Item Counter Wanwan Mobile Legends Terbaik!

Adanya Hero Wanwan seringkali menyulitkan karena memiliki mobilitas tinggi serta Damage yang sakit. Agar dapat menanggulanginya kamu perlu memperhatikan strategi yang baik salah satunya Item Counter Wanwan Mobile Legends (ML).

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dipilih dan digunakan dalam pertandingannya. Hero tersebut dibedakan kebeberapa tipe diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Marksman memiliki peranan penting dalam setiap pertandingan tak terkecuali Hero Wanwan yang mana memiliki Attack Speed yang baik dan Damage yang sakit dalam pertempuran. Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan kamu harus menentukan Item Counter Wanwan yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Wanwan Mobile Legends (ML). Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Wanwan Mobile Legends (ML)

Item Counter Wanwan Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Wanwan adalah tipe Marksman yang memiliki Attack Speed yang baik, Damage tinggi serta mobilitas yang baik. Bagaimana tidak, Hero Marksman yang satu ini dapat melancarkan Basic Attack sambal melompat kecil kearah yang ditentukan sesuai joystick yang diarahkan.

Biasanya Hero Wanwan digunakan untuk melengkapi Gold Lane meskipun diawal permainan tidak memiliki Damage yang cukup sakit namun jika di Late Game kamu perlu mewaspadainya. Pasalnya, ia sulit tangkap oleh berbagai Hero lain yang memiliki Crowd Control seperti Franco, Atlas dan lain sebagainya. Hal tersebut karena Wanwan memiliki Skill 2 yang dapat terbebas dari jeratan Skill yang memiliki Crowd Control.

Untuk dapat menyulitkan Hero Wanwan dalam setiap pertandingan tentu kamu perlu menerapkan strategi yang tepat. Strategi tersebut salah satunya Item Counter Wanwan yang mana dapat mengurangi Damage yang diterima dalam pertandingan baik untuk Hero Marksman, Fighter, Tank, Mage dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Tank Wajib Tau Nih! Item Counter Bruno Terbaik

Dengan menerapkan strategi tersebut tentu Wanwan akan kesulitan dalam pertandingan dan dapat meningkatkan presentase kemenangan. Dari banyaknya item yang tersedia didalam Game tentu tidak semuanya efektif dalam menghadapi Wanwan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item Counter Wanwan yang dapat kamu jadikan rekomendasi nantinya saat menghadapi Marksman tersebut. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik Atribut Unik
1910 +90 Physical Defense Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik +20% Critical Damage Reduction

Pertama, Item Counter Wanwan yang dapat direkomendasikan saat menghadapinya ialah Blade Armor. Adaya item ini akan sangat efektif dikarenakan dapat membalikan Damage dari serangan Basic Attack lawan. Seperti yang kita ketahui, Hero Wanwan sangat mengandalkan Basic Attack saat menyerang dengan demikian Item ini akan berpengaruh saat berhadapan dengannya.

Tidak hanya dapat mengembalikan serangan Basic Attack kepada Wanwan ketika terkena efek ini Marksman tersebut juga akan memperoleh efek slow. Item yang satu ini sangat cocok digunakan untuk tipe Hero seperti Tank, Fighter, Assassin ataupun Marksman yang hendak memperoleh Defense yang baik.

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Kedua, item counter Wanwan yang perlu kamu ketahui ialah Antique Cuirass. Fungsi dari item ini akan memperoleh Defense yang baik dari Physical Damage lawan bahkan Wanwan selama dua detik. Selain itu akan memperoleh tambahan HP yang mana membuat Hero yang kamu gunakan menjadi lebih sulit ditaklukan karena memiliki HP yang lebih banyak.

Ketika Wanwan telah membeli item malefic Roar dan Demon Hunter Sword kamu bisa mengkombinasikan Blade armor dan juga Antique Cuirass karena item ini akan sangat cocok bila beradu dengan item tersebut. Selain itu, Antique Cuirass juga membantu kamu menahan damage dari Hero burst lain. Namun, pada dasarnya item ini merupakan item utama agar dapat menahan demage dari psycal attack dan psycal penetrasi.

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

 

+70 Physical Defense

 

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Ketiga, item counter Wanwan yang dapat direkomendasikan selanjutnya ialah Dominance Ice. Penggunaan item ini akan memberikan dampak baik dimana dapat mengurangi Attack Speed dari Wanwan. Seperti yang kita ketahui, apabila Skill Ultimate yang dimiliki Wanwan akan melancarkan serangan dengan cepat ketika menggunakan item ini setidaknya akan berkurang Attack Speed-nya.

Tidak hanya itu, item ini juga akan mengurangi pemulihan HP atau Shield dari Hero Wanwan yang membuatnya tidak dapat memaksimalkan Regen HP dari setiap serangan yang dilancarkannya. Item ini sangat cocok digunakan untuk Hero Tank, Fighter dan Support yang menginginkan durabilitas yang baik serta mempengaruhi serangan dari Hero Wanwan.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untu kNon-Marksman: Cooldown 70 detik)

Keempat, apabila kamu pengguna Hero Marksman dan ingin menekan Damage yang diterima saat berhadapan dengan Wanwan maka Wind of Nature adalah jawabannya. Hal tersebut dikarenakan dapat kebal terhadap serangannya dengan demikian WON atau Wind of Nature sangat cocok sebagai Item Counter Wanwan.

Selain memperoleh kekebalan selama beberapa detik, Marksman yang kamu gunakan juga akan memperoleh Attack Speed serta Damage tambahan. Tidak hanya defense yang baik namun juga meningkatkan atribut pada Hero untuk dapat melumpuhkan Hero Wanwan dalam pertandingan.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Terakhir, Item Counter Wanwan yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Winter Truncheon. Item yang satu ini sangat cocok menghadapi Wanwan yang memiliki Skill Ultimate mematikan dan serangannya yang cepat. Ketika membeli item ini dan mengaktifkan diwaktu yang tepat tentu akan membuat serangan Wanwan tidak akan berguna karena Damage-nya tidak akan berdampak dan akan mengarahkan ketarget Hero lain yang berada disekitar kita.

Item ini cocok dibeli untuk pengguna Hero Mage karena dapat memperoleh Magic Power tambahan akan tetapi untuk Marksman ataupun Assassin masih cocok digunakan. Karena memiliki pasif unik yang dapat menyulitkan Hero Wanwan dalam pertandingan.

Kesimpulan

Item Counter Wanwan ialah salah satu strategi yang harus diketahui agar dapat membuat Hero ini kesulitan dalam pertempuran baik Defense yang baik, mengurangi Attack Speed ataupun membuat Hero yang kita gunakan menjadi kebal dalam beberapa detik.

Selain memahami item counter Wanwan, kamu juga perlu memahami faktor lain untuk meningkatkan presentase kemenangan seperti permaianan yang kompak, komunikasi, build item yang digunakan serta pemahaman skill aktif ataupun pasif.

Demikian artikel mengenai Item Counter Wanwan yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Diamond FF Gratis 10000 Apk