Auto Dibuat Feeder! 5 Hero Counter Layla Terbaik

Hero Layla kehadirannya meskipun jarang ditemukan dimode ranked tinggi, jika di late-game Hero ini dapat menjadi gangguan karena dapat memberikan Damage yang besar. Maka dari itu, kamu perlu mengantisipasinya dengan menggunakan Hero Counter Layla yang tepat.

Digame Mobile Legends seperti yang kita ketahui terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan dalam mode Ranked. Hero tersebut memiliki perbedaan dimana setiap Hero mempunyai tipe.

Layla salah satu tipe Hero Marksman di Mobile Legends yang mana mempunyai Damage yang besar saat dalam pertempuran. Tidak heran, jika sebagian orang kesulitan menghadapinya saat di Late Game.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Layla Mobile Legends, kekurangan serta item Counter-nya. Yuk simak penjelasannya hingga akhir dibawah ini!

Hero Counter Layla Mobile Legends

Hero Counter Layla Mobile Legends
Sumber Moonton

Layla ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Marksman dengan spesialis Finisher/Damage. Meskipun kehadirannya dari dulu atau biasa disebut dengan Hero Legendaris Hero ini sempat terlupakan namun jika digunakan oleh pemain yang tepat pasti akan mengancam di Land of Dawn.

Dengan Skill set yang dimilikinya serta kemampuannya menembak dari jarak jauh tentu membuatnya dapat menyerang lawan dengan memposisikan diri digaris pertahanan. Kemudian ia juga mempunyai pasif yang aman dapat meningkatkan Damage sebesar 130% ketika lawan menjauh.

Skill Ultimate yang dimilikinya pun sangat berguna bagi Hero lawan yang mempunyai HP sekarat karena jarak serangan layaknya ledakan mempunyai jarak yang jauh.

Baca Juga:  Takut Ultimate-nya? Beli 4 Item Counter Gord Berikut Ini

Apabila bertemu di Late game, Marksman yang satu ini akan membuatmu merasa kesal karena sulit untuk didekati serta memberikan Damage besar. Maka dari itu, kamu perlu menggunakan Hero Counter Layla yang tepat agar dapat mengeliminasinya dalam pertempuran. Berikut informasi mengenai Hero Counter Layla Mobile Legends:

1. Saber

Hero counter Layla pertama yang dapat kamu gunakan ialah Saber. Dimana Hero Assassin ini mempunyai Damage yang sakit bahkan jika terhadap Marksman seperti Layla akan tereliminasi hanya dengan sekali serangan combo.

Hal tersebut tentu dapat membuat Layla kesulitan dalam pertempuran karena mudahnya diculik oleh Saber. Saber juga biasanya digunakan untuk mengisi Jungler ataupun Roamer.

2. Eudora

Selanjutnya yang dapat menjadi Counter Layla jika kamu menggunakan Mage ialah Eudora. Dimana Hero Mage yang biasa mengisi Mid-lane ini sama halnya dengan Saber yang dapat memberikan serangan petir bukan sembarang petir kombo yang mematikan.

Jika kamu menggunakan Hero Mage yang satu ini, dapat memanfaatkan Bush atau rumput untuk bersembunyi dan memberikan Damage kepada Layla dengan serangan kejutan serta mengeliminasinya dengan mudah.

3. Kadita

Hero Counter Layla selanjutnya masih dari tipe Mage yaitu Kadita. Kadita salah satu Hero yang terkenal dengan serangan kejutannya, karena ia dapat melancarkan serangan kombinasi yang mampu mengeliminasi lawan dengan serangan mematikan. Apalagi jika menghadapi Layla, Kadita dapat memanfaatkan Skill set yang dimilikinya untuk menghentikan Layla dan membuatnya menjadi feeder dalam pertandingan.

4. Chou

Jika kamu sering menggunakan Fighter ataupun Roamer untuk dapat menghentikan pergerakan Layla, maka jawabannya adalah Chou. Chou sebagai Fighter yang dapat digunakan untuk mengisi Exp Lane atau Roamer karena mempunyai Skill set yang dapat memberikan Crowd Control yang baik dalam pertempuran.

Baca Juga:  Download Miga Town Mod Apk Nikmati Unlimited Money!

Saat menggunakan Hero Chou dan membeli item Damage, Layla dengan mudahnya dapat dihentikan pergerakannya berkat Skill Ultimate The Way of Dragon dan mampu mengeliminasinya dengan mudah.

