Hero Karrie ML: Skill & Pasif, Build Item Terkuat

Hero marksman yang mampu menembus defense dari tank adalah karrie ml, begitupun pada skena kompetitif hero satu ini sangat di gemari ketika melawan meta tank jungler. Marksman biasanya menjadi senjata saat lategame.

Mengandalkan item serta game play dari posisioning ketika berada dalam tim war, MM diharuskan menjaga diri dari sergapan dari hero lawan. sebelum kita memasuki pembahasan skill dan pasif serta build tersakit dari karrie, kamu harus mengetahui terlebih dahulu latar belakang dari hero ini. yuk simak ulasan berikut.

Tentang Hero Karrie ML

Hero Karrie ML: Skill & Pasif, Build Item TerkuatKisah dari Hero Karrie bermula dari suatu kerajaan bernama Alaghat yang merupakan kediaman ras Humanoid. Ras ini bernama Yasson, yang memiliki tubuh seperti manusia namun memiliki kaki yang cacat.

Meski demikian, diceritakan Ras Yasson memiliki kekuatan yang sangat misterius. Itu membuat mereka bisa bergerak dengan cepat meski dengan kondisi kaki cacat. Karrie juga dikenal sangat berbakat dan kuat. Namun, dibalik kekuatannya yang semakin dahsyat, membuat Karrie jadi kehilangan rasa. Bahkan, ia menjadi mesin tempur ras-nya.

Dengan kehebatannya, Karrie menjadi pemimpin setiap pertempuran Ras Yasson. Namun, ia mendapatkan petaka.Bak buah simalakama, karena kepercayaan diri Karrie yang melawan musuh seorang diri, ia mendapat luka dari lawannya. Meski begitu, ia tetap selamat.

Setelah itu, Karrie dapat bisikan bahwa kerajaannya akan hancur dan ras Yasson akan musnah. Namun, ia tak serta merta mempercayainya. Kendati begitu, ia terus diberikan pertanda-pertanda kehancuran pada ras dan kerajaannya. Lalu, ia percaya dan berusaha mencegah hal itu terjadi dengan cara melakukan perjalanan ke Land of Dawn sebagai solusi.

Baca Juga:  Hero Chou ML: Skill, Build Tank/Fighter, Emblem & Kelebihannya

Karrie hadir di game mobile legends sebagai hero dengan Role Marksman, mengandalkan attack speed serta true damage yang diberikan, memungkinan kariemenjadi mm dengan sebutan pembunuh tanker, damage yang diberikan tidak begitu besar, namun pasif true damage yang menjadikan hero ini sangat ditakuti.

Hero ini sempat menjadi favorit para player dimana pada saat turnamen MPL Season 1 BTR REKT mendapatkan savage pertama dalam sejarah skena Mobile legends tingkat profesional. Dan setelah itu, di season 26 hingga 27 saat ini, Karrie dikenal sebagai hero penghancur tank musuh. Itu tak lepas dari damage dan attack speed yang hero tersebut memiliki.

Segala hero memiliki skill dan pasifnya masing masing, namun kamu perlu mengetahui build item yang tepat agar skill dan pasif dari hero tersebut dapat efektif serta maksimal ketika digunakan.

Skill Dan Pasif Karrie ML

Hero Karrie ML: Skill & Pasif, Build Item TerkuatSetiap hero memiliki skill dan pasif yang unik serta kelibihannya masing-masing, Karrie mengandalkan damage attack sp

Skill Pasif – Lightwheel Mark

Karrie menambahkan Lightwheel Mark ke musuh dengan setiap basic attack atau skill. Saat target memperoleh 5 Lightwheel Mark, itu menjadi Lightwheel sebenarnya, menembus target dan memberikan 8% – 12% HP Maks True Damage. Lightwheel Mark bertahan selama 5 detik, dan akan direset saat mengganti targetnya.

Skill 1 – Spinning Light Wheel

Karrie melepaskan flywheel ke arah yang ditentukan memberikan 200/235/270/305/340/375 (+90% Ekstra Serangan Fisik) Kerusakan Fisik di jalurnya. Ketika flywheel mencapai akhir, mereka memberikan 100/120/140/160/180/200 (+20% Ekstra Serangan Fisik) Kerusakan Fisik ke musuh terdekat dan memperlambat mereka sebesar 80% terus menerus, berlangsung selama 1 detik.

Skill 2 – Phantom Step

Karrie melakukan dash ke arah yang ditentukan sambil melepaskan Lightwheel ke musuh terdekat, memberikan 150/175/200/225/250/275 (+70% Physical Attack) Physical Damage dan menambahkan Lightwheel Mark.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 260: Bantu Pasangan Bertemu

Dual Wield Mode: Karie akan merilis 2 Lightwheels/Marks.

