Apa Itu Burst Damage ML? Cek Info Lengkapnya Disini

Apa itu burst damage? Bagaimana burst damage bekerja dalam permainan Mobile Legends? Jika kamu ingin mempelajari semua hal tentang burst damage, maka kamu sudah berada diartikel yang tepat.

Burst damage adalah jenis serangan yang dirancang untuk memberikan jumlah kerusakan yang tinggi dalam waktu singkat. Ini adalah taktik yang populer di permainan Mobile Legends, dimana pemain harus bermain dengan cepat dan efisien untuk memenangkan pertandingan.

Dalam bagian ini, kamu akan mempelajari semua yang perlu diketahui tentang burst damage, termasuk strategi untuk meningkatkan kemampuannya, contoh hero burst damage dan item counter burst damage. Jadi, Simak terus penjelasannya hingga selesai untuk meningkatkan performa permainanmu digame Mobile Legends.

Apa Itu Burst Damage?

Apa Itu Burst Damage
Sumber Channel Youtube Dyr

Pada bagian ini, kita akan membahas pengertian dan konsep burst damage dalam permainan Mobile Legends. Burst damage adalah kemampuan bagi hero untuk menghasilkan serangan yang sangat tinggi dalam waktu yang singkat. Ini berbeda dengan DPS (Damage Per Second), dimana hero memiliki kemampuan untuk mengeluarkan Damage per detik atau secara terus menerus dan konsisten.

Biasanya dalam permainan Hero dengan Burst Damage memberikan kerusakan yang tinggi secara instan. Kemudian Burst Damage yang dihasilkan agar lebih tinggi, Hero dengan tipe Damage ini lebih banyak mengkombinasikan skill set-nya saat menyerang lawan.

Ketika memberikan serangan, tipe Burst Damage dapat menghasilkan angka tinggi yang biasanya saat musuh terkena serangannya dapat dipastikan auto tereliminasi.

Dalam Mobile Legends, burst damage sangat penting karena dapat membantu menghabiskan musuh dengan cepat sebelum mereka dapat melarikan diri atau menggunakan kemampuan pemulihan. Burst damage juga sangat efektif dalam membuat musuh kabur dari medan perang dengan cepat.

Baca Juga:  Auto Beban Tim! Item Counter Alucard Mobile Legends

Jadi, bagaimana burst damage bekerja? Seperti yang disebutkan sebelumnya, burst damage adalah kemampuan hero untuk menimbulkan serangan yang sangat tinggi dalam waktu yang singkat. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan kombinasi dari kemampuan skill, item, dan serangan dasar untuk memberikan kerusakan yang sangat besar pada musuh.

Namun, penting untuk diingat bahwa burst damage biasanya memerlukan cooldown yang lebih lama dibandingkan dengan DPS (Damage Per Second). Oleh karena itu, sangat penting bagi para pemain Mobile Legends untuk menggunakan burst damage dengan bijak dan memahami kapan harus menggunakan serangan ini dan kapan harus menunggu cooldown.

Strategi Meningkatkan Burst Damage

Strategi Meningkatkan Burst Damage

Untuk meningkatkan burst damage pada Hero yang kamu gunakan dalam permainan Mobile Legends, kamu harus memperhatikan beberapa strategi agar dapat memberikan Damage yang sakit. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Menggunakan Item Burst Damage

Kamu dapat menggunakan item burst damage seperti Blade of Despair dan Blade of Despair (BOD) untuk meningkatkan kekuatan seranganmu. Jika menggunakan Hero tipe Mage maka item yang tepat adalah Genius Wand, Glowing Wand dan Holy Crystal. Dengan menggunakan item-item tersebut, kamu akan memiliki tingkat damage yang lebih tinggi dan mempercepat dalam mengeliminasi musuh baik saat berduel ataupun timfight.

  • Meningkatkan Kemampuan Skill

Pastikan untuk meningkatkan kemampuan skill pada hero yang kamu gunakna. Kamu dapat memprioritaskan skill yang memiliki potensi burst damage yang lebih tinggi. Contohnya adalah skill ultimate Hero Eudora yang mampu memberikan Damage besar kepada lawannya.

  • Memilih Hero Burst Damage

Memilih hero burst damage seperti Gusion, Harley, Karina, Aamon, Eudora, Dyrroth, Pharsa dan lain sebagainya dapat membantu meningkatkan performamu dalam permainan. Pastikan kamu juga memahami karakteristik dan kemampuan hero tersebut sebelum menggunakannya.

  • Berkolaborasi dengan Tim

Burst damage tidak hanya bergantung pada hero yang kamu mainkan, tetapi juga bergantung pada kerja tim. Pastikan untuk berkolaborasi dengan tim dalam serangan atau pertahanan untuk meningkatkan tingkat burst damage secara keseluruhan.

Baca Juga:  Download Anger of Stick 5 Mod Apk (Unlimited Money & Health)

Dengan berkolaborasi dengan tim, kamu dapat melancarkan serangan mematikan kepada lawan dengan bebas tanpa diincar oleh musuh. Sehingga kamu dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pertempuran untuk meraih kemenangan disetiap pertandingannya.

Hero Burst Damage Terbaik

Hero Burst Damage Terbaik

Hero burst damage adalah pilihan yang bagus untuk membantu tim kamu mendapatkan kemenangan. Ada banyak hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan burst damage yang kuat. Berikut adalah beberapa contoh hero burst damage:

Hero Jenis/Tipe Kemampuan Burst Damage
Aamon Assassin Skill 1 (Sould Shards) dan Ultimate (Endless Shards) dapat memberikan Burst Damage kepada lawannya.
Eudora Mage Kemampuan Mage yang satu ini terletak pada Skill Ultimate atau Thunder’s Wrath yang mampu memberikan Burst Damage tinggi.
Vale Mage Memiliki Burst Damage di Skill Ultimate Windstorm yang mampu membuat lawan kewalahan.
Kadita Mage Kemampuan Burst Damage dari Hero Kadita terdapat pada Skill Ultimate-nya yaitu Rough Waves.
Pharsa Mage Pharsa memiliki Burst Damage terletak pada kemampuan skill Ultimate-nya yaitu Wings by Wings dengan jarak serang yang jauh.
Dyrroth Fighter Kemampuan Burst Damage pada Dyrroth ada di Skill satu dan Ultimate-nya.

Jangan lupa, untuk menjadi efektif dalam menggunakan hero burst damage, kamu harus memahami kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan tersebut. Ingatlah untuk bermain dengan tim dan berkoordinasi dengan baik agar dapat memaksimalkan efektivitas hero burst damage yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Dalam permainan Mobile Legends, burst damage menjadi kunci untuk mengalahkan lawan dengan cepat. Kamu telah mempelajari pengertian dan konsep burst damage, serta strategi untuk meningkatkannya dalam permainan.

Tidak hanya itu, Kamu juga telah mengetahui beberapa hero burst damage terbaik yang dapat digunakan untuk meraih kemenangan. Namun, kamu juga harus selalu ingat bahwa burst damage bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan kemenangan dalam permainan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 41-50 Lengkap dengan Gambar

Terakhir, penting bagi kamu untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan dalam permainan Mobile Legends. Dengan begitu, kamu akan mampu meningkatkan performa dan memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

Demikian artikel mengenai Hero Mage Burst Damage, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan untuk setiap artikel mengenai Mobile Legends di Metodegames. Terimakasih!