Kodename Garasi Bussid

Kodename Garasi Bussid – Hallo sobat sobat sobat Bussid semuanya, mungkin kalian semuanya sudah pada tahu kalau Kodename menjadi hal yang cukup penting ketika bermain Bus Simulator Indonesia.

Karena memang Kodename tersebut dapat merubah tampilan mulai dari Garasi, Skin Driver, Sound, dan masih ada banyak yang lainnya. Nah dengan adanya hal itu maka kami akan membagikan Kodename Bussid.

Jadi harus kalian ketahui kalau Kodename Bussid yang kami bagikan ini adalah untuk Garasi, dengan begitu nantinya tampilan Garasi Bus Simulator kalian akan tampak berbeda dan jauh lebih keren.

Baca Juga : Mod Bussid Knalpot Srigala

Apa Itu Kodename Garasi Bussid

Kodename Garasi Bussid

Kodename Garasi Bussid merupakan sebuah file yang dapat kalian pasang di folder game OBB Bussid, dimana fungsi dari file ini adalah untuk merubah sebuah tampilan yang ada di dalam game tersebut.

Selain itu juga Kodename ini juga tentunya merupakan versi terbaru 2023, dan jelas tentu saja sudah support di semua jenis OBB Bus Simulator Indonesia dari versi lama dan sampai terbaru.

Oleh sebab itu apabila kalian merasa bosan dengan tampilan Garasi Bus Simulator yang membosankan, mungkin saja dengan kalian menggunakan Kodename Garasi Bussid ini akan menjadi keren.

Baca Juga:  Mod Bussid Knalpot Srigala

Bukan hanya sekedar itu saja, tetapi biasanya hampir semua player yang bermain game Bussid pasti saja menginginkan sebuah nuansa tampilan terbaru, dan tentu ini merupakan solusinya.

Karena ada banyak sekali tampilan baru ketika kalian menggunakan Kodename di antaranya bisa merubah tampilan Skin Driver, Garasi, Bus, dan masih ada banyak yang lainnya.

Namun perlu di garis bawahi juga, bahwa Kodename Bussid yang kami bagikan ini khusus Garasi, sehingga nantinya tampilan Garasi kalian akan terlihat mirip dengan game ETS2.

Baca Juga : Download OBB Bussid

Fitur Unggulan Kodename Garasi Bussid

Setelah kalian semuanya sudah mengerti dengan Kodename Bussid beserta fungsinya, maka tentu saja kalian juga harus mengetahui kembali tentang fitur fiturnya.

Jadi ada banyak sekali fitur unggulan yang akan kalian temukan ketika memakai Kodename ini. Penasaran ? untuk mengetahuinya kalian tinggal melihat fiturnya sebagai berikut ini.

1. Tampilan Garasi Lebih Keren

Jelas fitur pertama yang akan kalian dapatkan adalah tampilan garasi yang lebih keren di bandingkan sebelumnya. Dan bukan hanya itu saja tetapi ada beberapa pilihan Garasi seperti ETS2, Hotel, dan Racing.

Oleh sebab itu tidak bisa di pungkiri lagi bahwa Kodename ini juga cukup penting khususnya buat kalian yang saat ini bermain game Bus Simulator Indonesia.

2. Sudah Mendukung Semua OBB

Nah bukan hanya soal tampilannya saja yang keren, melainkan Kodename Garasi Bus Simulator Indonesia ini juga sudah support di semua OBB Bussid, dalam artian kalian bisa menggunakannya dengan mudah.

Harus kalian ketahui bahwa OBB ini merupakan sebuah folder untuk menyimpan file Bussid, dan ada tiga file yang akan kamu temukan di situ salah satunya adalah Kodename.

Baca Juga:  Mod Bussid Bus Jadul

3. Banyak Pilihan Kodename Bussid

Kemungkinan kalian semuannya pada mengira kalau Kodename yang kami bagikan ini hanya memiliki tampilan satu saja, akan tetapi kini kalian bisa memilihnya sesuai yang kalian inginkan.

Nah selain itu ada beberapa pilihan Kodename Garasi yang bisa kalian download mulai dari Garasi Hotel, Garasi Racing, dan bahkan sampai dengan Garasi ETS2, jadi kalian tinggal memilihnya saja.