Skill Ultimate – Speedy Lightwheel

Karrie memasuki Dual Wield Mode dimana dalam 6 / 8 / 10 detik berikutnya, movement speed Karie akan meningkat sebesar 20% dan serangan dasarnya melepaskan 2 Lightwheels/Marks tetapi setiap Basic Attack hanya memberikan 60% / 67.5% / 75% Kerusakan Fisik.

Build Tersakit Karrie ML 

Hero Karrie ML: Skill & Pasif, Build Item Terkuat

Menggunakan hero dalam game mobile legends memerlukan item agar dapat memanfaatkan pasif serta skill dengan baik dan efektif, inilah build item tersakit dari karrie ml:

Swift Boots

Sebagai seorang hero Marksman yang membutuhkan Attack Speed yang tinggi, maka Swift Boots menjadi pilihan sepatu terbaik untuk Karie karena sepatu yang satu ini meningkatkan tambahan Attack Speed yang cukup besar ketika early game.

Jika kamu tidak suka dengan Swift Boots, kamu juga bisa menggunakan item sepatu lainnya seperti Warrior Boots atau Tough Boots sesuai dengan kondisi di dalam game.

Corrosion Scythe

Untuk item selanjutnya, Karrie bisa menggunakan item attack bernama Corrosion Scythe untuk meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, dan Attack Speed. Namun, yang dicari dari item ini untuk Karrie bukanlah atribut utamanya, melainkan efek pasifnya.

Corrosion Scythe memiliki efek pasif yang membuat Basic Attack Karrie memiliki peluang untuk menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada musuh. Dengan adanya pasif tersebut,  Agar dapat mengejar musuh dengan sangat mudah.

Golden Staff

Selanjutnya, Karrie bisa menggunakan item bernama Golden Staff. Golden Staff meningkatkan 65 Physical Attack, 30% Attack Speed, serta mempunyai pasif yang membuat Karrie tidak bisa meningkatkan Critical Chance, tetapi setiap 1% Critical Chance yang didapatkan akan dikonversikan menjadi 1% Attack Speed.

Selain itu, ada efek pasif lainnya dari Golden Staff yang sangat berguna untuk Karie, yaitu membuat Basic Attack Karrie akan aktif sebanyak 3 kali jika stack dari item ini telah mencapai 2.

Baca Juga:  Game Mengetik 10 Jari

Peningkatan Attack Speed yang diberikan dari item ini sangatlah berguna bagi Karie agar bisa menyerang dengan cepat.

Demon Hunter Sword

Setelah item sepatu, Karrie bisa menggunakan item Demon Hunter Sword, sebuah item yang sangat efektif untuk digunakan melawan hero-hero tebal karena efek pasifnya. Selain itu, Demon Hunter Sword juga bakal meningkatkan damage output dari Karie di early game membuat Karie sudah bisa menghasilkan damage yang besar sejak awal permainan.

Item ini meningkatkan 35 Physical Attack, 25% Attack Speed, serta memiliki efek pasif yang memiliki efek: Basic Attack akan memberikan damage sebesar 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

Wind of Nature

Agar Karrie semakin aman di dalam pertarungan, maka ia bisa menggunakan item bernama Wind of Nature. Item ini meningkatkan 10 Physical Attack, 25% Attack Speed, 15% Physical Life Steal, serta mempunyai skill aktif yang membuat Karie bisa kebal terhadap semua Physical Damage yang berlangsung selama 2 detik.

Blade of Despair

Setelah Windtalker, Karrie bisa menggunakan Blade of Despair — sebuah item yang bakal memaksimalkan damage yang dihasilkan oleh hero ini.

Blade of Despair meningkatkan 160 Physical Attack, 5% Movement Speed serta mempunyai efek pasif di mana Karrie bakal mendapatkan peningkatan Physical Attack sebesar 25% ketika ia menyerang hero dengan HP di bawah 50%.

Hero ini dapat menjadi fleksible karena jika ingin mengandalkan attack speed saja, kamu juga dapat membeli item bertahan seperti athena shield ataupun imortal, karena pada dasarnya setiap hero mm memiliki hp yang rendah serta mudah dibunuh oleh assasin lawan.

Dan perlu dicatat bahwa karrie merupakan hero yang tidak memiliki crowd control, kamu harus menempatkan posisi agar dapat melakukan hit kepada lawan dalam keadaan terjaga serta tidak dapat di lock oleh lawan.

Itulah artikel mengenai Karrie ML, semoga ngepushmu makin asik dan win streak. jangan lewatkan informasi tentang Mobile legend dan game lainnya hanya di Metodegames.