekan tim disekitar.
Skill 1 – Power Charge Melangkah kearah yang ditentukan dan memperkuat Basic Attack berikutnya,
Skill 2 – Guardian’s Reflection Mengangkat perisai atau tamengnya dan memantulkan Basic Attack jarak jauh dan Proyektil yang dating kearah Shield.
Skill 3/Ultimate – Noumenon Blast Mengumpulkan kekuatan, menyebabkan Slow ke lawan. Ketika selesai mengumpulkan kekuatan ia akan menghantam tanah, memberikan Damage dan menyebabkan efek stun ke lawan. Saat menggunakan Ultimate-nya Kembali skill menghantam tanah secara langsung.

 

  • Hilda

Hilda ialah Hero Tank yang mudah digunakan
Sumber Moonton

Keempat, Hero Tank yang paling mudah berikutnya yang dapat kamu pick ialah Hilda. Siapa sih yang tidak mengenal Hero Tanker yang memiliki Damage sakit serta dapat digunakan diberbagai Lane. Biasanya Hero Hilda digunakan untuk mengisi Roamer dan Exp Laner. Kemampuan yang dimiliki Hilda dapat digunakan baik Build item Defense ataupun Physical Damage.

Kemampuan yang dimiliki Hilda juga sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Karena tidak perlu memperhatikan serangan bahkan menggunakan combo yang rumit. Selain itu, Hero ini dapat diandalkan karena memiliki pasif yang unik dimana dapat mengisi HP saat berada dalam bush atau rumput. Untuk lebih mengerti akan Skill set Hilda yuk simak penjelasannya dibawah ini:

Baca Juga:  Download Theotown Mod Apk Versi Terbaru!
Pasif – Blessing of Wilderness Ketika memasuki Semak-semak/rumput/bush ia akan memperole hShield dan HP Regen tambahan.
Skill 1 – Combat Ritual Meningkatkan Movement Speed-nya dan memperkuat Basic Attack selanjutnya.
Skill 2 – Art of Hunting Mengunci target lawan, memberikan Damage serta skill-nya dapat digunakan hingga 3 kali.
Skill 3/Ultimate – Power of Wildness Memberikan Damage tinggi ke target lawan dan menyebabkan efek stun ke mereka. Skill ini akan memberikan Damage tambahan ke lawan yang diberi Mark dengan Basic Attack dan Skill Hilda.

 

  • Tigreal

Hero Tank yang mudah digunakan ialah Tigreal
Sumber Moonton

Kelima, Hero Tank yang mudah digunakan terakhir yaitu Tigreal. Tigreal menjadi pilihan yang tepat bagi kamu seorang pemula yang tidak ingin ribet dengan penguasaan skill set yang sangat mudah. Kamu tidak memerlukan kecepatan tangan selain itu Hero Tigreal juga memiliki kemampuan yang dapat memberikan Crowd Control yang baik kepada lawannya. Crowd Control atau CC tersebut berupa efek slow, stun dan Airbone.

Kemampuan yang dimilikinya juga termasuk pada durabilitasnya yang tinggi membuatnya sulit dieliminasi bahkan jika menggunakan Build item yang tepat. Saat sudah menguasai Skill set-nya dengan sempurna, kamu dapat melaju ke tahap penguasaan Skill set atau menerapkan Moontage dari penggunaan Skill yang dipadukan dengan Spell Flicker. Bagi kamu yang penasaran mengenai Skill Hero Tigreal bisa simak dibawah ini:

Pasif – Fealess Memperoleh 1 Stack Fearless setiap kali menggunakan Skill atau terkena Basic Attack dan akan menggunakan Stack tersebut untuk memblokir Damage Basic Attack lawan berikutnya.
Skill 1 – Attack Wave Mengeluarkan gelombang serangan kearah yang ditentukan, memberikan Damage dan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena hit.
Skill 2 – Sacred Hummer Berlari kearah target, memberikan Damage kelawan dijalurnya dan mendorong lawan. Ketika menggunakan Skill ini akan mengakibatkan efek Airbone kepada lawannya.
Skill 3/Ultimate – Implosion Menarik lawan disekitar kearahnya, kemeudian menghantam tanah dengan palurnya, memberikan Damage ke lawan diarea dan menyebabkan efek stun.

Demikian artikel mengenai Hero Tank yang mudah digunakan yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!