Hero Uranus ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Hero Uranus kerapkali kehadirannya dimode ranked menjadi Hal yang menjengkelkan karena sulit untuk dieliminasi. Sebagian dari kamu tentu ingin Menggunakannya, maka dari itu kami akan membahas mengenai Hero Uranus ML (Mobile Legends).

Di game Mobile Legends terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan para pemainnya. Dari Hero tersebut tentu memiliki perbedaan yang paling mencolok yaitu dari Tipe. Terdapat berbagai tipe Hero yang bisa kamu gunakan digame MOBA ini baik Support, Tanker, Marksman, Mage, Assassin dan Fighter.

Hero Uranus Mobile Legends menjadi salah satu Tanker yang memiliki durabilitas yang tinggi dalam permainan. Membuatnya dapat bergerak dengan bebas tanpa perlu mengkhawatirkan HP habis untuk melakukan serangan kesetiap musuhnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Uranus ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan kekurangannya.

Tentang Hero Uranus ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Uranus ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Uranus ML (Mobile Legends) adalah Hero Tipe Tank dengan spesialis Regen. Sebelum menggunakannya kamu terlebih dahulu harus membelinya dengan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Kehadiran Tanker tipe Regen yang saat ini banyak digunakan dimode ranked bahkan menjadi rebutan. Karena Hero Uranus dapat membuat musuhnya kewalahan saat menghadapinya disebabkan oleh Regen HP yang deras.

Jika biasanya Tanker digunakan untuk mengisi role Roamer, Uranus saat ini lebih banyak digunakan di Exp Lane. Hal tersebut membuatnya menjadi Hero Tanker yang dapat mengisi kedua Lane serta menjadi lebih fleksibel.

Baca Juga:  Nama FF Tzy

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Hero Tanker tidak memiliki Damage sakit seperti tipe Hero lainnya. Uranus mengandalkan skills set yang dapat memberikan Damage serta dapat mengisi kembali HP-nya sendiri atau yang biasa disebut dengan regen.

Penjelasan Skill Hero Uranus

Untuk dapat bermain dengan percaya diri digame MOBA ini, kamu harus memahami setiap skill set baik aktif ataupun pasif yang dimiliki Hero-nya. Jangan sampai kamu menggunakan Hero tapi tidak mengetahui Skill yang terdapat pada Hero.

Bagi kamu seorang pemula ada baiknya mengetahui penjelasan dari berbagai Skill set yang dimiliki Hero Uranus, berikut informasinya:

  • Skill Pasif: Radiance

Pasif yang dimiliki Hero Uranus ia dapat menyerap energi dari setiap serangan yang diterima untuk memperkuat dirinya sendiri. Ia dapat memulihkan HP setiap 0,8 detik dari Stack yang dikumpulkannya dan setiap Stack dapat bertahan selama 10 detik.

Ketika memiliki Stack penuh yaitu 20, ia dapat memulihkan HP-nya sebesar 48-224 yang berskala dengan level.

  • Skill 1: Iron Edge

Saat menggunakan skill ini ia akan mengeluarkan dua energi Blade yang menfitarinya, memberikan Magic Damage kepada lawan disekitarnya serta menyebabkan efek slow sebesar 30%.

Setiap kali Skill ini memberikan Damage kepada target, target tersebut akan terkena 1 Stack Mark yang bertahan selama 6 detik. Kemudian setiap Stack dapat meningkatkan Damage dari Skill ini sebesat 40% hingga 320%. Energi Blade dari serangannya hanya dapat memberikan Damage kepada target yang sama sebanyak satu kalo pada setiap hit.

  • Skill 2: Transcendent Ward

Ketika menggunakan skill ini ia akan melompat kearah yang ditentukan dan dapat memberikan Magic Damage serta memberikan efek slow sebesar 25% kelawan yang berada di lokasi target. Sementsta itu, ia akan menciptakan Energy Shield yang dapat menyerap Damage selama 4 detik.

Baca Juga:  Download City Island 5 Mod Apk (Bebas Iklan & Uang Tak Terbatas)

Energy shields akan meledak dan dihancurkan atau ketika durasinya habis dan dapat memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada disekitarnya.

  • Skill 3/Ultimate: Consecration

Ultimate yang dimilikinya ia dapat melepaskan energi yang tersimpan didalam tubuhnya untuk menghaous efrk Slow pada dirinya dan memulihkan HP sebesar 200 dalam seketika. Kemudian ia juga akan memperoleh Movement Speed sebesat 60% selama 8 detik dan dalam peningkatan Movement Speed akan berkurang seiring waktu.