5. Hayabusa

Apabila kamu seorang pengguna Jungler, untuk meng-counter Layla dapat menggunakan Hero Hayabusa. Hero Assassin yang satu ini mampu memberikan Damage yang sakit serta dapat memanfaatkan Skill 2 Shadow yang mampu berpindah tempat dari bayangan ke bayangan lainnya.

Kemudian kamu juga dapat memanfaatkan shadow tersebut untuk menandai Layla serta melancarkan Ultimate atau Shadow Kill kepada Layla agar dapat tereliminasi.

Kekurangan Hero Layla MLBB

Perlu diketahui setiap Hero mempunyai keunggulannya masing-masing baik itu Damage yang tinggi, Defense yang baik, mobilitas bagus dan lain sebagainya. Namun tidak dapat dipungkiri, bahwasannya terdapat berbagai kekurangan dibalik kelebihan atau keunggulan yang dimiliki setiap Hero, bahkan Layla sekalipun.

Dengan mengetahui kekurangan Hero Layla, kamu dapat memanfaatkan kelemahannya untuk dapat melancarkan serangan diwaktu yang tepat. Berikut informasi mengenai kekurangan Hero Layla MLBB yang perlu kamu ketahui:

  • Mempunyai HP Rendah

Kelemahan pertama yang dimiliki Layla ialah HP yang rendah. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh baginya karena ia menjadi Hero yang paling mudah dieliminasi dalam pertandingan. Kemudian jika ia tereliminasi, Damage yang dilancarkan rekan timnya akan berkurang.

  • Tidak Memiliki Skill Escape/Blink

Kekurangan selanjutnya yang dimiliki ole hHero Layla adalah ia tidak mempunyai Skill Escape atau Blink. Dimana hal tersebut membuatnya menjadi Hero Marksman yang sulit menghindari keadaan terpojok oleh lawan. Meskipun menggunakan Battle Spell Flicker, ia tidak dapat berdaya jika Flicker tersebut sedang Cooldown.

  • Mobilitas Rendah

Hero Layla selain mempunyai Damage yang besar, ia juga memiliki kekurangan dimana mobilitas yang dimilikinya sangat rendah. Ia tidak mempunyai Skill yang dapat meningkatkan Movement Speed tambahan serta jalannya yang lambat membuatnya sulit bergerak dalam pertempuran.

  • Tidak Mempunyai Crowd Control

Kelemahan berikutnya yang dimiliki Hero Layla adalah tidak adanya Skill yang dapat memberikan Crowd Control seperti Stun. Meskipun ia mempunyai Skill yang dapat memberikan efek slow, namun hal tersebut sangatlah kurang karena ia masih mudah dikejar oleh lawan yang ada dihadapannya.

Baca Juga:  6 Hero Counter Xborg Paling Ampuh!

Item Counter Layla Mobile Legends

Item Counter Layla Mobile Legends

Selain kita mengetahui Her ocounter Layla serta kekurangan yang dimilikinya. Kita juga perlu mengetahui bahwasannya item counter Layla, yang mana dapat mengurangi Damage yang diterima setiap Layla melancarkan serangannya.

Membeli item yang tepat, tentu akan memperoleh dampak yang bagus untuk Hero baik itu peningkatan Damage, Defense dan lain sebagainya. Bagi kamu yang sedang mencari Item Counter Layla Mobile Legends bisa simak diabwah ini:

  • Dominance Ice

Item Counter Layla yang perlu kamu beli saat dalam pertandingan yaitu Dominance Ice. Dimana item ini akan sangat berfungsi saat menghadapi Layla dikarenakan pasif dari item ini akan mengurangi Attack Speed serta mengurangi pemulihan HP atau Lifesteal dari Layla sebesar 50%. Sehingga membuatnya lebih mudah tereliminasi karena Lifesteal yang dimilikinya akan berkurang.

  • Blade Armor

Selanjutnya Item Counter Layla yang dapat kamu gunakan dan beli dalam pertandingan ialah Blade Armor. Item ini dapat memberikan atribut unik dimana akan meningkatkan Critical Damage Reduction serta mempunyai pasif ketika diserang oleh lawan dengan Basic Attack akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 30% dari Damage yang diterima atau dapat disingkat yaitu dapat membalikan serangan Basic Attack lawan.

Demikian artikel mengenai Counter Layla, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!