4. Gratis Kalian Gunakan

Sedangkan yang terakhir adalah Gratis, mungkin ini merupakan salah satu hal yang penting dan juga banyak di cari. Karena kini kalian bisa langsung mendownload file Kodename Garasi Bussid ini secara gratis.

Bagaimana apakah kalian semuanya ingin segera mendownloadnya ? apabila iya, maka tentu saja seperti biasa kami akan membagikanya, jadi silahkan kalian langsunng saja download di bawah.

Baca Juga : Mod Bussid Bus Pariwisata

Download Kodename Garasi Bussid Terbaru 2023

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa disini kami akan membagikan beberapa kodename Bussid, sehingga kalian bisa menyesuaikan tampilan Garasi kalian dengan kodename ini.

1. Kodename Garasi ETS2

Kodename Garasi ETS2

Untuk kodename yang pertama adalah Garasi ETS2, jadi ketika kalian menggunakan Kodename ini maka secara otomatis Garasi Bus Simulator kalian akan sangat keran dan mirip dengan game ETS2.

Dan bukan hanya itu saja melainkan ada berbagai fitur yang kalian temukan seperti Rombak Skin Driver, Tembok Garasi, Lantai yang kinclong, dan masih ada banyak yang lainnya.

2. Kodename Garasi Bussid Racing Terbaru

Kodename Garasi Bussid Racing Terbaru

Apabila kalian pecinta Racing maka kalian bisa menggunakan Kodename Garasi Bus Simulator Racing ini, jadi tampilannya pun sangatlah lebih ciamik dan jelas berbeda dengan versi Garasi Default bawaannya.

3. Kodename Garasi Bussid Hotel

Kodename Garasi Bussid Hotel

Nah sedangkan untuk yang ketiga adalah Garasi Hotel, mungkin ini akan tampak lebih menarik di bandingkan dengan garasi Bussid lainnnya, karena memang tampilannya seperti Hotel. Penasaran ? langsung saja kalian download.

4. Kodename Garasi HD Terbaru

Kodename Garasi HD Terbaru

Yang ke empat atau yang terakhir adalah Garasi HD. Lalu apa artinya ? jadi semua grafik yang ada di dalam garasi kualitasnya HD, sehingga hal itu akan memanjakan mata kalian. Bagaimana sangatlah keren bukan ?

 

Baca Juga:  Together Again Mod Apk

Pemberitahuan : Apabila proses Ekstrak file membutuhkan Password, maka kalian tinggal memasukan saja passwordnya KEREN.

Baca Juga : Mod Bussid Truck Canter

Cara Pasang Kodename Garasi Bussid

Dalam memasang sebuah Kodename ataupun Mod Bussid sebenarnya sama, karena kalian harus meng-ekstrak terlebih dahulu filenya dan kemudian memindahkan ke bagian folder Mods.

Namun apabila kalian masih belum tahu dengan caranya, maka tentu saja tidak perlu khawatir karena kalian bisa langsung mengikuti langkah langkah cara pasangnya seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama kalian dapat Download Kodename Garasi Bussid yang sudah kami bagikan
  2. Lalu selanjutnya kalian Ekstrak filenya dengan menggunakan ZArchiver
  3. Jika sudah kalian masuk ke dalam folder, apabila ada 2 folder berikut OBB MOD dan OBB ORI. Silahkan sesuaikan dengan OBB Bussid kalian masing masing
  4. Kemudian kalian bisa Copy file tersebut dan pindahkan ke bagian Internal > Android > OBB > com.maleo.bussimulatorid > main.100638.com.maleo.bussimulator.obb > assets > Bin > Data (tempel disini)
  5. Selesai dan selamat mencoba

Ketika kalian sudah selesai memasangnya maka silahkan kalian buka game Bus Simulator dan maka nantinya tampilan Garasi Bussid kalian akan berubah dan terlihat jauh lebih keren.

Baca Juga : Mod MAP Bussid

Akhir Kata

Itulah ulasan terbaru yang kami bagikan mengenai Kodename Garasi Bussid Terbaru (ETS2, Racing, Hotel) 2023, dan mudah mudahan bisa berguna buat semuanya, dan kunjungi selalu Metodegames.com, terima kasih.