Uranus akan langsung memperoleh 5 Stack Radiance, meningkatkan Shield dan HP Regen yang diterima sebesar 20% selama 8 detik.

Build Uranus Terbaru

Build Uranus Terbaru

Selain kita memahami Skill set pada Hero Uranus, kita juga perlu memperhatikan Build item yang dibeli saat dalam pertandingan. Dengan menggunaka Build item Uranus terbaru tentu akan membuat Hero yang Tanker yang satu ini dapat berkontribusi dengan baik selama dalam pertandingan.

Kami telah merangkum berbagai Build Item Uranus yang cocok diginakan di Exp Lane serta ada Build khusus Hyper. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Enchanted Talisman
  2. Magic Shoes
  3. Dominance Ice
  4. Oracle
  5. Blade Armor
  6. Athena Shield
  7. Immortality (Opsional)
  • Build 2 Hyper

  1. Though Boot – Ice Hunter
  2. Enchanted Talisman
  3. Dominance Ice
  4. Oracle
  5. Brute Force Breastplate
  6. Radiant Armor
  7. Immortality (Opsional)
  • Build 3

  1. Warrior Boot
  2. Oracle
  3. Dominance Ice
  4. Brute Force Breastplate
  5. Immortality
  6. Radiant Armor
  • Build 4

  1. Though Boot
  2. Dominance Ice
  3. Oracle
  4. Brute Force Breastplate
  5. Antique Cuirass
  6. Immortality

Deretan Build item Uranus diatas dapat membuat Hero spesialis regen ini lebih tebal terhadap serangan Physical ataupun Magic Damage. Tidak hanya itu, dari serangkaian Item Uranus diatas dapat mengurangi Cooldown pada Skill set yang dimilikinya.

Emblem Uranus

Setelah memahami Skill set dan Build item, kamu juga harus memperhatikan Emblem Uranus. Emblem dapat meningkatkan atribut seperti Movement Speed, Defense dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Hero Atlas ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Kami akan merekomendasikan Emblem Uranus yang daoat kamu gunakan ketika bermain di Land of Dawn nantinya. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Impure Rage
  • Emblem 2 hyper

  1. Inspire
  2. Bargain Hunter
  3. Concussive Blast
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Brave Smite

Kelebihan & kekurangan Hero Uranus

Kelebihan & kekurangan Hero Uranus
Sumber Moonton

Hero digame Mobile Legends tidak luput dari yang namanya kelebihan serta kekurangannya. Tidak terkecuali pada Hero Uranus, terdapat sejumlah kelebihan yang perlu kamu pahami dan kekurangan yang harus diperhatikan. Berikut informasinya:

Kelebihan:

  1. Mempunyai Durabilitas yang Tinggi: Kemampuan Hero Uranus dalam pertandingan dapat berkontribusi dengan baik karena memiliki durabilitas tinggi sehingga susah membuatnya tereliminasi.
  2. Memiliki HP Regen yang Baik: Keunggulan Hero Tanker yang biasa digunakan di Exp Lane ini yaitu ia dapat me-regenerasi HP dengan baik. Sehingga membuatnya dapat bertahan lama dalam pertandingan saat menghadapi lawan baik 1vs1 ataupun saat hendak melakukan tim war dengan rekan.
  3. Mampu menjadi Inisiator: Dari durabilitas tinggi tentu dapat diandalkan dalam menjadi inisiator dipertandingan untuk membantu Role Roamer dalam membuka war.
  4. Dapat Diandalkan Ketika Zoning Musuh: Saat tim Fight, Uranus dapat mengganggu pertahanan lawan karena dapat melakukan zoning terhadap Hero musuh yang memiliki Damage besar seperti Mage ataupun Marksman. Sehingga membuat musuh sulit melakukan pergerakan atau set-up war.

Kekurangan:

  1. Lemah terhadap Crowd Control: Kelemahan yang pertama dari Uranus, ia sangat rentan terhadap serangan Crowd Control seperti stun. Membuatnya tidak berdaya atau tidak bergerak dalam pertandingan sehingga sulit untuk menggunakan Skill dan bahkan dapat tereliminasi.
  2. Rentan Terhadap True Damage: Hero yang satu ini sangat lemah terhadap serangan yang memiliki True Damage dari Hero lawan seperti Karie, Lunox, Gord dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai Uranus MLBB, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!