Hero Lunox ML: Skill, Build Item Tersakit & Combo

Adanya Hero Lunox dalam pertandingan apalagi ranked, sering menjadi kekhawatiran karena mampu mendobrak Tank yang tebal sekalipun dan dibuat tereliminasi. Sebagian dari kamu tentu ingin mempelajari Hero Lunox ML, maka dari itu kita akan membahasnya secara tuntas baik Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell dan Combo-nya.

Hero lunox adalah Hero yang mematikan namun jarang digunakan, Tak heran karena memiliki dua type skill. Lunox MLBB merupakan Hero yang lumayan rumit untuk digunakan, inilah alasannya kenapa lunox jarang digunakan pada draft serta hanya digunakan pada rank tinggi.

Daripada berlama-lama dan membuat kamu penasaran, yuk lanjut ke mengenai pembahasan Hero Lunox ML (Mobile Legends). Simak hingga selesai ya!

Tentang Lunox ML (Mobile Legends)

Tentang Lunox ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Lunox ML (Mobile Legend) adalah hero tipe Mage yang memiliki daya serang yang tinggi. Hal tersebut karena Mage yang satu ini memiliki spesialis Burst/Damage. Untuk menggunakan hero ini, kamu dapat membelinya dengan Diamond ataupun Battle Point sebesar 32ribu.

Lunox ML (Mobile Legend) adalah hero tipe Mage yang memiliki daya serang yang tinggi. Hal tersebut karena Mage yang satu ini memiliki spesialis Burst/Damage. Untuk menggunakan hero ini, kamu dapat membelinya dengan Diamond ataupun Battle Point sebesar 32ribu.

Hero Lunox merupakan Hero dengan Role mage dengan damage burst/poke . Lunox juga dikenal sebegai Hero penghancur tank, memanfaatkan damage yang besar dan mampu menembus pertahanan item apapun, lunox menjadi senjata mematikan bagi siapa saja yang faham menggunakannyanya.namun.

Hero ini memiliki skill yang unik dimana terdapat empat skill dan berbagai mode baik itu defense ataupun menyerang lawan dengan Burst Magical Damage yang dimilikinya.

Baca Juga:  Antena View FF Apk

Penjelasan Skill Lunox Mobile Legends

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki skill yang dapat digunakan untuk menghadapi lawan saat dalam pertandingan.

Skill tersebut biasanya terdiri dari skill aktif dan pasif. Untuk dapat memaksimalkan kekuatan hero yang kamu pakai, ada baiknya memahami setiap skill aktif ataupun pasif. Hal tersebut untuk dapat berkontribusi dengan baik saat tim fight ataupun solo melawan musuh.

Hero Lunox ML salah satu hero yang memiliki mobilitas yang tinggi serta mempunyai empat skill. Yuk pelajari dan pahami Skill Lunox Mobile Legends dibawah ini:

  • Skill Pasif: Dreamland Twist

Pasif Hero Mage ini akan kehilangan pemahaman waktu dan kenyataan serta tidak mendapatkan keuntungan dari pengurangan Cooldown. Saat Power of Chaos diperkuat, 80% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi Magic Penetration.

Ketika Power of Order diperkuat, 120% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi Physical & Magic Defense.

  • Skill 1: Starlight Pulse

Saat mengaktifkan skill ini, Lunox akan memanggil hujan bitnang pada lawan yang berada didekatnya. Dapat memberikan Magic Damage dan memulihkan Hp serta mmeiliki efek pemulihan yang akan menjadi dua kali lipat jika skill selanjutnya mengenai hero lawan.

Kemudian ketika diaktifkan akan memperoleh satu Stack Power of Order.

  • Skill 2: Chaous Assault

Ketika menggunakan skill 2, Lunox akan melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan Magic Damage yang setara dengan 200 Magic Power ditambah 2,5% Max Hp merka kepada target yang terkena hit. Saat hit-nya mengenai minion ataupun creeps, akan menerima 100% Max Hp tambahan sebagai Damage. Chaos Assault yang mengenai lawan akan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 10% selama satu detik.

  • Skill 3: Cosmic Fission

Pada saat menggunakan Power of Order dan Power of Chaos, Lunox akan memberikan Magic Damage pada target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek slow sebesar 40% yang berlangsung sealam dua detik.

  • Skill 3/Ultimate: Order & Chaos

Ultimate yang dimiliki Hero tipe Mage ini yaitu akan dipengaruhi oleh kekuatan Cahos dan Order. Setiap kali menggunakan kekuatannya, Chaos dan Order akan semakin kuat.

Baca Juga:  Hero Aurora ML: Skill & Pasif, Build Tersakit, Tips Bermain

Ketika menggunakan kekuatan Order, akan memperoleh Brilliance dan menjadi kebal sambil memberikan Magic Damage terus-menerus.

Kemudian ketika menggunakan Chaos, akan memperoleh Darkening dan dapat melompat kearah yang ditentukan sambil mereset Cooldown dari Chaos Assault.

