Kunci Jawaban Brain Test Level 240, Tolong Anak Ini!

Mengerjakan soal Brain Test dapat menguji pengetahuan sekaligus kesabaran jika mendapatkan pertanyaan yang sulit. Game ini menjadi candu bagi para pemain karena cara bermainnya yang seru. Di Brain Test level 240, banyak pemain yang telah gagal karena keliru memasukkan jawaban.

Senjata dari permainan asah otak ini adalah pertanyaan yang sederhana dengan jawaban yang sulit untuk ditebak. Anda mungkin akan mendapatkan level dimana soalnya hanya berupa hitungan. Akan tetapi, tidak semudah untuk untuk menjawabnya. Pola pikir pemain harus unik dan berbeda.

Untuk mengatasi kebingungan saat bermain Brain Test, pemain biasanya menggunakan cara alternatif yaitu melihat kunci jawaban. Kunci tersebut dengan mudah dan gratis didapatkan melalui internet. Anda bisa mendapatkan kunci jawaban setiap level yang bisa digunakan untuk game asah otak tersebut.

Brain Test Level 240, Tolong Anak ini!

Semakin tinggi level Brain Test yang dimainkan, maka semakin sulit pula untuk menjawabnya. Hal ini bisa terlihat saat Anda mulai memasuki level ratusan dengan tipe soal yang semakin unik. Brain Test tetap akan menampilkan halaman yang sederhana tetapi jawabannya sangat sulit ditemukan.

Uniknya, pemain tidak perlu belajar keras seperti pelajaran sekolah pada umumnya. Namun, mencoba untuk mengganti sudut pandang dengan melihat kemungkinan-kemungkinan yang ada berdasarkan instruksi yang diberikan. Misalnya, pada level 240, pemain akan melihat pertanyaan seperti:

Pertanyaan: Tolong anak ini!

Jawaban: Klik dan tarik kata “tolong” yang ada pada bagian pertanyaan masuk ke gelembung kata yang sudah disiapkan.

Brain Test Level 240

Solusi Tepat Level 240

Pemain yang sudah mengerjakan level tinggi seperti 240 tentu sudah terbiasa dengan Brain Test. Pada level ini, Anda akan melihat sebuah ruangan dimana terdapat anak yang sedang menangis karena diganggu pria di sampingnya. Pria tersebut memasang wajah garang dan menunjuk sang anak.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 71, Tekan Tombolnya 100x

Tugas pemain dalam level ini adalah bagaimana cara menolong sang anak. Karena Ia tidak bisa melawan pria jahat di sampingnya, maka dari itu harus meminta tolong. Jika Anda menarik sang anak untuk keluar dari ruangan, tentu tidak bisa karena pintunya tertutup.

Solusi terbaik dari masalah ini adalah pemain menarik untuk memindahkan kata “tolong” yang terdapat pada bagian instruksi lalu memindahkannya pada gelembung kata berwarna putih. Cukup masukkan kata tersebut di dalam gelembung, maka sang penyelamat akan muncul menolong anak itu.

 

Level 240 di Brain Test menguji pikiran pemain untuk membantu seorang anak yang sedang dijahati oleh orang lain. Posisinya yang berada di dalam sebuah ruangan menyulitkan anak tersebut untuk kabur dan membuatnya terjebak dengan pria jahat.

Seperti yang diketahui, jika berada dalam situasi yang berbahaya Anda membutuhkan pertolongan orang lain. Nah, pada Brain Test level 240, meminta tolong membuat sang penyelamat muncul dibalik pintu untuk membantu sang anak melawan pria yang sudah berperilaku buruk padanya.