    • Mode Power of Order: Brilliance

Lunox akan memasuki mode Light Barrier, menjadi tidak dapat ditargetkan dan memberikan Magic Damage setiap detik kelawan yang berada disekitarnya:

    • Mode Power of Chaos: Darkening

Lunox akan melompat ke depan, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan yang disekitarnya sambil mereset Cooldown Chaos Assault.

Deretan Build Lunox Tersakit

Deretan Build Lunox Tersakit

Efektivitas hero pada saat pertandingan, tidak terlepas pada pemahaman Skill saja. Namun, kamu perlu memahami Build item apa yang cocok untuk hero yang kamu gunakan.

Jangan sampai kamu membeli Build saat pertandingan secara asal-asal. Pada dasarnya, setiap Build memiliki keterangan khusus misalnya menambah Mana, Magic Damage dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang pemula atau sedang mencari Build Item Lunox tersakit, bisa simak deretan Build-nya dibawah ini:

  • Build 1

    1. Demone Shoes
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Divine Glaive
    5. Holy Crystal
    6. Winter Truncheon
  • Build 2

    1. Clock of Destiny
    2. Arcane Boots
    3. Lightning Truncheon
    4. Divine Glaive
    5. Glowing Wand
    6. Holy Crystal
  • Build 3

    1. Arcane Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Divine Glaive
    5. Genius Wand
    6. Blood Wings

Ketika menggunakan hero Lunox dengan menggunakan deretan Build diatas kamu dapat memberikan Magic Damage yang sakit. Karena Build item diatas Full Damage, jika pertandingan sudah dimenit 15 keatas kami merekomendasikan membeli item Defense seperti Immortality atau Winter Truncheon.

Emblem Lunox Terbaru

Pemahaman Skill serta Build yang sakit juga penting, namun untuk lebih memaksimalkannya kamu dapat mengatur Emblem.

Baca Juga:  Download House Designer Mod Apk Fitur Unlimited Money!

Seperti yang kita ketahui, sistem Emblem saat ini sudah dilakukan update dimana berbeda dengan yang sebelumnya. Sehingga membuat kalian bingung apa Emblem yang cocok untuk Lunox. Yuk simak Emblem Lunox terbaru yang sudah kami rangkum dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Agility
    2. Bergain Hunter
    3. Impure Rage
  • Emblem 2

    1. Rupture
    2. Weapon Master
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

    1. Thrill
    2. Bergain Hunter
    3. Impure Rage

Battle Spell Lunox MLBB

Spell atau Battle Spell menjadi hal yang dapat kamu manfaatkan untuk menambahkan Power atau mobilitas hero. Baik Defense, menambahkan Damage dan lain sebagainya dapat kamu pilih dan gunakan saat pertandingan di Land of Dawn.

Bagi kamu yang sedang mencari Battle Spell Lunox MLBB yang cocok, kami akan mengulasnya dibawah ini:

  • Flicker

Spell yang satu ini dapat kamu gunakan untuk melakukan Dash ataupun Blink kearah yang ditentukan. Selain dapat melakukan Dash atau Blink, kamu akan mendapatkan Physical & Magic Defense selama beberapa detik.

Meskipun Lunox ML sudah memiliki Skill Dash ataupun Blink, yang dimiliki Skill Ultimate dari Darkening. Namun hal tersebut tentu sangat berguna untuk melakukan penyerangan.

Dengan memilih Battle Spell Flicker, kamu dapat menggunakannya baik untuk mengejar lawan ataupun kabur dari musuh yang mencoba melakukan Ganking.

Combo Lunox Mobile Legends

Penguasaan Hero pada game MOBA ini tidak hanya terpaku pada pemahaman Skill, Build item, Emblem dan Battle Spell. Untuk dapat memaksimalkan kekuatan hero dalam pertandingan, terdapat kombinasi atau Combo Skill yang dapat digunakan.

Hal tersebut tentu menjadikan Power dari hero menjadi efektif. Bagi kamu seorang pemula ataupun yang sedang mencari Combo Skill Lunox, bisa simak berikut ini:

  1. Combo 1: Skill 2, Skill Ultimate (Darkening), Skill 1, Skill 3, Skill Ultimate (Brilliance)
  2. Combo 2 (Defend): Skill 2, Skill Ultimate (Darkening), Skill 1 dan Ultimate (Brilliance)
  3. Freestyle Combo: Skill 2, Skill Ultimate (Darkening), Flicker (ke depan), Skill 1, Skill 3 dan Skill Ultimate (Brilliance)

Hero Lunox sangat fleksibel, kamu dapat memanfaatkannya untuk menyerang ataupun bertahan dengan skill set yang dimilikinya. Penggunaan Combo tersebut dapat digunakan diberbagai situasi, untuk dapat menggunakannya dengan baik kami menyarankan untuk berlatih terlebih dimode Custom.

Demikian artikel mengenai Lunox ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari hero Mobile Legends. Terimakasih!